image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Meneropong Sisi Lain di Debat Pilpres ke-2 dalam Kontestasi Pilpres 2019

image

Meneropong Sisi Lain di Debat Pilpres ke-2 dalam Kontestasi Pilpres 2019
Diwarnai Perang Khodam Elang & Harimau Putih

Komisi Pemilihan Umum rencananya akan kembali menggelar Debat Pilpres pada Minggu (17/2/2019). Debat Pilpres ke-2 tersebut akan mempertemukan kedua calon presiden nomor urut 01 dan 02. Calon wakil presiden tidak diikutsertakan dalam Debat Pilpres kedua kali ini. Benarkah, debat ke dua ini sarat perang khodam. Berikut telisik metafisika ala Posmo bersama spiritualis Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma Jati).

Rencananya Debat Pilpres ke-2 digelar di Hotel Sultan, Senayan. Pada Debat Pilpres ke-2 kali ini tema yang akan diangkat yaitu mengenai energi, pangan, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Debat tersebut akan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI, GTV, MNC TV, dan INews TV. Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan tim kampanye paslon juga telah menyepakati mekanisme debat bebas.

Debat bebas tersebut akan dilakukan pada segmen keempat. Nantinya, hanya ada satu tema yang akan diangkat dalam segmen keempat Debat Pilpres ke-2. "Jadi nanti ada 4 video dikocok, nanti diambil satu, misalnya kena film (tema) pangan, ya sudah nanti (tema) pangan lah yang didiskusikan," kata Arief usai rapat debat kedua pilpres di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019) dikutip dari Kompas.com.

Setelah film tersebut diputar, peserta diminta untuk menanggapi dan saling melemparkan pertanyaan. Tidak ada batasan waktu bagi kedua peserta untuk saling menanggapi.
Moderator akan memastikan kedua peserta memperoleh porsi yang sama dan tidak ada yang lebih dominan. "Masing-masing pihak dikasih waktu untuk menanggapi. Kemudian saling menanggapi respon yang udah diberikan," jelas Arief. Jika pada Debat Pilpres pertama KPU memberikan kisi-kisi pertanyaan kepada peserta, hal tersebut tidak berlaku di Debat Pilpres ke-2. Komisi Pemilihan Umum memastikan akan menjamin kerahasiaan daftar pertanyaan untuk debat mendatang. Debat Pilpres 2019 ke-2 mendatang melibatkan dua moderator dan tujuh panelis debat.

Lantas adakah persiapan gaib dari masing-masing Paslon ini untuk debat ke dua nanti? Dalam keheningan meditasi terawangan, spiritualis Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma Jati), pakar aura asal Bandung ini melihat cahaya Perak saling membaur dan mewarnai kedua kubu. "Selain cahaya perak, terlihat juga cahaya Abu-abu yang berada di masing-masing kubu. Cahaya Abu-abu ini terlihat diam, seolah-olah sedang menunggu situasi dan siap bereaksi dengan cepat dan gesit jika dibutuhkan. Keberadaan kedua cahaya ini yaitu Perak dan Abu-abu menandakan adanya perang senjata gaib untuk melumpuhkan masing-masing lawan saat debat berlangsung. Cahaya Perak adalah perwujudan dari intelektualitas masing-masing calon," ungkap sang spiritualis usai menerawang. Dikisahkan lebih lanjut, "Kedua paslon debat sudah mempersiapkan diri secara "isi kepala" apa saja yang akan ditumpahkan nanti saat debat. Sementara cahaya Abu-abu adalah perwujudan dari "senjata" gaib yang sedang mengintai kelemahan lawan. Bagaikan tombak yang mata pisaunya sudah siap menusuk dada lawan, maka senjata ini sudah siap tempur. Selain senjata yang dipersiapkan saat debat, terdapat pula senjata lain yang sudah dilemparkan oleh masing-masing paslon. Hal ini terjadi perang energi antar keduanya. Efek yang dirasa dari perang energi menjelang Debat Pilpres ke-2 ini yaitu masing-masing calon akan merasa "terlalu percaya diri" sehingga menimbulkan kesombongan, akibatnya ia tidak akan mempersiapkan diri dengan baik karena sudah menganggap remeh lawan.

Selain itu, masing-masing calon peserta debat sudah mempersiapkan "Ajian" atau "Doa" khusus untuk melumpuhkan lawan saat debat dan adu argumen nanti. "Ajian" ini sudah dipersiapkan oleh masing-masing calon melalui para penasehat spiritual masing-masing". Lebih dalam menerawang sarat spiritualitas ini bahwa, "Dari paslon 01 terlihat sosok pendamping gaib menyerupai Elang, dengan tatapan mata tajam, mengibas-kibaskan sayapnya dan mengincar kelemahan musuh. Sementara dari paslon 02 terlihat sosok pendamping gaib menyerupai Harimau Putih. Yang siap menerkam dan mengaum memancarkan wibawa yang sangat kuat. Pendamping gaib masing-masing calon memiliki kelebihan masing-masing, di antaranya pendamping menyerupai Elang akan memiliki kelebihan dalam meneliti dan mencari sisi kelemahan lawan debatnya dan bisa dengan cepat membalikkan argumen-argumen yang dilontarkan oleh lawannya. Sementara pendamping gaib menyerupai Harimau Putih memiliki kelebihan dalam memberikan wibawa, kharisma, suara dan bahasa yang membuat penonton kagum dan menyiutkan nyali lawannya. Tipe pendamping gaib ini juga pandai dalam melakukan serangan-serangan kepada lawannya. Oleh karena itu bisa diramalkan bahwa debat kedua ini akan semakin seru dan betul-betul menungkap sisi kekuatan dan kelemahan masing-masing paslon," tandas spiritualis yang baru saja menggelar buka aura di Bekasi.

Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma Jati) sebelum mengakhiri wawancaranya bersama Posmo berharap atas Debat Pilpres tersebut berjalan lancar, "Semoga debat kedua ini betul-betul mampu menggambarkan siapa sebenarnya para peserta debat, kualitas, intelektualitas, integritas, visi dan misi masing-masing paslon. Sehingga Bangsa Indonesia kelak bisa memilih pemimpin yang tepat, adil, berani, tegas dan menjadikan Bangsa Indonesia semakin makmur, Aamiin Yaa Robbal'alamiin".

Sumber:

Tabloid Posmo edisi 1021

Samberlilin99.blogspot.com

Sat, 27 Apr 2019 @21:29


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2019 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno