image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Pulung Nusantara Pilpres 2019

image

Terawang Pulung Nusantara Jelang Kontestasi Pilpres 2019
Dinasti Kepemimpinan Berganti pada Prabowo

Setelah melakukan terawangan  mengenai pulung nusantara, didapatkan informasi gaib siapa yang nantinya akan cocok (meraihnya, red). Siapa kah sosok itu! Berikut ritual terawangan yang dilakoni Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma jati), selaku pakar aura asal Bandung ini.

Pulung wahyu adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang diberikan kepada seseorang dalam kepemimpinan suatu tempat/daerah/negara. Dan, dalam keyakinan Jawa pulung ini sebagai tanda seseorang akan menjadi insan yang terpilih dan biasanya keberadaan dari pulung atau wahyu keprabon ini dapat dideteksi dengan kekuatan spiritual pula. Penguasa saat ini yaitu Jokowi telah menunjukkan berbagai kebijakan kepada bangsa Indonesia yang banyak dirasakan manfaatnya. Seperti diketahui, beliau dalam periode ini terpilih sebagai sosok yang diwahyui atau ketiban pulung. Akankah, nantinya masih mampu untuk mempertahankannya?

“Namun sebagaimana halnya seorang pemimpin tentu ada saja yang tidak menyukai kebijakan ini, tidak semua masyarakat setuju, Misalnya kebijakan naiknya BBM dan Tarif Listrik yang sangat kontras dirasakan oleh rakyat bawah. Hal ini berpengaruh pada posisi pemenangan Pemilu yang akan datang. Secara garis besar kinerja Jokowi patut kita acungi jempol dan ucapkan terimakasih kepada segala kebijakan dan cara kepemimpinan beliau karena negara kita pun mengalami kemajuan di beberapa aspek hingga dikenal dunia internasional,” ujarnya membuka bahasan pulung sesaat setelah melakoni ritual terawangan pada Senin, 19 Maret 2019. Lantas apakah dalam pemilu yang akan datang beliau akan terpilih lagi? Apakah beliau menerima wahyu pulung ini? Dalam keheningan bathin, spiritualis ini pun melihat wahyu pulung melintas dengan warna Perak dan Putih bersinar mengarah kepada Kubu Prabowo. Benarkah?  “Ya.. itulah yang terlihat,” tegasnya dengan yakin. Diperjelas alasannya, menurut sang spiritualis ini bahwa Prabowo sejak pencalonan sebelumnya terlihat dukungan yang sangat kuat dari masyarakat Indonesia hal ini terbukti dari hasil angka pemilu yang beda tipis dengan Jokowi. “Dalam pencalonan kali ini, rupanya dinasti akan berganti,” tandasnya. “Kenapa sampai Jokowi tidak terpilih lagi? Penyebabnya banyak sekali. Kenapa wahyu pulung jatuhnya kepada Kubu Prabowo? Tentu ini pun kehendak Sang Ilahi,” tegasnya.

Sumber:

Tabloid Posmo edisi 978

Samberlilin99.blogspot.com

Mon, 29 Apr 2019 @21:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2019 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno