image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Misteri Penabrakan Candi Kidal

image

Investigasi Metafisika Menguak Penabrakan Candi Kidal

Akibat Tabrak Kaki Raksasa Algojo

Peristiwa nyeleneh sarat mistik terjadi di komplek Candi Kidal, yakni penabrakan bangunan candi. Anehnya, meski tidak ada jejak roda kendaraan namun bangkai mobil menyeruduk pondasi candi. Benarkan kejadian ini ada campur tangan gaib? Berikut deteksi posmo bersama Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma Jati), spiritualis ahli aura dan pembacaan wajah.

KEJADIAN Aneh yang terjadi pada Selasa (25/7/2017) yaitu sebuah mobil menabrak Candi Desa Rejokidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur yaitu kawasan Candi Kidal. Tabrakan itu pun terlihat aneh menurut warga. Sebab, jarak candi dengan jalan raya sejauh 500 meter.

Aneh, taman di jalur menuju Candi Kidal di Malang, tak ditemukan bekas jejak roda kendaraan. Dari peristiwa ini spiritualis Padepokan Inti Semesta ini pun melakukan deteksi gaib melalui terawangan dan raga sukma tingkat tinggi. Mengingat Candi Kidal adalah peninggalan Kerajaan Singosari, kawasan ini dipenuhi hawa gaib yang sangat kuat. Melalui terawangan, spiritualis ini menyebut bahwa kawasan candi ini dihuni oleh lebih dari 10.000 jin berpostur raksasa dan berpenampilan layaknya raja-raja dan prajurit zaman dulu. Puluhan ribu jin itu bersemayam di sekitar kawasan candi dimulai dari sekitar pagar candi. Sementara itu di pusat candi dijaga oleh sosok Naga dan Garuda. Seorang yang mengendarai mobil itu diketahui bernama Joko Agus Gunawan (35). Dan berdasarkan terawangan yang dilakukan, Joko sedang memiliki beban psikis yang cukup berat, ada sesuatu yang sedang menimpa dirinya. Sehingga saat mengendarai mobil sempat kehilangan focus. Saat itulah Joko memasuki Gerbang Gaib, bermula dari mobil Joko menabrak kaki Raksasa Algojo penunggu Candi Kidal yang saat itu sedang melewati jalan raya ketika sedang bertugas. Seketika mobil terpelanting dan melayang, namun diselamatkan oleh Sosok Garuda sehingga mobil ini "Terbang" melintasi pagar dan mendarat tepat di muka Candi. Sosok Garuda menyelamatkan nyawa Joko dikarenakan Joko sudah dikenali oleh seluruh penghuni Candi ini. Joko sering melakukan ritual gaib di candi tersebut. Sementara itu, candi yang kondisinya kini ada kerusakan,harus segera diperbaiki. Kejadian ini merupakan "teguran" kepada seluruh warga dan juga kita semua agar tidak menyia-nyiakan suatu peninggalan leluhur. Terutama yang memiliki sejarah yang kuat pada berdirinya bangsa ini.

Penunggu gaib Candi Kidal ingin menyampaikan bahwa kejadian yang menimpa Joko hanya sebagai "pertanda" bahwa ada kehidupan lain yang tak nampak oleh mata di kawasan candi itu, juga agar Kita semua melestarikan candi tersebut. Berikut kutipan dialog dengan penghuni gaib menyoal peristiwa penabrakan Candi Kidal: Pangeran Sukma Jati (Pangeran) : Assalamualaikum Penunggu gaib Candi Kidal? Algojo Raksasa : Waalaikumsalam Pangeran Pangeran : Maafkan Saya jika mengganggu? Algojo Raksasa (bernama Kyai Batara Agung) : Silahkan Pangeran, Saya sudah tahu maksudmu. Pangeran : Baik Kyai, Saya ingin meminta petunjuk kepada Kyai perihal kejadian yang menimpa saudara Saya yang menabrak Candi. Algojo Raksasa : Ya Pangeran, kami pun sekarang sedang resah karena tempat peristirahatan dan tempat suci kami menjadi rusak. Kenyamanan kami terganggu. Pangeran : Maafkan Saya Kyai, apa sebenarnya penyebab kejadian ini? Algojo Raksasa : Orang itu melamun dan hampir kehilangan nyawa karena menabrak kakiku, refleks Saya menendang mobil itu sehingga mobil tersebut melayang. Untung baginda Gusti Garuda menangkapnya dan mendaratkannya. Kalau tidak, orang tersebut sudah mati. Pangeran : Terimakasih penjelasannya Kyai, Saya akan sampaikan hal ini kepada saudara2 Saya. Saya mohon diri Kyai, Salam. Algojo Raksasa : Salam.

Sumber:

Tabloid Posmo edisi 945

Samberlilin99.blogspot.com

Sun, 5 May 2019 @09:33


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2019 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno