image

Ki Sukma

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Misteri harta Karun di Indonesia

image

Kerajaan-kerajaan di Nusantara memang memiliki kekayaan yang sangat berlimpah . Harta yang mereka dapatkan berasal dari berbagai macam daerah hasil taklukan yang wilayahnya hampir mencapai seluruh Asia Tenggara. Namun anehnya, harta tersebut seperti hilang ditelan bumi. Hingga saat ini banyak harta karun dari kerajaan-kerajaan di Indonesia zaman dulu yang belum bisa ditemukan.

Ada beberapa peninggalankerajaan besar di Nusantara. Yang hingga kini masihmenjadi misteri. Padahal sejarah mengungkapkan bahwa ketika masih berdiri, kerajaan-kerajaan tersebut adalah kerajaan yang besar dan kokoh. Tentunya menyimpan banyak kekayaan harta. Apa saja kerajaan itu?

1. harta Karun Kerajaan Sriwijaya

Konon, harta karun peninggalan Kerajaan Sriwijaya terletak di sungai musi, Palembang, Sumatera Selatan. Hal tersebut ditandai oleh peristiwa penemuan patung emas seharga 4 milliar yang ditemukan seorang warga pemburu harta karun. Maka dari itu, tahun 2011 Wali Kota Palembang membuat kerjasama dengan pihak swasta untuk melakukan pencarian harta karun yang terpendam di Sungai Musi.

2. Harta Karun Majapahit

Majapahit merupakan salah satu kerajaan di Nusantara yang memiliki wilayah kekuasaan yang sangat besar. Kerajaan ini sangat makmur dan adi daya makanya tidak heran kalau harta yang dimiliki Majapahit sangat banyak. Namun sayangnya, harta tersebut sampai saat ini belum ditemukan. Tepatnya di Desa Kemasan, Jawa Timur puluhan Ton emas peninggalan Majapahit terpendam di tanah tersebut.

3. Harta Karun Peninggalan Kerajaan Singasari

Kerajaan yang satu ini kerajaan paling termasyhur di Aisa. Luas wilayah kerajaan Singasari jauh lebih besar dibandingkan dengan Majapahit. Sempat beredar bahwa di Kota Malang , seorang warga menemukan daun emas yang konon adalah harta dari Kerajaan Singasari. Banyak kbar yang beredarkalau harta Singasari dijaga oleh ribuan prajurit gaib alias jin.

4. Harta Karun Soekarno

Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno. DIkabarkan telah menimbun batangan dan logam mulia sampai berton-ton banyaknya. Selain itu, terdapat mustika, meja giok, keris pusaka dan lainnya. Ada yang bilang harta karun ini dijaga oleh mahluk ghaib sehingga sampai saat ini tidak ada yang bisa menemukan.

5. Harta Karun Belanda di Gunung Salak

Karena ketakutan Belanda terhadap Jepang, mereka menaruh harta kekayaannya di Gunung Salak, Bogor. Konon pihak Belanda ingin memiliki peta yang bisa mengarahkan mereka ke tempat penimbunan harta tersebut. Mereka ingin mengambil harta tersebut ketika Jepang Mundur  dari Indonesia. namun tenyata Indonesia bisa bangkit dan Belanda tidak punya kesempatan untuk menggali kembali harta tersebut.

6. Harta Karun VOC di Pulau Onrust

Pulau Onrust terletak di Kepulauan Seribu. Pulau yang digunakan Belanda sebagai benteng pertahanan ini konon juga dipakai sebagai tempat untuk menyimpan hasil jarahan VOC yang berbentuk emas dan logam mulia. Namun sayangnya, sampai saat ini harta tersebut masih belum bisa ditemukan.

7. Harta Karun Kapal Flor De La Mar

Kapal yang ada pada gambar di atas adalah gambaran dari bentuk kapal  Flor De La Mar tahun 1952. Kapal portugis tersebut tenggelam setelah terkena badai di dekat selat malaka. Konon, kapal Flor De la Mar membawa 60 Ton emas, permata dan berlian. Kalau dikonversikan ke mata uang, kira-kira total harta karun itu sebesar 60$ miliar.

Punya masalah hidup yang tak kunjung selesai? Temukan solusinya bersama Spiritualis Kondang Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma - Sobat Mistis Trans 7)

PRAKTEK DI 3 KOTA

Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan
Gedung Graha Krama Yudha
Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.
Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Bandung (Pusat)

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Banten

Jl. Ki Mudakkir, Link. Cigading, Cilegon - Banten.

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Tlp/ Hp. 081296609372 (WhatssApp dan Telegram) dan 081910095431 (WhatsApp)

Mon, 14 Jun 2021 @10:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Artikel Terbaru
Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2021 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno