image

Ki Sukma

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
KEGIATAN & WORKSHOP
TESTIMONIAL & GALLERY FOTO

Facebook Instagram Youtube
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA PANGERAN SUKMA JATI

Telisik Keangkeran UPCA Bayeman Burno, Bojonegoro Penunggu Gaibnya Suka Bermain Mesin Ketik

image

Telisik Keangkeran UPCA Bayeman Burno, Bojonegoro
Penunggu Gaibnya Suka Bermain Mesin Ketik

Jika dipandang dari jauh gedung itu sangat singup, menunjukkan kurang dihuni dan disambangi manusia. Deretan beberapa alat berat berwarna kuning  menghiasi halaman kantor UPCA ( Unit Produksi Campur Aspal) PU untuk wilayah Babat - Bojonegoro itu amat menarik untuk diekspor lantaran bangunan ini mempunyai aura dan energi yang tidak lumrah, ada daya tarik dan misteri untuk dipecahkan.

Dalam penjelajahan pulang dari tlatah Dandang Keramat tepian Bengawan Solo, yang melewati sela sela ladang jagung, kebun pisang dan rimbunnya rumput liar setinggi anak remaja. Nun di utara sana ada suara jes-jes kereta barang dengan rangkaian gerbongnya yang panjang, membuat berdua harus berhenti lama guna menyebrang di rangkaian rel double track.

"Awas, Cak," kata Ki Dhoram Jien mengingatkan Posmo yang tiba-tiba ada garangan Coklat yang berkejaran mau menabraknya. Untung diingatkan, meh wae keprosok nyang kubangan cak Dhar, suwun yaa. Saat sudah dibalik lintasan rel, ada suasana aneh, suasana energi berbeda dibalik rerimbunan pohon jati. "Berhenti dulu Cak Dharma kok disini perasaanku gak enak, ada apa ya?" Iya pin perasaanku juga sama di tempat ini, ayo kita  teliti dan kita sopo tanah ini.

Asap Hitam dan Angin Panas

Berjalan pelan menuju rangkaian mobil-mobil kuning yang diparkir dihalaman kantor Unit Produksi Campur Aspal milik kantor PU Kabupaten Bojonegoro. Sekilas tatanan mobil tua ini enak dipakai untuk photo dan pemotretan pre wedding maupun sekedar untuk selfi, apalagi di atas tempat terlihat menara mesjid hijau yang menjulang tinggi menambah sempurnanya view tempat ini.

Di balik indahnya view tempat ini. Posmo mengajak menyapa tempat ini dengan Ki Dhoram. Tiba-tiba... dikejutkan satu kelelawar diikuti dua lainnya mau menabraknya. Hmmm... sapaan lagi sejenak Ki Dhoram merapal doa-doa dan meminta posmo melepas trompah gunungnya agar kaki langsung menyentuh tanah. Sejenak, seperkian waktu berdua agak oleng ke kiri badan ini, ada desakan angin besar dari salah satu mesin tumbuk meratakan batu.

Sambil mundur beberapa langkah, mengatur posisi kedua kaki agar tak terpental lantaran ada aura panas yang terus menyapa tamunya ini. Ditambah ada asap hitam keluar mobil kuning, padahal mobil itu mesinnya lama tak terpakai, logikanya tak mungkin mengeluarkan asap bila mesin mati. Sapaan sapaan masih berlangsung, kali ini suara suara dari pemecah batu stone Crusher dan alat produksi Aspal AMP, ada suara gemeretak, seperti suara bertemunya batu-batu yang digerakkan. Aneh tur ajaib tempat ini sudah berhenti dari operasional dan pindah ke kantor barat Padangan Kulon Kota Bojonegoro menggoda tamunya berdua.

Permisi Mas,numpang meneduh sebentar sambil memperkenalkan diri. Alamak... Rejeki nomplok, salah satu orang ini dengan sukarela memberi info tentang Keangker angkernya tlatah UPCA ini. "Tempat ini kotor sekarang Mas, dipakai anak-anak muda pacaran (sambil menunjuk tempat stone crusher), dulu ada yang kesurupan lha aneh-aneh yang dilakukan", kata kang Teguh yang mengaku sopir dump truck pengangkut aspal. Mboten  dipanggeni sak mangkin pak, sering aktivitas kantornya yang yang di padangan. Dulu saat masih beroperasi saat nglembur ada hal-hal aneh disini, seringkali mesin ketik manual berbunyi sendiri, seperti ada  yang menggunakan. Salah satu pegawai wania sini yang peka, sering bercerita kalau penghuni astralnya sering ikut nglembur  malam-malam tapi tidak mengganggu.

Posmo

Punya masalah hidup yang tak kunjung selesai? Temukan solusinya bersama Spiritualis Kondang Pangeran Sukma Jati (Ki Sukma - Sobat Mistis Trans 7)

PRAKTEK DI 3 KOTA

Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan
Gedung Graha Krama Yudha
Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.
Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Bandung (Pusat)

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Banten

Jl. Ki Mudakkir, Link. Cigading, Cilegon - Banten.

Untuk pendaftaran silahkan buat appointment (janji) via nomor Hp di bawah ini.

Tlp/ Hp. 081296609372 (WhatssApp dan Telegram) dan 081910095431 (WhatsApp)

Thu, 16 Sep 2021 @11:22


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Artikel Terbaru
Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2021 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno