image

Ki Sukma

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Kajian Mutiara Islam Tips Menghindari Percekcokkan Rumah Tangga

image

Tips Menghindari Percekcokkan Rumah Tangga

Para pembaca POSMO yang telah berumah tangga, baik yang pengantin baru atau pengantin kawak (lama) dan juga untuk yang akan menikah membentuk rumah tangga, maka semoga dapat hidayah Allah, berkah, sakinah, mawaddah dan rahmah dariNya. Dan semoga keluarga Anda dapat bahagia dan sejahtera, beriman dan bertakwa, serta jauh dari percekcokkan keluarga di waktu-waktu tertentu.

QS. An-Nisaa (4), 34; Terjemahnya: Lelaki memimpin pada mereka perempuan dengan apa Allah telah melebihkan sebagian mereka atas sebagian dan dengan apa mereka menafkahi dari harta mereka. Maka perempuan-perempuan shaleh yang manut, menjaga diri, dengan apa untuk kegaiban dijaga Allah! Lalu QS Al-Baqarah (2), 263; terjemahnya: Perkataan yang baik dan saling memaafkan lebih baik dari sedekah yang diiringinya guningan! Dan Allah Maha Kaya Maha Penyantun.

Banyak orang yang bertanya-tanya bagi yang telah makan asam garam kehidupan ini dan banyak pengalaman. "Apa sih sebenarnya rahasia hidup kebahagiaan ini?" Telah banyak diungkap dalam pengajian, ceramah, artikel, diskusi dan sebagainya, maka dalam rubric ini disajikan  ada 6-S sebagai rahasia untuk kebahagiaan hidup berumah tangga agar tidak pernah cekcok. Penulis mengutip dari tulisan Josephine Moresque, agar bahtera kita selalu langgeng dan juga dimungkinkan tidak akan terputus jalinan kasih sayang dalam rumah tangga Anda. Adapun rahasianya adalah sebagai berikut.

Pertama, Sleep (tidur). Boleh dicari banyak bukti bahwa keluarga-keluarga yang gemar begadang (kurang tidur) umumnya lebih labil dalam kebahagiaan. Bahwa rujukan perlunya 8 jam tidur manusia normal adalah benar. Sedikitnya waktu istirahat pada manusia terutama mata, sudah dipastikan mengganggu bagian-bagian syaraf tertentu yang sensitive atau peka. Maka apabila 2 orang saja anggota keluarga yang tidak memanfaatkan tidur 8 jam dari 24 jam putaran waktu bumi, sudah dapat diperkirakan akan ada cekcok kecil atau bahkan besar. Lebih-lebih mereka itu pasangan hidup selaku suami isteri, sungguh sangat disayangkan bukan?

Kedua, sweet (manis). Bahwa sikap manis (sweet) yang diperlihatkan dalam gerak-gerik atau perkataan memegang peranan penting bagi terhindarnya cekcok rumah tangga. Seorang suami atau isteri yang sudah membudayakan ucapan "darling" atau "dear" atau "sayangku" atau "kekasihku" merupakan modal yang mungkin tak sengaja dalam menumbuhkan harmoni rumah tangganya.

Ketiga, smile (senyum). Diperagakan sikap kasih sayang dan cinta lewat senyuman tidaklah sedikit meneduhkan hati orang lain yang melihat senyuman itu. Bayangkan apabila seseorang yang Anda cintai menyambut dengan senyuman, tentu hal ini akan membuat diri Anda terseret oleh perasaan sejuk sehingga dunia ini seakan-akan milik Anda seorang diri. Betapapun kurang cantik atau kurang gantengnya wajah seseorang, namun bila dia memberikan sekuntum senyuman, memberikan uluran waktu yang panjang. Bahkan bagi orang  yang sedang bercinta, sebuah senyuman kekasih atau isteri akan merentangkan keindahan, dan kemesraan ulangan. Senyuman bak sebuah benteng agar suami isteri terhindar dari cekcok.

Sumber: Posmo

Punya masalah hidup yang tak kunjung selesai? Temukan solusinya bersama Spiritualis Kondang Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma - Sobat Mistis Trans 7)

PRAKTEK DI 3 KOTA

Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan
Gedung Graha Krama Yudha
Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.
Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Bandung (Pusat)

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Banten

Jl. Ki Mudakkir, Link. Cigading, Cilegon - Banten.

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Tlp/ Hp. 081296609372 (WhatssApp dan Telegram) dan 081910095431 (WhatsApp)

Sun, 11 Jul 2021 @09:29


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Artikel Terbaru
Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2021 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno