image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Pahitnya Pare yang Bagus untuk Kesehatan

image

Seperti dilansir dari Pop-sugar, pare merupakan nutrisi rendah kalori yang tokcer untuk menurunkan berat badan. Buah yang akan serat ini juga mengandung vitamin C, folat, dan vitamin A.

Tanaman ini banyak tumbuh di wilayah Afrika, Asia, Karibia dan Amerika Selatan. Belakangan, parasering diperkenalkan sebagai makanan sehat di negara-negara Eropa. Ya, salah satu manfaat sehat Pare adalah suplemen tradisional yang diandalkan untuk mengatasi diabetes.

Berikut manfaat sehat yang bakal didapat setelah mengkonsumsi Pare:

Sembuhkan Diabetes

Jika rajin mengkonsumsi Pare, ini akan membantu anda mengatsi diabetes tipe 2 yang sebagian besar disebabkan karena ketidakmampuan sel menyerap gula dalam darah. Hal ini bisa terjadi karena sel-sel dalam tubuh tidak peka terhadap insulin. Penyerapan gula terjadi karena adanya activated protein kinase. Rasa pahit pada Pare mampu mengaktifkan enzim kinase sehingga meningkatkan penyerapan gula. Hal ini kemudian dapat mempengaruhi kadar gula darah dalam tubuh.

Bersihkan Darah

Sifat antimikroba dan antioksidan pada Pare dipercaya mampu mengatasi masalah kulit, kelainan darah dan mengeluarkan racun dari tubuh. Beberapa masalah kulit yang dapat disembuhkan, antara lain ruam, jerawat dan bisul,

Jaga Kesehatan Jantung

Meski pahit, Pare juga sangat bagus untuk kesehatan jantung, kandungan yang ada di dalam buah ini mampu mengurangi kadar kolesterol jahat yang menyumbat arteri. Hal ini yang akan mengurangi kemungkinan anda terkena serangan jantung.

Turunkan Berat Badan

Pare mengandung antioksidan yang bakal memperlancar sistem pencernaan di tubuh. Saat metabolisme dan sistem pencernaan meningkat, penurunan berat badan pun akan menjadi lebih mudah serta cepat. Tentu saja, selama anda mampu menahan godaan makanan berlemak

Kurangi Sembelit

Pare sangat baik untuk pencernaan karena buah ini mengandung banyak serat. Semakin rajin makan Pare, tubuh mampu mengeluarkan limbah yang pada akhirnya dapat menangani masalah sembelit.

Sun, 6 Oct 2019 @11:26


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2019 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno