image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Membabar Kandungan Ilmu dalam Serat Sana Sunu Asupan Makanan Pengaruhi Sifat Manusia

image

Ada beberapa makanan yang bersumber dari tumbuhan dan bisa membuat perilaku yang mengkonsumsi menjadi baik. Tapi ada pula sejumlah tumbuhan yang tidak boleh dikonsumsi karena mengandung bisa atau racun. Dan siapapun orangnya yang nekat mengkonsumsi makanan dari dedaunan yang mengandung bisa, yang rusak bukan saja pemikirannya akan tetapi juga raganya. Adapun yang mesti dihindari adalah candu yang bisa membuat hilang kesadaran.

Diketahui makanan adalah sumber energi, tapu manusia tetap harus mengontrol setiap makanan yang dikonsumsinya. Jika tidak, manusia akan terus berupaya mendapatkan makanan yang disuka dan ini akan memberi celah bagi nafsunya untuk menguasai dirinya dan orang yang seperti itu pastinya akan semakin jauh dari jalan keutamaan.

Oleh sebab itu, perlu adanya batasan pada jati diri setiap manusia dalam soal mencari makanan, juga sanggup mengontrol seberapa banyak makanan yang dimakannya. Dan tujuan dari semua ini agar manusia tidak berbuat aluamah, sekaligus memberi peluang yang bersangkutan agar mengatahui tujuan hidup yang sebenarnya.

 

Keperluan Duniawi

Makanan adalah keperluan duniawi dan tujuan manusia hidup tiada lain mencari keabadian, yakni amal dan perbuatan yang baik. Selanjutnya makanan yang baik tapi cara untuk mendapatkannya ngawur, bakal berpengaruh tidak baik bagi kehidupan yang bersangkutan.

Kehidupan manusia di bumi ini tak luput dari sebab akibat, jika mereka melakukan kebaikan akan berbalas dengan kebaikan dan begitu pupa sebaliknya. Dicontohkan dalam serat ini seorang wanita yang sedang mengandung. Baik sang ibu maupun suaminya harus sama-sama-sama mengekang nafsunya, untuk tidak makan makanan yang tidak boleh dimakan agar tidak berpengaruh buruk terhadap janin yang dikandungnya.

Karena sudah banyak kejadian ada bayi yang lahir prematur gara-gara orang tuanya tidak sanggup menahan hawa nafsunya.

PADEPOKAN INTI SEMESTA

Profile Kami klik di sini

Mau belajar spiritual dan metafisika langsung dengan ahlinya? Ayo gabung bersama Kami. Pusat Gemblengan spiritual dan metafisika untuk private dan publik. Dapatkan juga produk-produk spiritual dan supranatural kami di link berikut...

www.padepokanintisemesta.com 

Email: pangeransukmajati@yahoo.com

IG: @pangeransukmajati

Youtube: Pangeran Sukmajati

Office:

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB
Simpati Hp. 081296609372 (WA) dan XL 081910095431.

Guru Besar Pangeran Sukma Jati

Wed, 21 Oct 2020 @14:44


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Artikel Terbaru
Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2020 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno