image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Misteri Kakbah Diterjang Badai Angin dan Hujan

image

Misteri Kakbah Diterjang Badai Angin Kencang dan Hujan Deras
Pertanda Malaikat Turun Memberikan Peringatan

Mekkah pada Minggu (19/8/2018) petang  atau Ahad (19/8/2018) pukul 19.00 WAS dikabarkan sedang dilanda badai angin kencang dan hujan deras. Saking kencangnya sampai kiswah atau kain penutup Kakbah sampai tersingkap bahkan sobek. Misteri apakah ini? Berikut hasil deteksinya.

Saat kejadian berlangsung, keesokan harinya direncanakan jemaah haji bakal melaksanakan salah satu rukun penting ibadah haji yang merupakan puncaknya, yakni wukuf di Padang Arafah, Makkah, Arab Saudi. Di media sosial dan WhatsApp ramai beredar video dan foto tentang kondisi di sana saat terkena badai. Di gru-grup WhatsApp bahkan beredar foto-foto saat kain penutup Kakbah tersingkap. Badai tampak kencang sekali. Terdengar sekali desiran angin sangat kencang. Beberapa orang terdengar panik dan berbicara dalam Bahasa Arab. Di video, tampak harinya malam, angin dan hujan menerpa membuat pepohonan bergoyang kencang. Banyak jemaah haji panik dan keluar tenda, karena angin sangat kencang dan menggoyangkan tenda-tenda. Dari pantauan Posmo, pasir yang terbawa angin kencang masuk ke dalam tenda jemaah. Petugas langsung melakukan pertolongan dan berupaya menenangkan jemaah. Petugas jemaah langsung bergerak membagikan masker, agar dapat digunakan jemaah. "Ya Allah, ampuni kami ya Allah dari badai ini. Ya Allah, selamatkan saudara kami dan teman-teman kami. Kami memohon rida Mu ya Allah," ujar para Jemaah yang sedang berada tepat di lokasi kejadian.

Lantas? Apa sebenarnya yang terjadi! Setelah melakukan ritual penerawangan dan meminta petunjuk gaib kepada Allah SWT. Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma Jati), spiritualis asal Bandung kepada Posmo sesaat menggelar ritual memperoleh informasi berikut ini: Kiswah Kakbah terkena badai adalah turunnya malaikat-malaikat Allah untuk memberikan peringatan kepada seluruh umat Islam di dunia agar menjaga persatuan dan kesatuan. Umat Islam yang hadir saat peristiwa itu agar menjadi penerus pesan bahwa umat Islam sedang terpecah belah. “1001 malaikat  turun saat peristiwa tersebut. Malaikat menyingkap kain Ka'bah atas perintah Allah SWT dengan maksud menunjukkan bahwa Ka'bah sebagai kiblat umat Islam dan lambang persatuan umat Islam di dunia memiliki bentuk dan rupa yang seperti itu sejak zaman dahulu. Umat Islam saat ini memang memiliki jumlah yang sangat banyak akan tetapi kurang solid, kurang beribadah, masih banyak yang lupa sholat dan belum berperilaku sebagai umat Islam secara Kaaffah. Angin juga diperintahkan oleh Allah SWT untuk.menyingkap kain Ka'bah tersebut. Angin yang ditugaskan tersebut hanya datang 100 tahun sekali. Angin tersebut khusus diperintah ketika membawa berita-berita penting saja,” ungkap sang spiritualis dalam terawangannya sesaat peristiwa berlangsung. Turunnya angin tersebut, katanya menandakan betapa umat Islam saat ini sangat kering iman, mudah goyah dan mudah diadu domba oleh pihak luar. “Setelah peristiwa tersebut angin kembali ke langit dan akan kembali lagi setelah 100 tahun kemudian. Peristiwa ini tentu jarang sekali terjadi, oleh karena itu kita sebagai umat Islam harus bertafakkur agar bisa mendapatkan pelajaran berharga dan bisa meningkatkan ibadah serta menjaga persatuan dan kesatuan umat Islam se-Dunia. Semoga Allah SWT merahmati Kita semua. Aamiin,” tambahnya.

Apa sebenarnya angin ini? “Tidak ada nama khusus tentang angin tersebut, tetapi angin ini juga yang membantu para tentara Allah untuk memerangi dan menghancurkan kaum Kafir. Seperti menghadirkan badai, angin topan, puting beliung dan bencana yang luar biasa dahsyat untuk kaum kafir dan musuh-musuh Allah. Angin ini yang juga bisa diminta wasilahnya oleh Para Wali dan Para Sholihin. Kisah angin yang menerbangkan Perahu Nabiyullah Sulaiman ketika para Pengikut Nabi Sulaiman sedang disakiti oleh orang-orang Kafir. Angin ini adalah angin yang sama dengan kisah tersebut, dimana Nabi Sulaiman menggunakannya untuk menghancurkan musuh-musuh Allah yang ingkar dan bersekutu dengan syaithan. Angin tersebut membantu Nabi Sulaiman dengan membawa Perahu yang memuat Raja Sulaiman dan Tentara Nabi Sulaiman agar bisa segera sampai ke Istana yang saat itu sedang dikepung oleh Musyrikiin dan Kaafiriin,” pungkas Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma Jati) mengurai misteri angin yang juga menyingkap tabir penutup Kakbah beberapa hari lalu.

Sumber:

Tabloid Posmo edisi 998

Samberlilin99.blogspot.com

Sun, 5 May 2019 @08:31


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2019 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno