image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Wajah Kinclong dengan Pare

image

Seperti dikutip dari situs Boldsky pada sabtu, 20 Januari 2018, pare mengandung vutamin C, zat besi, kalium, magnesium dan kalsium yang sebenarnya baik untuk tubuh serta kulit.

Bagi Anda yang bermasalah dengan kolestrol dan tekanan gula darah, mengonsumsi pare dipercaya dapat menjaga semua kadar itu dalam keadaan normal. Pare juga dapat menunda munculnya keriput, karena kandungan serum bisa mengurangi garis-garis halus. Berikut cara menjadikan pare sebagai bahan perawatan kecantikan agar wajah kinclong:

Pare, Jeruk Nipis dan Tomat

Tomat bisa menutup pori-pori besar pada kulit, mengurangi jerawat dan ruam dan memberi cahaya pada kulit kusam. Jeruk nipis memiliki khasiat pemutih alami. Kandungan asam di dalam air jeruk nipis dapat mengeluarkan sel kulit mati dan mengurangi produksi minyak berlebih dari kulit.

Caranya: Blender pare dan tomat, dan tambahkan perasan jeruk nipis, setelah tercampur semua bahan, oleskan campuran ini secara merata pada wajah dan leher. Diamkan semalaman, lalu bilas di pagi hari. Untuk hasil maksimal gunakan masker ini seminggu 3x.

 

Pare, Kuning Telor dan Yoghurt

Kuning telor yang juga sering dimusuhi pelaku hidup sehat menyimpan nutrisi penting untuk melembabkan kulit. Mengoleskan kuning telor ke wajah akan membuat kulit wajah lembut dan kenyal. Sementara yoghurt, terlebih yang alami mengandung asam laktat yang mengangkat sel kulit mati dan mengencangkan pori-pori.

Cara membuat masker ini, yaitu: Blender pare setelah itu campur kuning telur dan yoghurt menjadi satu, setelah tercampur rata oleskan pada wajah dan leher, biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.

untuk hasil maksimal, gunakan masker ini seminggu 2x.

 

Pare dan Mentimun

Potongan mentimun jangan hanya anda taruh pada bagian mata saja, ada baiknya anda mencampurkan pare dengan mentimun untuk meredakan iritasi dan pembengkakan akibat jerawat. Caranya: blender pare dan mentimun sampai halus, lalu oleskan masker tadi pada wajah, diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Untuk hasil maksimal, gunakan masker ini seminggu 2x.

 

Pare, Lidah Buaya dan Madu

Ini manfaat dari lidah buaya, untuk mengatasi iritasi kulit, meredakan luka, dan bisa juga sebagai pelembab pada wajah berminyak. Di dlam lidah buaya banyak mengandung beta karoten, vitamin C dan vitamin E yang terkandung di dalamnya bikin kulit wajah kencang dan kinclong. Sedangkan madu mengandung sifat antioksidan, antiseptik dan antibakteri yang dapat mengatasi masalah komedo. Madu murni bisa membuat kulit selalu terhidrasi dan terhindar dari masalah penuaan dini.

Caranya: Blander pare dan lidah buaya, stelh halus campur dengan madu secukupnya, setelah tercampur rata oleskan masker pada wajah secara merata, diamkan selama 30 menit. bilas dengan air hangat.

Untuk hasil maksimal, gunakan masker ini seminggu 3x.

 

SELAMAT MENCOBA!!!!!

Thu, 7 Nov 2019 @08:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2019 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno