image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Syekh Ali bin Wahab Ar-Rabi'i (Diberi Jubah Kesufian)

Beliau juga salah seorang yang diberi tahu tentang berbagai perkara gaib dan dianugerahkan berbagai perkara supranatural. Para ulama sepakat untuk menghormati dan memuliakan beliau dan beliaulah jenjang terakhir pendidikan para murid di Sanjar dan daerah sekitarnya.

Diantara yang belajar kepada beliau adalah Syaikh Suwaid As-Sanjari, Syaikh Sa'ad Ash-Shanaahi dan yang lainnya. Beliaulah orang yang berkata, "Dengan daya dan Kuasa-Nya Dia anugerahkan kepadaku harta terpendam yang disebut Raad al-Ghaib (mengembalikan yang hilang).

Hal tersebut karena setiap orang yang kehilangan kondisi spiritualnya dan datang kepadaku, maka akan aku kembalikan kondisi tersebut kepadanya". Dan beliau adalah salah satu dari dua orang yang diberi jubah kesufian oleh Abu Bakar Ash-Shidiq RA di dalam mimpinya berdasarkan perintah dan terbangun dengan jubah dan thaqiyah yang telah terpasang dibadannya. Adapun orang yang satu lagi adalah Syaikh Abu Bakar Al-Huwara.

Diriwayatkan ketika beliau berkumpul bersama Syaikh Uday bin Musafir dan Syaikh Musa Az-Zuli di sebuah gurun pasir di pegunungan Syukriyah beliau ditanya tentang tauhid. "Tauhid itu ini". Jawab beliau seraya mengacungkan jari telunjuknya kearah pasir kemudian berkata, maka padang pasir tersebut terbelah menjadi dua bagian. Peristiwa tersebut sangat terkenal bahkan ada orang yang sempat mengerjakan shalat diantara belahan tersebut.

Umar bin Abdul Hamid meriwayatkan bahwa ayahnya pernah bercerita kepadanya tentang kakeknya yang pernah bercerita: Aku shalat bersama Sayyidi Syaikh Ali bin Wahab selama 40 tahun. Suatu ketika aku bertanya tentang perjalanan hidupnya, beliau bercerita, "Aku telah menghafal Al-Qur'an pada umur tujuh tahun dan masuk Baghdad pada umur 13 tahun. Lalu menuntut ilmu kepada para Ulama dan beribadah di masjidku di dekat Baghdad. Pada suatu malam aku bermimpi didatangi oleh Ash-Shidiq dan beliau berkata kepadaku, "Ali, aku telah diperintahkan untuk memakaikan thaqiyah ini kepadamu".

Dan ketika bangun aku mendapati thaqiyah tersebut telah terpakai di kepalaku. Beberapa hari kemudian Nabi Khidir AS datang kepadaku dan berkata, "Ali, bergaulah dengan orang-orang agar mereka mendapat manfaat darimu". Namun aku tetap ditempat, di dalam kedua Abu Bakar mendatangiku dan berkata sebagaimana yang dikatakan oleh Nabi Khidir AS dan aku tetap tidak bergerak dari tempatku.

Pada malam ketiga Rasulullah SAW mendatangiku dan berkata kepadaku seperti yang dikatakan oleh Ash-Shidiq. Ketika itu niatku untuk keluar semakin kuat dan pada malam terakhir sebelum aku melaksanakan niatku, dalam mimpi aku melihat Al-Haq. Dia berfirman kepadaku, "Hamba-Ku, Aku telah jadikan engkau pilihan-Ku di dunia dan aku perkuat engkau dengan ruh dari-Ku dan Ku jadikan engkau sebagai rahmat bagi ciptaan-Ku. Keluarlah kepada mereka dan hukumi mereka sesuai dengan apa yang telah engkau Ku ajarkan kepadamu dan tunjukkanlah mereka kepada ayat-ayat Ku yang Ku anugerahkan kepada-Mu".

Ketika terbangun aku segera keluar dari masjid dan orang-orang menyerbuku.

Para ulama dan syaikh sepakat untuk memuliakan dan menghormatinya. Beliau masyhur di seantero negeri dan menjadi salah satu tujuan ziarah. Beliau juga memiliki beberapa pernyataan berkualitas tinggi tentang hakikat, diantaranya adalah:

"Barangsiapa yang mencintai dan menghendaki al-Haq dia menenangkan hatinya dari hasrat (keinginan). Murid (yang menghendaki) adalah mereka yang mencintai dan mencari. Sedangkan Al-Murad (orang yang dikehendaki) adalah yang dicintai, dicari, diambil dan ditarik serta dirampas (madzub) ke sisi-Nya, timbul kerinduan (Syauq) dan tunduk (al-ghalb) jika telah sampai kepada yang dicari, ia akan memutiskan hubungan, mengisolasi dan mencampakan nafsunya, maka hilanglah semesta alam dalam pandangannya.

 

 

 

 

PADEPOKAN INTI SEMESTA

Profile Kami klik di sini

Mau belajar spiritual dan metafisika langsung dengan ahlinya? Ayo gabung bersama Padepokan Inti Semesta Pusat Gemblengan spiritual dan metafisika untuk private dan publik. Dapatkan juga produk-produk spiritual dan supranatural kami di link berikut...

www.padepokanintisemesta.com 

Email: pangeransukmajati@yahoo.com

IG: @pangeransukmajati

Youtube: Pangeran Sukmajati

Office:

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB
Simpati Hp. 081296609372 (WA) dan XL 081910095431.

Guru Besar Pangeran Sukma Jati

Mon, 28 Dec 2020 @05:58

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2021 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno