image

Ki Sukma

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Menakar Keistimewaan Keris Umyang Jimbe Dahulu untuk Perang, Kini datangkan Rezeki

image

Menakar Keistimewaan Keris Umyang Jimbe
Dahulu untuk Perang, Kini datangkan Rezeki

Keris Umyang Jimbe ini dibuat oleh Mpu Supo dengan tangan telanjang. Pada jaman kerajaan Majapahit digunakan untuk menaklukkan raja lelembut. Dijaman sekarang digunakan untuk sarana pesugihan. Karena dipercaya siapa yang memiliki rejekinya akan lancar dan usahanya semakin sukses. Oleh karena itu banyak orang yang ingin memiliki. Bahkan ingin mencuri. Tapi sayang pencuri itu tidak mampu membawa keris tersebut.

Dicuci Bulan Suro

Keris Umyang Jimbe adalah keris yang sangat terkenal pada jaman kerajaan Majapahit. Pembuatnya seorang Mpu yang telah diislamkan oleh Sunan Kalijaga yaitu Mpu Supo. Dalam proses pembuatannya menggunakan tangan telanjang dengan cara memijit-mijit besi yang telah merah membara setelah dibakar oleh api.

Selama proses pembuatan selalu dibacakan mantra dan puasa. Dengan harapan nantinya akan menghasilkan keris yang sangat ampuh. Bagi Mpu Supo membuat keris Umyong Jimbe sangat sulit memerlukan waktu berbulan-bulan dan dengan menggunakan kesucian jiwa yang mendalam.

Bentuk keris Umyang Jimbe ini seperti keris-keris biasa. Lurus tidak berlekuk. Tapi berpamor sinar hijau. Hal ini menunjukkan rasa kedamaian, keamanan, dan kesejahteraan bagi siapa yang memiliki. Pada genggaman tangan keris ada gambar dua tuyul sakti yang di mulutnya melingkar logam emas. Untuk perawatannya dicuci dengan air suci dicampur dengan kembang setaman pada tiap bulan Suro Jumat Kliwon. Setiap harinya menyediakan secangkir susu, bunga, pisang raja dan lampu templok.

Pada jaman dahulu Keris Umyang Jimbe digunakan oleh Mpu Supo untuk melawan raja lelembut di daerah Blitar. Dengan keris tersebut raja lelembut itu dapat ditaklukkan. Lelembut yang telah ditaklukkan itu dijadikan anak buahnya sebagai prajurit lelembut. Tugasnya adalah untuk menghadapi serangan dari kerajaan sebrang pulau. Karena kerajaan tersebut menggunakan pasukan Jin dan Demit.

"Dalam tiap pertempuran prajurit lelembut atau demit yang dipimpin Mpu Supo selalu mengalami kemenangan, seiring dengan kemenangan Patih Gajah Mada dalam berperang mengalahkan prajurit manusia dari kerajaan lain.

Berisi Tuyul Sakti

Sekarang ini keris Umyang Jimbe banyak diburu orang. Karena dikenal ampuh sebagai sarana pesugihan. Konon dipercaya mempunyai katilasan. Yaitu bagi yang memiliki akan kelimpahan rejeki, rojobrono, usahanya lancar dan cepat maju. Ibaratnya pancuran air yang tidak pernah ada habisnya. Sehingga membuat pemiliknya cepat kaya raya sampai tujuh turunan.

"Keris Umyang Jimbe" ini memiliki Yoni yang cukup tinggi. Karena berisi Tuyul sakti yang pandai dan suka membantu pemiliknya bekerja mencari uang. Tapi bukan tuyul-tuyul peliharaan yang suka mencuri uang tetangga. Kehebatan keris Umyang Jimbe itu membuat sejumlah orang ingin memiliki dengan cara mencuri. Tapi setelah berhasil dicuri dan dibawa ke Sumatera, tangan pembawanya itu bergetar. Sepertinya ada kekuatan yang besar dalam keris tersebut. Pencuri itu ketakutan kemudian dikembalikan lagi ke Blitar.

Sumber: Posmo

Punya masalah hidup yang tak kunjung selesai? Temukan solusinya bersama Spiritualis Kondang Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma - Sobat Mistis Trans 7)

PRAKTEK DI 3 KOTA

Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan
Gedung Graha Krama Yudha
Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.
Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Bandung (Pusat)

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Banten

Jl. Ki Mudakkir, Link. Cigading, Cilegon - Banten.

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Tlp/ Hp. 081296609372 (WhatssApp dan Telegram) dan 081910095431 (WhatsApp)

Mon, 26 Jul 2021 @21:51


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Artikel Terbaru
Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2021 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno