image

Ki Sukma

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Bahan Alami Bikin Kulit Tetap Cantik, Rahasia Herbal untuk Kulit Sehat

image

Bahan Alami Bikin Kulit Tetap Cantik, Rahasia Herbal untuk Kulit Sehat.

Perubahan suhu dapat mempengaruhi kesehatan dan penampilan Anda. Kemungkinan yang sangat tinggi adalah kulit menjadi dehidrasi karena panas dan kurang kelembapan. Dehidrasi membuat kulit menjadi kering dan kusam.

Karena itu selama musim panas, sangat penting untuk memastikan kulit Anda tetap bersih dan terhidrasi sepanjang hari. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa membuat kulit tetap terhidrasi dan menjaga keseimbangan PH-nya.

Lidah Buaya

Efek menenangkan gel lidah buaya dapat menjaga kulit Anda terhidrasi dengan baik, bahkan ketika suhu naik. Usapkan gel lidah buaya untuk menjaga kulit agar tidak kekeringan dan dehidrasi sepanjang hari.

Timun

Efek pendinginan dari jus mentimun sangat digemari untuk menjaga kesehatan kulit selama musim panas. Sertakan jus mentimun dalam rutinitas kecantikan Anda untuk menjaga sepanjang musim.

Tomat

Aplikasikan ampas tomatpada kulit dapat menjaga kulit tetap sehat khususnya selama musim panas. Tomat dapat menjaga tingkat PH dan memastikan kulit tetap segar, bersih dan terhidrasi dengan baik.

Minyak Zaitun

Oleskan sedikit minyak zaitun pada kulit Anda setiap hari selama musim panas. Antioksidan yang hadir di dalamnya mampu melawan panas dan kelembapan yang dapat mempengaruhi tekstur kulit Anda.

Madu

Madu merupakan bahan alami yang sangat efektif dimasukkan dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda selama musim panas. Madu dapat secara efektif menghilangkan kotoran dari permukaan kulit dan menjaga kulit tetap bercahaya sepanjang musim.

Alpukat

Alpukat kaya akan vitamin dan nutrisi yang dapat menjaga kesehatan kulit dan mencegah jerawat. Oleskan pada kulit Anda setidaknya tiga kali dalam seminggu untuk kulit tampak segar.

Pepaya

Ampas pepaya matang yang diekstrasi adalah bahan alami yang ampuh menjaga kulit tetap segar dan terhidrasi selama musim panas. Aplikasikan langsung pada kulit dan bilas dengan air dingin setelah 20 menit untuk mencegah kulit dehidrasi.

Air Mawar

Jangan lupa selalu membawa botol semprot yang berisi air mawar di dalam tas selama musim panas, untuk memastikan kulit tetap segar dan bersih dan mencegah kulit dehidrasi.

Cuka Sari Apel

Kehadiran asam asetat dalam cuka sari apel menjadi salah satu bahan yang paling efektif untuk menyeimbangkan tingkat pH kulit. Selain itu juga dapat menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik. Campur cuka sari apel dengan air dan aplikasikan langsung pada kulit.

Punya masalah hidup yang tak kunjung selesai? Temukan solusinya bersama Spiritualis Kondang Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma - Sobat Mistis Trans 7)

PRAKTEK DI 3 KOTA

Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan
Gedung Graha Krama Yudha
Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.
Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Bandung (Pusat)

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Banten

Jl. Ki Mudakkir, Link. Cigading, Cilegon - Banten.

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Tlp/ Hp. 081296609372 (WhatssApp dan Telegram) dan 081910095431 (WhatsApp)

Mon, 5 Jul 2021 @07:55


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Artikel Terbaru
Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2021 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno