image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Menerawang Aura Syahrini dan Reino

image

Menerawang Pancaran Aura Syahrini dan Reino Usai Pernikahan
Aura Istimewa Mereka  Memicu "Godaan" Awal Pernikahan

Reino Barack dan Syahrini telah resmi menjadi suami istri pada 27 Februari 2019 lalu. Pasangan ini menikah di masjid Tokyo Camii, Jepang. Pernikahan mereka menjadi perbincangan hangat. Banyak yang mengucapkan selamat untuk pengantin baru ini. Benarkah pasangan ini sangat serasi dilihat secara spiritual? Berikut hasil pembacaan aura keduanya ketika melangsungkan pernikahan.

Warganet pun dibuat penasaran dengan pernikahan kedua sejoli ini. Pasalnya kedua mempelai masih enggan berbagi kebahagiaan tersebut, baik Syahrini maupun Reino Barack belum banyak mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. Banyak yang menduga bahwa Syahrini sedang menjaga hati seseorang, siapa lagi kalau bukan Luna Maya. Tak ada yang mengetahui bagaimana penampilan Syahrini dan Reino saat berlangsungnya bernikahan, mulai dari makeup hingga pakaiannya. Usai menggelar ijab kabul, kabarnya para tamu undangan langsung kembali ke hotel untuk beristirahat. Namun acara tak hanya sampai di situ saja, masih ada jamuan khusus bagi tamu undangan VIP untuk gala dinner mewah, lengkap dengan red carpet.

Hal ini diketahui melalui unggahan salah satu akun Instagram fansbase Syahrini dan Reino Barack @syahreino11.11. Dalam Instagram Storiesnya, akun tersebut menunjukkan bahwa acara gala dinner tersebut benar merupakan rangkaian dari acara pernikahan Syahrini dan Reino. Hal ini juga ditunjukkan seorang tamu yang ikut menghadiri gala dinner mewah tersebut. Dalam unggahan @sha.shalindra, tampak ratusan bunga di belakangnya yang menjadi background tempat ia berfoto, tampak begitu menakjubkan dan indah. Info lain yang dari Instagram fans Syahrini dan Reino menyebutkan hahwa untuk sewa hotel pasangan yang baru berbahagia itu sudah menghabiskan Rp 16 miliar. Hal ini jelas tak bisa dikatakan bahwa pernikahan Syahrini dan Reino Barack merupakan pernikahan yang sederhana.

Kini Syahrini kini telah resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Seperti yang diketahui bahwa hubungan Reino Barack dan Syahrini sangat tertutup. Tak hanya membuat publik penasaran, namun berbagai kejutan diberikan Syahrini dan Reino. Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack menjalani hubungan dengan Luna Maya. Tak tanggung-tanggung, mereka pacaran selama 5 tahun lamanya. Banyak yang menduga saat ini Luna Maya sedang dirundung kesedihan mendalam karena pernikahan Reino dan Syahrini. Seperti yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @lunamaya, Kamis (28/2) tampak Instagram Storiesnya ia mengungguh foto dirinya yang mengenakan baju merah dan berdiri membelakangi kamera dengan menatap ke luar. Tak hanya sampai di situ saja, Luna juga merepost dua unggahan temannya, yang pertama @paula_ola, di mana dalam unggahan tersebut Paula Ola bertuliskan 'Strong'. Mantan Ariel 'Noah' ini juga merepost unggahan Melaney Ricardo. Dalam unggahannya tampak Ayu Dewi, Luna Maya dan Melaney Ricardo begitu ceria. Ia pun menuliskan "We love you mba Bulan," unggahan itu bisa diartikan bahwa kedua sahabatnya itu sedang memberikan dukungan pada dirinya. Setelah itu Luna Maya kembali mengunggah video di Instagram Storiesnya, tampaknya ia hendak bertolak ke luar negeri. Belum diketahui tujuannya ke sana, bisa saja liburan untuk melepas penat atau ada beberapa urusan yang harus diselesaikan Luna Maya. Dalam video unggahannya itu ia menuliskan "Back at ya @turkishairline" dan di video selanjutnya ia menuliskan "Favorite airlines @turkishairline" Tak berhenti di situ, ketika hendak bertolak Luna juga menuliskan "Bye Jakarta". Sementara di momen yang berdekatan, Reino Barack dan Syahrini menggelar pesta gala dinner di sebuah hotel di Jepang. Dikabar gala dinner itu sangat mewah. Ternyata dari update terakhir, Luna Maya sedang melakoni ritual umrah di Mekkah.

Bahtera Bertahan Lama

Lalu bagaimana hasil pembacaan aura oleh Pangeran SukmaJati, seorang pakar aura yang menyelimuti Reino dan Syahrini? Setelah melakukan prosesi ritual ilmu terawangan dan pembacaan aura tubuh, kedua artis ini menurut sang pakar aura ini sama-sama memiliki aura yang sangat bagus. "Aura Syahrini berwarna kuning keemasan, putih, merah muda dan hijau dengan dominasi warna merah muda. Sementara itu aura Reino Barrack terlihat berwarna kuning keemasan, biru elektrik, putih dan ungu dengan dominasi warna kuning keemasan. Aura yang nampak dari kedua pasangan tersebut adalah selaras dan saling memperkuat satu sama lain, semua warna yang muncul saling mendukung dan melengkapi. Misal warna merah muda yang dominan pada Syahrini bersinergi dengan warna kuning keemasan yang dominan pada Reino Barrack. Warna merah muda memiliki arti ambisi, kelembutan, romantis, peka dan bahagia bersinergi dengan warna kuning emas yang memiliki makna kharismatik, cerdas, wibawa, percaya diri, melindungi, tanggung jawab dan dewasa. Warna hijau pada Syahrini memiliki makna kesejukan, ketenangan, kemakmuran dan merawat bersinergi dengan warna ungu yang terdapat pada Reino Barrack yang memiliki arti spiritual, kebahagiaan, pencapaian tujuan, kebahagiaan sejati, ketuhanan dan visioner," ungkap sang spiritualis kepada Posmo.

Berdasarkan pancaran aura masing-masing tersebut, "Maka bertemunya dua insan ini dalam pernikahan adalah suatu kekuatan tersendiri dan insya Allah akan bisa bertahan lama. Meski demikian bukan berarti pernikahan ini tanpa ujian dan cobaan. Aura berwarna merah muda yang dominan dimiliki Syahrini memiliki efek samping yaitu daya tarik yang sangat kuat ini justru akan menarik lawan jenis dan menggoda Syahrini meski sudah bersuami dan membuat Syahrini tidak berdaya. Dengan kata lain Syahrini akan tergoda. Bukan hanya itu, Reino Barrack pun akan mengalami hal yang sama, dengan warna kuning keemasan yang dominan membuat Reino terlihat berkharisma dan sangat mempesona lawan jenis, sehingga Reino pun akan mudah tergoda dengan kehadiran wanita lain. Perselisihan akan terjadi dalam waktu 3 bulan setelah pernikahan, namun masih bisa dilewati oleh pasangan ini. Kekuatan pasangan ini terletak pada komitmen masing-masing yang mencari pasangan hidup sejati dan hidup normal dalam kebahagiaan bersama keluarganya," tambahnya. "Mari kita doakan agar keberkahan menyertai Reino dan Syahrini semoga pernikahan mereka Sakinah, Mawaddah Warohmah. Aamiin," pungkas Pangeran Sukma Jati sembari memanjatkan doa terhadap pasangan pengantin yang kini menjadi perhatian publik Indonesia.

Sumber:

Tabloid Posmo edisi 1024

Samberlilin99.blogspot.com

Sat, 27 Apr 2019 @07:45


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2019 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno