image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI
PENGIRIMAN & HISTATS

Flag Counter

SLINK

Mengenal Reiki-Ho

Reiki-Ho adalah suatu sistem, dimana sebagai suatu sistem  reiki-Ho mencakup: cara memperoleh kemampuan Reiki-Ho, karakteristik dasar Reiki-Ho, dan cara menerapkan Reiki-Ho. Sistem Reiki-Ho adalah orisinil penemuan Dr. Mikao Usui setelah bermeditasi selama 21 hari di Gunung Kurama. Dewasa ini walaupun di dunia telah berkembang ratusan tradisi Reiki-Ho baru, akan tetapi seluruhnya tetap berakar kepada Reiki-Ho yang diketemukan oleh Dr. Mikao Usui.

Karakteristik Dasar Reiki-Ho

Reiki-Ho memiliki karakteristik dasar yang bersifat spesifik sehingga membedakannya dengan seni penyembuhan holistik lainnya, karakteristik dasar tersebut adalah:

1. Tidak diperlukan latihan khusus, seseorang dengan segera dapat memanfaatkan kemampuan ini setelah memperoleh Attunement.

2.Kemampuan Reiki-Ho bersifat permanen, walaupun setelah mendapatkan Attunement, seseorang tidak pernah sama sekali menyalurkan Reiki, kemampuan ini tidak akan hilang, melainkan tetap bertahan pada tingkatan energi tertentu.

3. Terjadi peningkatan kemampuan, semakin sering Reiki disalurkan, maka kemampuan seseorang praktisi Reiki-Ho dalam menangani energi Reiki akan semakin besar. Hal ini disebabkan oleh adanya pembersihan dan perbesaran jalur eterik setiap seorang praktisi Reiki-Ho menyalurkan Reiki.

4. Tidak diperlukan konsentrasi, dalam menyalurkan Reiki, tidak diperlukan konsentrasi atau usaha khusus. Reiki akan mengalir dengan sendirinya melalui kedua telapak tangan praktisi Reiki-Ho dan aliran ini akan semakin deras ketika praktisi benar-benar dapat bersikap pasrah serta tidak berusaha mengalirkan.

5. Bebas dari energi negatif, Reiki adalah energi cahaya selama benar-benar menggunakan sistem Reiki-Ho maka tidak perlu dikhawatirkan kemungkinan masuknya energi negatif.

6. Tidak mengacu ke keyakinan atau agama tertentu, Reiki-Ho adalah pengetahuan yang bersifat universal, menggunakan kemampuan dasar manusia, sehingga tidak tergantung pada keyakinan atau kepercayaan seseorang.

7. Efektif diterapkan ke segala hal, Energi Reiki dapat disalurkan ke berbagai eksistensi yang ada di alam semesta ini, mulai dari manusia, hewan, tumbuh-tumbuhan, makanan, tempat dsb.

8. Dapat bekerja secara sinergis dengan teknik esoteris lain, Reiki-Ho bersifat menambah efektivitas metode lain sehingga dapat dengan mudah digabungkan ke teknik-teknik esoteris lain, misal; acupuncture, chiropractic, qi-gong, color therapy, dsb.

9. Dapat bekerja melintasi ruang dan waktu, karena bekerja di luar realita fisik, maka Reiki-Ho dapat dipergunakan untuk penyembuhan jarak jauh, penyembuhan ke masa depan maupun ke masa silam dan penyembuhan massal (lebih dari satu objek).

10. Meningkatkan spiritualitas, Jika diterapkan secara teratur maka secara perlahan seseorang akan mengalami kultivasi kesadaran yang akan meningkatkan spiritualitas.

Salam Bahagia,

Aku Mengasihimu

Maafkan Aku

Terimakasih

Ao Akua/ Kedamaian Berawal dari Saya

*RM. Pangeran Sukma Jati SMT*

Thu, 22 Mar 2012 @16:59


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+3+6

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2017 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno