image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI
PENGIRIMAN & HISTATS

Flag Counter

SLINK

Attunement Reiki

Attunement merupakan satu-satunya cara untuk memperoleh kemampuan Reiki-Ho, kecuali bagi mereka yang mendapatkan karunia sehingga dapat mengalami apa yang dinamakan dengan Spontaneous Initiation seperti yang dialami oleh Mikao Usui (penemu Reiki-Ho) atau Patrick Scott Zeigler (penemu Seichim).

Attunement dapat diartikan sebagai initiation dan dapat diartikan pula sebagai empowerment. Secara sederhana attunement dapat juga diartikan sebagai proses penyelarasan. Oleh karena itu sering kali digambarkan bahwa pada suatu proses Attunement, sistem tubuh eterik seseorang diselaraskan (tuning) terhadap sistem energi alam semesta. Ketika seseorang sudah dalam kondisi selaras (fine-tuning), maka ia dengan mudah setiap saat dapat menerima "frekwensi" yang dipancarkan oleh "pusat energi" tersebut, bahkan ia dapat meneruskan "gelombang energi" yang diterimanya tersebut untuk berbagai keperluan, antara lain untuk penyembuhan suatu penyakit.

Attunement hanya dapat diberikan oleh seorang yang disebut dengan Reiki Master, yaitu seseorang yang memang telah mendapatkan hak spiritual untuk memberikan Attunement kepada orang lain.

Secara teknis, Attunement merupakan suatu proses yang sederhana, dimana seorang calon praktisi cukup melakukan sikap meditasi untuk beberapa menit, dan pada saat yang sama seorang Reiki Master akan melakukan ritual-ritual yang sangat sederhana, dan secara ajaib setelah Attunement dilaksanakan maka dalam seketika seseorang sudah memiliki kemampuan Reiki-Ho. Proses Attunement ini bahkan dapat dilakukan secara in-absentia atau dari jarak jauh (Distance Attunement).

Struktur Tingkatan Dalam Reiki-Ho

Sebagai suatu sistem, maka Reiki-Ho dibagi dalam struktur tingkatan kemampuan. Struktur tingkatan ini berbeda-beda antara satu tradisi dengan tradisi lainnya. Tradisi Usui-Tibetan yang berakar dari Hayashi-Takata Reiki (Usui Traditional Reiki) menerapkan struktur tingkatan yang paling umum dipergunakan di Reiki-Ho modern, yaitu struktur 4 tingkatan yang terdiri dari:

Tingkat 1

Pada tingkatan ini untuk pertama kalinya seseorang diberikan Attunement atau inisiasi agar mulai dapat menyerap Reiki an menyalurkannya kembali. Praktisi Reiki-Ho tingkat 1 akan memiliki kemampuan penyembuhan ke diri sendiri (self-healing) dan ke orang lain (other healing).

Tingkat 2

Pada tingkatan ini diberikan Attunement yang akan meningkatkan kemampuan praktisi untuk menangani energi yang lebih besar, serta kemampuan untuk menggunakan simbol-simbol Reiki untuk berbagai keperluan yang spesifik. Setelah mendapatkan Attunement Tigkat 2, maka seorang praktisi Reiki-Ho mendapatkan hak untuk mempergunakan simbol-simbol Reiki-Ho dari tradisi Usui-Tibetan dan beberapa simbol dari tradisi lain. Keseluruhan simbol tersebut adalah: Chokurei, Seiheiki, Honshazeshonen, Kundalini, Raku, Pohon, Daun Semanggi dan Angin Puyuh.

Tingkat 3A (Personal Master)

Pada tingkatan ini diberikan Attunement simbol Master yang pertama, sehingga tingkat energi praktisi akan lebih tinggi lagi. Materi di tingkat 3A lebih diarahkan kepada hal-hal yang lebih bersifat spiritual, disamping teknik-teknik Reiki lanjutan, dan teknik-teknik sebagai persiapan Tingkat Master.

Tingkat 3B (Master Teacher)

Tingkatan ini merupakan tingkatan yang terakhir, dimana kepada seorang praktisi akan diberikan Attunement simbol Master yang terakhir, dan juga diberikan kewenangan spiritual untuk memberikan Attunement Reiki-Ho untuk seluruh tingkatan kepada orang lain (termasuk memberikan Attunement Tingkat 3B)

Salam Bahagia,

Aku Mengasihimu

Maafkan Aku

Terimakasih

Ao Akua/ Kedamaian Berawal dari Saya

*RM. Pangeran Sukma Jati SMT*

Fri, 23 Mar 2012 @20:19


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+8+7

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2017 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno