image

Ki Sukma

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Ritual Ngadisalira Raisa di Momen Pernikahannya Rajin Minum Jamu Khusus untuk Malam Pertama

image

Mendengar nama penyanyi  cantik berbakat Indonesia yang satu ini, dijamin Anda pun merasa penasaran bagaimana cara seorang Raisa menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya. Berikut tipsnya.

Apalagi Raisa termasuk sosok publik figur yang memang memiliki paras cantik meskipun harus tampil dalam riasan minimalis alias simpel. Tidak heran, begitu banyak merek kecantikan yang memercayakan dirinya sebagai seorang brand ambasador.

Ia pun mengungkapkan 3 jenis produk skincare yang tidak boleh absen diaplikasikan oleh dirinya saat menjalani rutinitas setiap harinya. "untuk siang hari, aku selalu memakai pelembab wajah, bodylotion dan lip balm. Alasannya, karena aktivitas aku yang kadang di dalam ruang ber-AC atau di luar ruang yang terpapar sinar matahri," tambah Raisa.

Sementra itu, di momen bahagianya lalu yakni demi kesemprnaan malam pertamanya bersama sang suami, Raisa ternyata melakoni ritual khusus alias ngadisalira. Apa itu? Ternyata dirinya rajin minum jamu khusus. Cerita menarik lainnya di balik pernikahan Raisa dan Hamish Daud, datang dari Marlene Hariman. Makeup artis yang merias wajah Raisa saat akad nikah ini mengungkapkan, penyanyi cantik itu benar-benar menyiapkan diri untuk perkawinannya.

Bahkan Raisa rela minum jamu khusus pengantin selama sebulan. Disamping rajin berolahraga demi menurunkan bobot tubuhnya beberapa kilo. Alhasil kulit Raisa semakin halus, tubuhnya pun ramping dan wangi. "untuk malam pertamanya ini Raisa enggak kepingin mengecewakan suaminya. Dia juga kepingin tampil sempurna," kata Marlene dalam tayangan infotainment, Senin (4/9). "Satu bulan loh dia rajin minum jamu khusus, tetapi hasilnya kelihatan kok. Kulit Raisa jadi halus banget. Badannya makin ramping lagi," tambahnya.

Penyanyi cantik ini minta jangan menghitamkan kelopak matanya. Demikian juga alisnya yang memang sudah bagus. "Raisa pengin wajah aslinya tetap ditonjolin, makanya alisnya hanya disisir rapi," terang Marlene. Sementara itu, selain perawatan kecantikan dari dalam dengan menggunakan serangkaian krim dan masker, Raisa juga memiliki rahasia kecantikannya dari dalam. Berikut  tiga rahasia cantik dari dalam ala Raisa Andriana seperti dirilis liputan6.com beberapa waktu silam yakni; selain asupan, tubuh juga membutuhkan vitamin sebagai pelengkap. Tidak hanya membuat tubuh fit, vitamin juga membantu kulit lebih bersih dan cerah. Ketika tubuh Anda sehat tentu memancarkan sinar yang memukau pada wajah Anda untuk tampil cantik.

Lalu, olah raga merupakan aktivitas untuk membuat tubuh rileks. Selain itu Anda juga dapat mendapatkan ketenangan dari dalam diri ketika melakukan olahraga secara rutin. Selain wajah yang memancarkan kecantikan dari dalam, olahraga juga membuat tampil dengan tubuh yang ideal.

Dan terakhir, tubuh membutuhkan asupan air yang cukup. Dengan mengonsumsi air putih yang cukup juga membuat kulit menjadi lembap.

Punya masalah hidup yang tak kunjung selesai? Temukan solusinya bersama Spiritualis Kondang Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma - Sobat Mistis Trans 7)

PRAKTEK DI 3 KOTA

Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan
Gedung Graha Krama Yudha
Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.
Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Bandung (Pusat)

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Banten

Jl. Ki Mudakkir, Link. Cigading, Cilegon - Banten.

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Tlp/ Hp. 081296609372 (WhatssApp dan Telegram) dan 081910095431 (WhatsApp)

Thu, 1 Jul 2021 @16:49


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Artikel Terbaru
Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2021 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno