image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Jahe dan Kelor, Perangi Penyakit paling Mematikan

Daun kelor dikenal sebagai pohon kehidupan dan merupakan bagian dari pengobatan tradisional di beberapa negara. Pohon kelor sendiri berasal dari India, Afghanistan dan Pakistan, namun berkat sifatnya yang luar biasa, kini menjadi pohon yang populer di dunia.

Sementara, jahe adalah akar yang banyak digunakan dalam berbagai makanan. Tanaman rimpang ini banyak digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit, seperti batuk, pilek, diare, diabetes dan beberapa masalah perut.

Berikut cara daun kelor dan jahe ampuh memerangi berbagai macam penyakit yang paling mematikan, yang kami kutip dari naturalcureshouse.com:


Daun Kelor/Relief Arthritis

Daun kelor ini berkontribusi mengurangi peradangan berkat komponen antiinflamasinya. Selain itu, mengandung mineral seperti magnesium, besi, tembaga, potassium atau kalsium yang membantu memperkuat sistem lokomotor yang menghindari penyakit di masa depan.

 

Perlindungan Terhadap Kanker

Secara Klinis, telah diamati bahwa ekstak dari daun kelor menghambat proliferasi sel kanker karena mengandung benzil isothiosianat. Banyak penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa, senyawa kimia ini memiliki kemampuan kemoprotektif melawan kanker.

 

Turunkan Kolesterol

Dalam penelitian, diamati bahwasanya daun kelor dan jahe dan di bandingkan dengan simvastatin obat untuk menurunkan kolestrol.

 

Sakit Kepala

Dalam pengobatan tradisional India, daun ini digunakan untuk mengurangi atau menghilangkan sakit kepala, migrain dan migrain akibat tindakan anti-inflamasi. Secara umum, ini memiliki tindakan analgesik yang mengurangi rasa sakit.

 

Tekanan Darah Tinggi

Komponen seperti thiocarbamate dan isothiocyanate glycosides bertindak sebagai penghipnotis, sehingga sangat bermanfaat bagi orang yang menderita tekanan darah tinggi

 

Untuk Perut

Ini memiliki efek anti-ulkus sehingga dianjurkan untuk kasus tukak lambung. Tindakan protektif ini juga bermanfaat untuk kasus asam lambung.

 

Melindungi Hati

Sangat dianjurkan untuk mencegah penyakit hati atau bagi mereka yang ingin memulihkan kesehatan organ ini.

 

Melawan Anemia

Moringa atau Kelor mengandung banyak nutrisi yang mencegah atau melawan anemia. Ini sarat dengan protein, vitamin dan mineral.

 

Jahe

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa jahe sangat baik dalam memerangi, antara lain biabetes tipe 2 dan jika dikonsumsi secara teratur dan konsisten dapat membantu menurunkan dan mengendalikan kadar gula darah.

Pusing dalam perjalanan, untuk menghindari hal ini disarnakan mengkonsumsi jahe 3 jam sebelum menaiki pesawat, mobil, kapal laut dan lain-lain. Dalam kasus perjalanan jauh, para spesialis merekomendasikan mengkonsumsi jahe setengah jam sebelumnya dan ditengah perjalanan mengkonsumsi kembali.

Pengobatan kemoterapi, Pasien kanker dianjurkan mengkonsumsi jahe untuk mengurangi muntah setelah kemoterapi.

Kehamilan, wanita hamil bisa mengkonsumsi jahe untuk mengurangi pusing dan muntah dalam trimester pertama. Pasca operasi adalah bahwa akar ini mengurangi efek negatif dari beberapa obat yang digunakan dalam operasi, harus dilakukan satu hari sebelum operasi, jika anda memiliki otorisasi dokter.

Jahe juga baik untuk mencegah munculnya borok karena mengandung antibakteri, terutama spesies yang dengan sekresinya mengubah cairan lambung. Selain itu, jahe berfungsi untuk menyeimbangkan produksi cairan di dalam perut.

Cara mengkombinasikan jahe dan daun kelor:

Bahan yang digunakan antara lain, 85 gram jahe segar, 10 tangkai daun kelor, satu sendok teh madu dan 4 gelas air.

Cuci jahe dengan baik dan potong-potong, rebus selama 10 menit, matikan api dan tambahkan daun kelor, tutup dan bairkan selama 5 menit. Lalu saring dan tambahkan madu, minum ramuan ini pagi dan sore hari.



Wed, 20 Jan 2021 @08:27


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2021 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno