image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Peruntungan Capres 2019, Prabowo vs Jokowi

image

Menakar Peruntungan Capres 2019, Prabowo vs Jokowi
Prabowo ‘Terima’ Restu Kanjeng Ratu Kidul Jokowi ‘Dilindungi’ Sosok Naga Api

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan maju sebagai calon presiden, usai menerima mandat dari kader Gerindra dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 11 April 2018. Bagaimana sisi spiritual memaknai hal perihal itu? Berikut terawangan Posmo bersama spiritualis asal Bandung, Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma Jati). Menariknya, petinggi Gerindra menyebut bahwa deklarasi Prabowo Capres bakal dilakukan di Kabupaten Banyumas, yang disebut sebagai tanah leluhur Prabowo. Wacananya, saat itu akan dideklarasikan pula calon wakil presiden yang bakal mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2019, melawan capres petahana, Joko Widodo (Jokowi) Silsilah Prabowo Subianto dapat dirunut dari ayahnya, Prof. Sumitro Djoyohadikusumo dan kakeknya, Margono Djoyohadikusumo. Kakek Prabowo Subianto adalah pendiri Bank Negara Indonesia (BNI). Margono lahir di Purwokerto dan berasal dari keturunan bangsawan Banyumas masa itu. Wacana deklarasi pencapresan Prabowo di Banyumas pun disambut baik oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Banyumas. Mereka menyatakan siap all out menyukseskan deklarasi pencapresan Prabowo Subianto jika benar digelar di Banyumas. "Kita siap siang malam pokoknya memenangkan Pak Prabowo Subianto, all out," ucap Kader Gerindra yang juga anggota DPRD Banyumas Fraksi Gerindra, Yoga Sugama kepada wartawan Liputan6.com, Kamis 12 April 2018. Lalu, bagaimana dengan kans Prabowo di Pilpres 2019 nantinya? Setelah melakoni ritual terawangan dan komunikasi gaib dengan para penunggu gaib nusantara, Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma Jati) didapatkan informasi berikut ini. “Pemilu Pilpres 2019 adalah pesta demokrasi rakyat yang akan menentukan nasib Bangsa Indonesia 5 tahun ke depan. Pilpres ini termasuk kategori Pilpres Istimewa karena pertarungan antara tokoh-tokoh yang sama-sama kuat dan punya peluang yang sama besarnya. Dilihat secara gaib, Prabowo sebagai calon yang diusung oleh partai yang dipimpinnya yaitu Gerindra, Prabowo memiliki aura yang sangat kuat. Secara penglihatan bathin, aura nampak berwarna biru, putih dan perak. Aura tersebut bersinar menyelimuti Prabowo dalam tubuh astralnya. Di belakangnya pun terlihat penampakan sesosok Naga Laut yang didominasi warna biru pada tubuhnya, dengan tanduk dan kumis berwarna putih, dan mata yang tajam berwarna kebiruan. Naga Laut ini mengiringi langkah Prabowo dalam pencalonannya pada tahun 2019 ini. Sosok Naga Laut ini sebenarnya adalah perwujudan dari Restu Sang Penguasa Laut Selatan yaitu Kanjeng Ratu Nyai Roro Kidul,” ungkapnya sesaat setelah ritual pada Minggu, 15 April 2018.

Apa makna dibalik itu? Ya.. kali ini Prabowo didukung penuh oleh daya magis dari Kanjeng Ratu, oleh karena itu unsur yang menyelimuti Prabowo adalah air. Sebagaimana sifat air, terlihat tenang tetapi juga bisa membahayakan dalam arti memiliki daya yang sangat kuat. Sehingga power Prabowo pada pencalonan ini memiliki kekuatan yang sangat besar. Dari potensi secara ghaib tersebut, maka jika Prabowo terus maju mencalonkan diri maka kemungkinan peluangnya adalah sangat besar dan memimpin pertandingan," ujarnya mengenai terawangan pilpres 2019 usai memperoleh informasi ghaib. Apa yang harus dilakukannya agar kemenangan itu sempurna? "Untuk melengkapi pencalonan ini maka hendaknya Prabowo memilih wakil yang memiliki unsur yang sama yaitu air yakni menyejukkan namun banyak memberi manfaat. Dengan kata lain sebisa mungkin memilih wakil yang agamis, memiliki elektabilitas yang kuat di negara ini dan punya pengalaman pernah memimpin "tukasnya". Maka dipertegas sang spiritualis bahwa dengan pemilihan wakil yang tepat, maka Prabowo memiliki peluang yang berlipat ganda untuk memenangkan Pilpres 2019 ini.

"Sementara itu, calon lain yang merupakan calon yang sama kuatnya yaitu Jokowi memiliki peluang yang juga besar. ini dikarenakan ada energi yang sangat dahsyat yang menaungi Jokowi, energi ini berasal dari partai pendukungnya yang siap tempur untuk memenangkan pemilu Pilpres. Dengan pencalonan Jokowi sebagai Presiden, jika pemilihan wakil yang mendampinginya sangat tepat maka energi Jokowi akan naik berlipat-lipat ganda dan menyapu suara ke pihaknya," Ungkapnya. Melihat elektabilitas Jokowi yang sedemikian kuat, katanya bahwa "tidak menutup kemungkinan jika Prabowo tetap maju maka akan menjadi pertempuran yang sangat sengit saat debat Pilpres mendatang. dan boleh jadi Prabowo akan menjadi kuda hitam di pilpres ini. Kenapa Prabowo bisa menjadi kuda hitam di pilpres ini? Karena Prabowo yang dilingkupi energi metafisika yang sangat kuat akan memberikan keberuntungan baginya. Jokowi jika dilihat secara bathiniyah memiliki aura berwarna merah, kuning dan oranye. Sosok penampakan yang muncul pada kubu ini adalah Naga Api. Naga yang terlihat penampakannya dengan warna kulit dominan merah kekuningan, tanduknya warna Abu-abu dan kumisnya berwarna hitam. Naga ini sangat agresif dan tipe penyerang. Dengan energi gaib seperti ini, maka tidak menutup kemungkinan Jokowi punya peluang akan  memimpin Indonesia kembali. Bagi kubu Prabowo untuk dapat memiliki peluang besar di pilpres ini mesti melakukan terobosan-terobosan yang sangat dahsyat, baik dari sisi kampanye maupun sisi spiritual," pungkasnya mengenai peluang masing-masing kandidat capres 2019.

Sementara itu, dari informasi yang berkembang selain Prabowo Subianto resmi menyatakan siap maju kembali jadi bakal calon Presiden RI 2019 putusannya disambut meriah kader Gerindra. Namun siapa sangka, sebelum pengumuman maju calon Presiden, ternyata ada proses politik yang mendahului. Prabowo mendapat tawaran sebagai calon Wapres mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019. Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Roma Hurmuzy mengungkapkan, bahwa Joko Widodo pernah dua kali melakukan penjajakan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hal ini diungkapkan Romi merespon kabar bahwa Jokowi pernah memberikan tawaran kepada Prabowo untuk menjadi Cawapresnya. "Bulan November Pak Jokowi dan Pak Prabowo dua kali bertemu Tahun 2017 dan di situ ada semacam keinginan, kalau melihat kalimatnya, bisa jadi Pak jokowi yang berinisiatif. Kenapa Saya tahu? Karena waktu itu Pak Jokowi menanyakan kepada Saya," kata Romi di sela Musyawarah Nasional (MuNas) Alim ulama PPP di hotel Patra, Semarang, Jumat (13/4/2018) dikutip Posmo.

Ketua Umum PPP Roma Hurmuziy dalam sambutannya di Munas Alim Ulama di Semarang, Jumat (13/4/2018) Romi mengatakan, Jokowi sempat menanyakan pendapatnya jika ia menggandeng Prabowo sebagai Cawapres pada Pilpres 2019. Romi mengaku menyambut ide baik Jokowi tersebut. Prabowo kata Romi, juga mengapresiasi tawaran Jokowi. Romi mengungkapkan, saat itu Prabowo merasa terhormat karena mendapatkan tawaran dari Jokowi untuk menjadi Cawapres. Bahkan, lanjut Romi, Prabowo merespon positif tawaran tersebut. Ia mengatakan, dua pekan yang lalu, Prabowo mengirim utusan ke Jokowi untuk menanyakan kelanjutan tawaran Cawapres. Namun kata Romi, Jokowi belum bisa menjawab karena masih harus mendengar masukan dari semua ketua umum Parpol yang beberapa diantaranya masih berada di luar negeri atau masih disibukkan urusan partai. "Ternyata Pak Prabowo menginginkan jawabannya segera. sehingga memang waktu itu sampai hari ini belum ada (jawaban). Apakah betul nanti ujungnya ternyata nanti Pak Prabowo menjadi wakil Pak Jokowi, waktu yang akan menjawab," lanjut Romi.

Sumber:

Tabloid Posmo edisi 982

Samberlilin99.blogspot.com

Sat, 25 May 2019 @21:41


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2019 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno