image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Sakralnya Prosesi Jokowi Mantu

image

Telisik Metafisika Sakralnya Prosesi Jokowi Mantu
Bidadari Turun Midodareni, Bung Karno Berikan Restu

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menikahkan anak keduanya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Diketahui, menantu Presiden Jokowi itu adalah putra mantan Direktur Utama PTPN IV, almarhum Erwin Nasution. Kahiyang resmi dipersunting Bobby dan telah melaksanakan prosesi akad nikah pada Rabu (8/11/2017), di Gedung Graha Sabha Buana, Sumber, Banjarsari, Solo. Benarkah prosesi sakral yang dilakoni sarat nuansa mistis? Berikut telisik Posmo bersama ahli aura, Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma Jati) dari Padepokan Inti Semesta.

SUDAH sejak Senin (06/11/2017), kesibukan melanda Kota Solo. Sebuah peristiwa penting dalam hidup Presiden Jokowi berlangsung di sana. Pada Rabu (08/11/2017), pernikahan sang putri, Kahiyang Ayu yang dipersunting Muhammad Bobby Afif Nasution digelar penuh bahagia. Setelah dilakukan ritual terawangan disertai raga sukma, pun diperoleh informasi gaib. Seperti dalam prosesi midodareni dalam rangkaian pernikahan yang dilaksanakan pada Selasa (7/11/2017) pukul 19.00 WIB di kediaman pribadi Jokowi. Prosesi sebagai bagian dalam rangkaian acara yang dilakukan setelah ritual siraman yang berlangsung pada hari yang sama pukul 08.00 WIB. Sementara itu prosesi utama, yaitu ijab kabul dan resepsi, dilaksanakan pada Rabu (8/11/2017) di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Midodareni adalah salah satu rangkaian prosesi adat pernikahan yang berasal dari daerah Jawa. Midodareni berasal dari kata dasar widodari (Jawa) yang berarti bidadari yaitu putri dari surga yang sangat cantik dan sangat harum baunya. “Masyarakat Jawa tradisional percaya bahwa pada malam tersebut, para bidadari dari kahyangan akan turun ke bumi dan bertandang ke kediaman calon pengantin wanita, untuk menyempurnakan dan mempercantik pengantin wanita,” jelas Pangeran Sukma Jati mengawali ritual. Acara adat pernikahan Jawa yang biasanya disandingkan dengan acara seserahan. Pada malam midodareni calon pengantin wanita hanya diperbolehkan berada di dalam kamar pengantin. Dan yang dapat melihat hanya saudara dan tamu yang wanita saja. Para Gadis dan Ibu-ibu. Midodareni pada jaman dulu biasanya dilaksanakan antara jam 18.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB ini disebut juga sebagai malam midodareni, calon penganten tidak boleh tidur.

“Berdasarkan deteksi gaib, pada malam Midodareni tersebut terlihat gumpalan aura berwarna putih terang, cahaya merah muda, biru dan silver. Selain cahaya yang muncul dan terlihat, juga nampak belasan bidadari yang turun ke bumi menyertai acara Midodareni itu. Bidadari yang cantik jelita dengan gaun berwarna putih, berselendang putih dan ada sedikit hiasan seperti bordiran warna hijau di Baju nya terlihat sangat cantik, anggun dan memukau. Belasan bidadari tersebut terbang berputar mengelilingi tempat acara midodareni Kahiyang Ayu - Bobby dengan putaran yang lambat dan kerap kali turun menginjakkan kaki di lantai kemudian terbang lagi. Kahiyang Ayu sang pengantin wanita mendapatkan aura yang luar biasa dari belasan bidadari tersebut. Sehingga terlihat makin cantik, anggun dan memukau. Selain itu, keberadaan bidadari ini membuat suasana acara Midodareni semakin khidmat dan lancar. Gumpalan Aura yang terlihat di malam Midodareni itu adalah aura berwarna putih yang berasal dari pancaran Sang Bidadari yang sinarnya menyilaukan. Aura ini tersebar ke daerah tempat diamnya pengantin wanita dan selalu berada di sekitarnya selama ritual ini berlangsung,” ungkap spiritualis yang baru saja bertandang ke Malaysia dalam rangkaian tournya sebagai seorang ahli aura.

Sumber:

Tabloid Posmo edisi 960

Samberlilin99.blogspot.com

Tue, 7 May 2019 @11:55


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2019 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno