image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

Menakar Kedalaman Tuah Keris Pamor Wulan-Wulan Sawabnya Dongkrak Rezeki Kaum Pedagang

Inilah kisah-kisah orang terdahulu dalam usahanya dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, yakni dengan cara bekerja. Dan bekerja itu banyak jenis dan ragamnya, tinggal jenis usaha apa yang disukai atau yang dirasa cocok untuk dilakukan dalam usahanya memcari rezeki itu. Bisa bertani, berdagang ataupun cara lainnya. Dalam melakoni pekerjaan itu, selain harus bekerja keras, jujur dan harus ramah pada setiap orang utamanya para pembeli ataupun pelanggan bagi mereka yang memilih profesi sebagai pedagang. Tapi yang banyak terjadi, setiap pekerjaan yang dilakoninya tak terus meraup untung berskala besar sehingga kebutuhan keluarganya bisa teecukupi. Di saat-saat seperti itulah berbagai upaya terus dilakukan dan salah sartunya dengan cara berbuat jujur pada pembeli terkait dengan barang-barang yang dijualnya. Terus pelayanan yang sopan, baik dan tidak congkak. Harapannya satu, agar pembeli tak pindah kelain hati dan tetap menjadikan tempat usahanya sebagai jujungan manakala mereka membutuhkan barang-barang yang dibutuhkan, meski barang-barang tersebut juga dijual di toko lain. Usaha membuat pembeli tak pindah kelain hati, memang bukan perkara mudah.

Tapi menurut ahli Tosan Aji, semua itu bisa dibantu demgan kekuatan sawab dari sebilah pusaka, dan sawab pusaka yang diyakini ampuh untuk meraup rezeki adalah sawab pusaka pamor wulan-wulan, atau bulan-bulan yang mirip melati sinebar atau bendo segodo.

 

Buka Jalan Rezeki

Dan Tosan Aji yang dipercaya sawabnya bakal mampu mendongkrak rezeki bagi mereka yang sehari-hari menjalani profesinya sebagai pedagang adalah keris pamor wulan-wulan, di wilayah Jawa Timur warisan leluhur tersebut biasa disebut dengan bulan-bulan. Wujud pamornya mirip dengan pamor melati sinebar atau bendo segodo. Pamor wulan-wulan pada bagian tengahnya berlubang dan lubang tersebut kentara jelas sekali. Kemudian terkait dengan tuahnya, menurut pemerhati Tosan AJi pamor wulan-wulan ini akan memudahkan pemiliknya dalam mencari jalan untuk mendapatkan rejeki sekaligus mengikat pelanggan dan sebaiknya disimpan di dalam toko ataupun warung. Dengan harapan sawab yang ada pada Tosan Aji tersebut akan menyebar diseluruh ruangan toko ataupun warung tersebut.

Wed, 29 Jan 2020 @12:37


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Artikel Terbaru
Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2020 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno