image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI
PENGIRIMAN & HISTATS

Flag Counter

SLINK

Healing Treatment

Target seorang praktisi Reiki-Ho tingkat pertama adalah dapat melakukan penyaluran Reiki, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Secara sederhana melakukan Reiki Treatment berarti menyalurkan "energi positif" ke dalam tubuh, dan pada saat yang sama mendorong "energi negatif" keluar tubuh, dan menggantikannya dengan "energi positif" tersebut.

Pada teknik holistik lain pada umumnya seorang penghusada akan menyalurkan energi ke seorang pasien, akan tetapi pada Reiki Treatment yang terjadi adalah sebaliknya, yaitu pasien akan "menarik energi" seorang penghusada sesuai dengan kebutuhan.

Seorang penghusada Reiki-Ho yang melakukan Reiki Treatment dengan teknik yang benar tidak akan pernah "kehabisan energi", karena pada sistem Reiki-Ho seorang penghusada hanyalah sebuah channel dari energi Reiki yang terdapat di alam semesta. Sebaliknya dengan sering melakukan penyaluran Reiki, maka kualitas tubuh eterik seorang penghusada akan bertambah baik sekaligus bertambah bersih, dan akan terjadi peningkatan energi internal.

Kesembuhan seorang pasien tidak tergantung dari tingkatan Reiki-Ho penghusada. walaupun seorang penghusada Reiki tingkat Master dapat dipastikan menguasai berbagai teknik penyembuhan Reiki-Ho, akan tetapi unsur kesembuhan lebih dipengaruhi oleh "sikap bathin" dari seorang penghusada. Dalam penyembuhan Reiki-Ho, "kepasrahan" dan "kerelaan" seorang penghusada lebih menentukan proses penyembuhan dibandingkan dengan tingkatan.

Kerjasama yang baik antara seorang penghusada dan pasien merupakan salah satu faktor yang penting. Seorang penghusada Reiki-Ho tidak disarankan untuk memberikan Reiki Treatment terhadap seorang pasien yang memang secara mental menolak metode ini. Energi Reiki tidak dapat bekerja terhadap seseorang yang dnegan sadar menolak energi Reiki tersebut. Terhadap suatu kasus khusus dimana seorang pasien tidak dapat  diajak berkomunikasi karena suatu kondisi (misal: pingsan, koma), maka seorang penghusada disarankan untuk berkomunikasi terlebih dahulu secara bathin dengan "High Spirit" dari pasien, sebelum memberikan Reiki Treatment.

Seringkali gejala yang ditunjukkan suatu penyakit tidak selalu menunjukkan sumber atau penyebab dari penyakit tersebut. Misalkan kasus sakit kepala, seringkali bersumber dari tekanan darah rendah, dimana letak dari organ eterik yang mengontrol "pompa darah" ini letaknya justru di sekitar pinggang.

Oleh karena itu bagi praktisi Reiki tingkat pertama yang masih belum banyak mengetahui titik-titik penyembuhan penyakit, sebaiknya melakukan Whole Body Treatment yakni mengalirkan Reiki ke seluruh tubuh.

Pada saat Whole Body Treatment umumnya juga dapat dirasakan bagian-bagian tubuh tertentu akan "menyerap" Reiki lebih banyak dari bagian lainnya. oleh karena itu setelah Whole Body Treatment dapat pula dilakukan penyaluran Reiki parsial di bagian-bagian yang diduga memiliki banyak unsur negatif.

Self Treatment

Self Treatment atau Sel;f healing adalah penyaluran Reiki ke diri sendiri. Self Treatment sangat disarankan untuk dapat dilakukan setiap hari secara teratur, karena efektif untuk memelihara kesehatan jiwa & raga. Self Treatment dapat dilakukan kapanpun juga, akan tetapi jika memungkinkan maka waktu terbaik untuk melakukannya adalah pagi hari  (bangun tidur) atau malam hari (sebelum tidur).

Treatment Other

Treatment Other adalah penyaluran Reiki ke orang lain, baik personal maupun berkelompok.

Group Healing

Group Healing atau penyembuhan kelompok terhadap seorang pasien adalah Reiki Treatment yang sangat efektif untuk kasus penyakit berat, karena akumulasi energi Reeiki yang mengalir akan besar sekali  karena tidak bersifat akumulasi secara linier, dengan persyaratan bahwa seluruh penyaluran berlangsung secara sinkron.

Distance Healing

Praktisi Reiki Ho tigkat pertama pada prinsipnya sudah dapat melakukan Distance Healing atau penyembuhan jarak jauh, walaupun secara terbatas yaitu: hanya kepada pasien yang dikenal baik, dan penyembuhan dilakukan dengan waktu yang sama. (catatan: untuk praktisi Reiki-Ho tingkat kedua dapat melakukan Distance Healing secara serentak ke beberapa pasien sekaligus, tanpa harus mengenal para pasien tersebut, dan dapat diprogram agar energi tersebut sampai ke pasien pada waktu yang berbeda saat pengiriman).

Salam Bahagia,

Aku Mengasihimu

Maafkan Aku

Terimakasih

Ao Akua/ Kedamaian Berawal dari Saya

*RM. Pangeran Sukma Jati SMT*

Sat, 24 Mar 2012 @19:50


2 Komentar
image

Sun, 25 Mar 2012 @18:23

ekonov

sip.. salam kenal..

image

Sun, 25 Mar 2012 @19:45

Pangeran Sukma Jati

Oke Mas Ekonov, Salam Kenal Kembali.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+5+7

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2017 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno