Ilmu Terawangan

image

Apa itu ilmu terawangan? ilmu terawangan adalah suatu ilmu untuk mengetahui keberadaan Alam Ghaib atau Alam Nyata dengan menggunakan kemampuan Supranatural. Ilmu terawangan merupakan ilmu Favorit bagi para penggemar ilmu supranatural, dikarenakan ilmu ini sangat unik dan banyak sekali manfaatnya.

Seseorang yang memiliki ilmu terawangan, ia akan bisa menembus alam ghaib baik dengan melihat, merasakan, mendengar maupun berinteraksi dengan alam ghaib dan mahluk ghaib. Pada tingkatan tertentu ilmu terawangan bisa digunakan untuk melihat keberadaan seseorang atau benda di Alam Nyata yang letaknya jauh atau terhalang oleh pembatas, misal tembok dsb.

Pembangkitan Ilmu Terawangan bisa dengan berbagai macam cara, mulai dari Meditasi, Dzikir, Fokus Pernafasan maupun Pembangkitan secara Instan pada Cakra mata Ketiga (Chakra Ajna) dengan disertai Pengisian. Tentunya mengenai teknik pembangkitan ini, setiap perguruan memiliki cara masing-masing untuk memfasilitasi pembukaan Ilmu Terawangan kepada murid-muridnya.

Ilmu terawangan memang bisa dipelajari secara otodidak melalui membaca buku, artikel, pengalaman orang lain atau bahkan bakat lahir. Namun alangkah lebih baik lagi, bagi orang yang memiliki minat untuk mengasah ilmu terawangan hendaknya memiliki Guru yang Mumpuni sebagai pembimbing yang akan bertanggung jawab terhadap perkembangan Anda dalam menguasai ilmu terawangan.

Ilmu terawangan memiliki sebutan yang berbeda-beda pada setiap daerah, ada yang menyebutnya Mata Batin, Mata ketiga, Ilmu Terawangan, Ilmu Teropong, Ngimpleng atau Ilmu Alam Ghaib. Meskipunsebutannya berbeda-beda tetapi maknanya sama yaitu sebuah kemampuan supranatural untuk mengetahui keberadaan Alam Ghaib/ Alam Astral, bahkan Alam Nyata yang letaknya jauh atau terhalang oleh suatu benda.

Beberapa fungsi ilmu ini yaitu bisa digunakan mengetahui keberadaan suatu benda yang hilang atau dicuri orang, orang yang hilang atau kabur dari rumah, mengetahui jenis penyakit tertentu wajar atau kiriman, mengetahui penghuni suatu tempat/ benda, mengetahui benda bertuah atau tidak, merasakan getaran energi pada tempat atau benda, energi positif atau negatif, bahkan memprediksi cuaca dan banyak lagi fungsi lainnya.

Seseorang yang sudah memiliki kemampuan ini biasanya dilingkungan dianggap 'unik' bisa dianggap 'istimewa' atau bahkan 'aneh'. Tergantung di lingkungan mana dirinya berada. Misal di pedesaan yang cenderung masih menghargai kemampuan ini, maka orang yang memiliki ilmu  terawangan akan dianggap istimewa. lain halnya bila ada di kota besar, mungkin saja  orang yang memiliki kemampuan tersebut tidak begitu diberdayakan kemampuannya. Hal ini bisa dikarenakan cara pandang masyarakat di kota besar menganggap kemampuan ini hanya mitos atau mungkin tidak ada gunanya.

Ketika upaya fisik dan logis menemui jalan buntu, maka barulah sebagai alternatif dirujuk ilmu ini, biasanya mereka akan mencari orang yang dianggap competence yang dikenal dengan 'Paranormal' atau istilah lebih modernnya 'Parapsikolog'. Padahal di Nusantara ini banyak sekali orang-orang yang memiliki bakat sejak lahir mata ketiganya sudah terbuka (waskita) atau secara garis keturunan mewarisi ilmu nenek moyangnya, hnya karena tidak mau disebut 'dukun' atau 'paranormal' ia tidak mau eksis/ dikenal, sehingga kemampuannya menjadi terpendam.

Ilmu terawangan bisa dimiliki dan dipelajari oleh Siapapun, baik berbakat secara lahir maupun Tidak. karena ilmu ini bisa dipelajari dan diasah kemampuannya. Bagi Anda yang berniat untuk mempelajari Ilmu Terawangan, Padepokan Inti Semesta akan memfasilitasi Anda agar bisa menguasai ilmu ini.

To be Continue...........

Salam Bahagia,

Aku Mengasihimu

Maafkan Aku

Terimakasih

Ao Akua/ Kedamaian Berawal dari Saya

*RM. Pangeran Sukma Jati SMT*


Alamat Website Silahkan Klik Link Berikut ini:
http://padepokanintisemesta.com

http://pangeran-sukmajati.tokobagus.com

http://pangeransukmajati.multiply.com

Email: pangeransukmajati@yahoo.com

Daftar dan informasi lebih lanjut hubungi:

Pangeran Sukma Jati

Buka Praktek di Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya No. 106 Jakarta Selatan
Gedung Plaza Basmar Lt.3. Hp. 081910095431
Praktek hari Kamis dan Jumat (dengan Janji).
Pk. 09.00 s.d 17.00 WIB

PADEPOKAN INTI SEMESTA

Pusat Bandung: Jl. Gegerkalong Girang, Perum Pondok Hijau Indah Blok C. Kp. Cicarita No.13 Rt/Rw 01/19.
Hp.081910095431
Guru Besar Pangeran Sukma Jati

Sat, 19 May 2012 @11:22


3 Komentar
image

Mon, 21 May 2012 @21:43

genta

brapa mahar untuk ilmu terwang??setelh pengsian terwang saya bisa apa saja pa?

image

Tue, 22 May 2012 @09:29

Pangeran Sukma Jati

@Genta: Mahar ilmu terawangan untuk saat ini Tk. I Rp. 1.750.000,- Kemampuan yang didapatkan pada Tk. I adalah: Sensasi Memasuki Dimensi Alam Ghaib, Kepekaan pada Mahluk Ghaib, Kepekaan pada telapak tangan utk mendeteksi benda2 bertuah, berenergi, mengetahui penghuni suatu tempat dsb.
Nb: Harga swaktu2 bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

image

Sun, 8 Dec 2013 @15:55

Setia nurfatoni

Untuk mendapatkan ilmu mahar hrus mengikuti latihan dipadepokan ya kang..?
bisa dikirim tidak kang..?


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+8+1

Produk Utama
Semua Produk
Kategori Produk
SLINK
Komentar Terbaru
Testimoni
image
image
Rahasia Debus Banten
Lencana Foto
Facebook
Chat dengan Pangeran

Back to Top

Copyright © 2014 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved