image

Ki Sukma

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Menakar Kedalaman Tuah Keris Pamor Bonang Sarenteng Sawabnya Tenteramkan Mahligai Rumah Tangga

image

Menakar Kedalaman Tuah Keris Pamor Bonang Sarenteng
Sawabnya Tenteramkan Mahligai Rumah Tangga

Keris Bonang Sarenteng. Pamornya berwujud bulatan-bulatan menyerupai alat musik Jawa kenong, posisinya membujur dari ujung bilah sampai ke bawah. Binang Sarenteng mirip dengan pamor  Udan Emas atau Udan Tritis, demikian pula dengan sawab yang menempel pada sekujur bilahnya. Mempererat silaturahim, menjaga ketentraman rumah tangga dan banjir rezeki. Itulah tuah dari pusaka tersebut yang sampai sekarang  keberadaannya masih terus dicari oleh yang mendamba kehidupan rumah tangga yang tenteram sekaligus berlimpah rezeki.

Bonang merupakan piranti gamelan Jawa. Wujudnya bulat dan ada bulatan kecil sebesar genggaman tangan orang dewasa pada bagian atasnya. Dan bulatan itulah yang kemudian dipukul untuk menghasilkan suara nong... dan seterusnya.

Kemudian penamaan Sarenteng lebih merujuk pada posisi Bonang yang berjajar dari ujung bilang keris sampai ke bagian bawah, berderet atau berjajar dan saling terkait satu sama lain. Sepintas dilihat pamor Bonang Sarenteng terlihat indah, karena wujud gambarnya yang teratur dan rapi.

Pamor bonar sarenteng memiliki kemiripan dengan keris pamor udan emas atau udan tritis. Sama-sama memiliki gambar yang mirip, hanya pamor udan tritis wujudnya tidak bulat, tetapi cekung  seperti air hujan yang jatuh ke tanah lewat sela-sela genting, dan wujud gambarnya layaknya pamor keris adalah lurus dari ujung bilah sampai ke bawah. Kedua pamor ini yakni bonang dan udan tritis maupun udan emas, sama-sama bertuah kerezekian, ketentraman rumah tangga dan mempererat jalinan silaturahim.

Terus Diburu

Keberadaan keris pamor bonang sarenteng sampai sekarang terus diburu keberadaannya oleh orang-orang yang menginginkan rumah tangganya rukun, tentram, dan berlimpah rezeki sekaligus jalinan silaturahim dengan keluarga dan para sahabat bisa terus terjaga. Baik bonag sarenteng maupun udan emas atau udan tritis tergolong pamor bukan pamilih. Pusaka jenis ini dapat dirawat oleh siapapun, asalkan yang bersangkutan bisa nyurteni (merawat) nya secara baik. Namun bukan perkara mudah untuk mendapatkannya karena sekarang banyak beredar keris duplikat yang sepintas sama dengan yang asli. Itulah sebabnya mengapa keberadaan pusaka pamor bonang sarenteng dan udan tritis maupun udan emas selalu menjadi buruan.

Punya masalah hidup yang tak kunjung selesai? Temukan solusinya bersama Spiritualis Kondang Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma - Sobat Mistis Trans 7)

PRAKTEK DI 3 KOTA

Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan
Gedung Graha Krama Yudha
Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.
Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Bandung (Pusat)

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Banten

Jl. Ki Mudakkir, Link. Cigading, Cilegon - Banten.

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Tlp/ Hp. 081296609372 (WhatssApp dan Telegram) dan 081910095431 (WhatsApp)

Wed, 30 Jun 2021 @09:43


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Artikel Terbaru
Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2021 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno