image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Terawang Pilpres 2019 Jelang Pencoblosan 17 April

image

Menerawang Pilpres 2019 Jelang Pencoblosan 17 April
Perang Jerat Gaib Seiring Muncul Pulung Wahyu Keprabon

Pilpres 2019 dibayangi goro-goro? Kekhawatiran itu memang ada di sebagian benak hati rakyat Indonesia, bayang-bayang itu adalah kekhawatiran terjadinya konflik horisontal dari dampak pilpres tahun ini. Bagaimana jerat gaib menghiasi peristiwa tersebut? Berikut deteksi Posmo bersama Pangeran Sukma Jati.

SEMAKIN dekat waktu pemilihan ternyata muncul semakin banyak goro-goro di tengah pesta demokrasi di negeri ini. Goro-goro muncul karena jerat-jerat gaib yang semakin kencang dari kedua kubu demi meraih simpati rakyat untuk mendulang suara di Pilpres 2019. Jika ditanya mana yang salah maka tentu dua-nya salah, tapi jika ditanya mana yang benar maka keduanya pun benar karena yang satu menyerang, yang lainnya membela diri. "Terlepas dari siapa yang benar dan siapa yang salah, jerat-jerat gaib ini muncul dari kedua kubu menyerang satu sama lain. Saling berperang mana yang lebih kuat untuk menang," ungkap Pangeran Sukma Jati usai melihat tanda-tanda yang terlihat dengan mata batinnya.

Melalui ilmu terawangan, dari keheningan batiniyah terlihat suasana Nusantara yang diliputi awan mendung. "Awan mendung tersebut berwarna abu-abu gelap dan keunguan. Awan mendung ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu kanan dan kiri yang mewakili kedua kubu. Lama-lama awan tersebut tersibak dan terlihat tatanan formasi jerat-jerat gaib/jebakan-jebakan gaib sebanyak 41 buah, baik di kanan maupun kiri," imbuhnya melihat lebih jauh menerawang situasi jelang Pilpres 2019 sembari memberi gambaran bahwa jerat-jerat gaib itu bermacam-macam rupa, ada yang menyerupai jala, jin, serdadu, ular, ikan, elang, ular, api, batu membara dsb.

Dijelaskan Pangeran Sukma Jati, bahwa jerat-jerat gaib tersebut memiliki tujuan dan makna tersendiri, yakni jeratan disebar ke berbagai penjuru dan elemen; tanah, air, api, dan angin. "Jeratan-jeratan ini datang bukan hanya dari Paslon Pilpres saja, tetapi juga datang dari Pileg yang tentu berkoalisi dengan kedua pilpres tersebut," ujarnya. Ditambahkan, goro-goro ini akan makin besar seiring makin dekatnya Pulung Wahyu Keprabon yang akan jatuh pada salah seorang calon Presiden. "Bahkan sesaat setelah pemilu, goro-goro ini masih terus aktif sampai tiba pelantikan Presiden. Setelah pelantikan, barulah goro-goro ini akan berhenti dan keadaan nusantara akan kembali kondusif dan stabil, meski goro-goro ini makin aktif saat mendekati pemilu, namun insya Allah pemilu tetap akan berjalan dengan baik. Sebab ada doa-doa dari warga negara yang ikhlas, kaum muslimin yang ikhlas dan menginginkan perubahan yang lebih baik lagi untuk negara ini. Doa-doa dari para kyai sepuh, serta keramat yang ada di tiap daerah akan mengawal pemilu 2019 ini. Mari kita berdoa agar Pemilu 2019 ini berjalan dengan baik, jujur, aman, damai dan sukses. Aamiin Yaa Robbal'alamiin," pungkasnya sembari berdoa buat negeri ini.

Seiring jerat gaib bertebaran, detik-detik mendekati pemilu 2019 ini suasana memasuki Minggu tenang, setelah kedua Paslon melakukan Kampanye andalan masing-masing. Pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin melakukan kampanye terbuka di Tangerang, Banten, Minggu (7/4/2019). Dilansir oleh Tribunnews, ribuan warga Tangerang menyambut kedatangan Jokowi-Ma'ruf. Pasangan yang didukung sepuluh partai politik itu, menumpangi kereta kencana. Jokowi-Maruf didampingi istri mereka masing-masing, yakni Iriana Jokowi dan Wury Estu Handayani. Mereka mengenakan pakaian serba putih. Jokowi-Iriana mengenakan kemeja lengan panjang putih, sementara Maruf Amin dan Wury mengenakan hoodie putih dengan tulisan "01" di bagian depan dan belakang. Warga memadati arus Jalan Daan Mogot, Tangerang, tepatnya di depan Polres Metro Tangerang Kota. Rombongan kereta kencana Jokowi-Maruf diiringi berbagai kebudayaan Indonesia.

Sementara, kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) 02 Prabowo-Sandi digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019). Kampanye ini dihadiri jutaan pendukungnya dengan tema putihkan GBK, seluruh sisi stadion GBK dipenuhi pendukung Prabowo-Sandi, bahkan sampai luar stadion, laksana Salju para pendukung Prabowo memutihkan stadion dan sekitarnya. Walaupun para pendukung sudah berkumpul sejak Sabtu malam, acara kampanye dimulai baru dimulai pada subuh pukul 04.00 WIB. Para pendukung yang melakukan salat terlebih dahulu ini juga turut mendengarkan pemuka agama berbeda-beda. Dilansir oleh Gerindra Tv, tercatat ada 5 pemuka agama yang turut berorasi di depan para pendukung Prabowo-Sandi. Yakni pemuka agama Islam, Kristen, Katolik, Budha, hingga Hindu. Para pemuka agama itu berorasi soal kemenangan Prabowo-Sandi hingga toleransi antar umat beragama. Dari dalam stadion, tampak para pendukung yang mayoritas berbaju putih mengibarkan bendera partai-partai koalisi "Indonesia Adil Makmur". KH Abdullah Gym Nastiar atau yang akrab disapa Aa Gym ternyata ikut terpukau dengan kampanye akbar pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4/2019).

Hal itu tampaknya bertolak belakang dengan keberatan yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY mengkritik soal format kampanye akbar pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang terkesan eksklusif. Namun Aa Gym justru merasa kagum dengan kampanye akbar tersebut. Setelah prosesi kampanye kedua paslon tersebut, semoga visi misi yang dipaparkan menjadikan rakyat sudah dapat menentukan pilihannya masing-masing sebagai aspirasinya tanpa keraguan. Tentunya, Pilpres 2019 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar sehingga Indonesia kian berjaya dengan pemimpin yang terpilih nantinya.

Sumber:

Posmo Edisi 1027 Tahun 2019

Samberlilin99.blogspot.com

Fri, 26 Apr 2019 @08:44


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2019 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno