Gemblengan Ilmu Terawangan

Store » Produk  ( Pengisian Ilmu Ghaib )

image

Bagi Anda yang Ingin mengetahui, menekuni dan mengeksplorasi Dunia Lain, Alam Astral dan Keajaiban Dunia Bawah Sadar. Ikuti Gemblengan Ilmu Terawangan, maka Dengan Secepat Kilat Anda akan mengalami Fenomena "AJAIB", "LUAR BIASA" dan "TIDAK MASUK AKAL", Terbukanya Medan gaib, energi gaib dan mahluk gaib.

Ilmu terawangan adalah suatu ilmu untuk mengetahui keberadaan Alam Ghaib atau Alam Nyata dengan menggunakan kemampuan Supranatural. Ilmu terawangan merupakan ilmu Favorit bagi para penggemar ilmu supranatural, dikarenakan ilmu ini sangat unik dan banyak sekali manfaatnya.

Ilmu terawangan memiliki sebutan yang berbeda-beda pada setiap daerah, ada yang menyebutnya Mata Batin, Mata ketiga, Ilmu Terawangan, Ilmu Teropong, Ngimpleng atau Ilmu Alam Ghaib. Meskipunsebutannya berbeda-beda tetapi maknanya sama yaitu sebuah kemampuan supranatural untuk mengetahui keberadaan Alam Ghaib/ Alam Astral, bahkan Alam Nyata yang letaknya jauh atau terhalang oleh suatu benda.

Beberapa fungsi ilmu ini yaitu bisa digunakan mengetahui keberadaan suatu benda yang hilang atau dicuri orang, orang yang hilang atau kabur dari rumah, mengetahui jenis penyakit tertentu wajar atau kiriman, mengetahui penghuni suatu tempat/ benda, mengetahui benda bertuah atau tidak, merasakan getaran energi pada tempat atau benda, energi positif atau negatif, bahkan memprediksi cuaca dan banyak lagi fungsi lainnya.

Seseorang yang memiliki ilmu terawangan, ia akan bisa menembus alam ghaib baik dengan melihat, merasakan, mendengar maupun berinteraksi dengan alam ghaib dan mahluk ghaib. Pada tingkatan tertentu ilmu terawangan bisa digunakan untuk melihat keberadaan seseorang atau benda di Alam Nyata yang letaknya jauh atau terhalang oleh pembatas, misal tembok dsb.

Pembangkitan Ilmu Terawangan di Padepokan Inti Semesta melalui Pembukaan Cakra Ajna (Mata Ketiga) dan Metode Pengisian Instan. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot bertapa di sebuah Gua, Berpuasa belasan hari atau Dzikir dengan bilangan Ribuan. insya Allah melalui metode yang Kami sudah Uji dan turunkan kepada murid, Metode ini efektif untuk membantu Anda dalam membuka Mata Bathin.

Mahar Rp. 2.500.000,-


Mahar khusus selama bulan Ramadhan Rp.2.400.000,-

(Mahar sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu).

Kami hanya menurunkan ilmu ini kepada yang serius membutuhkan, tidak hanya sekedar ingin tahu, coba-coba, sebagai bahan penelitian atau iseng belaka. Oleh karenanya Niatkanlah dengan Tulus dan Sungguh-sungguh maka Insya Allah Akan hasil !


   

Video testimonial menarik saat Pangeran Sukma Jati di Trans TV - Dr.OZ Indonesia Klik disini!

Salam Bahagia,

Aku Mengasihimu

Maafkan Aku

Terimakasih

Ao Akua/ Kedamaian Berawal dari Saya

*RM. Pangeran Sukma Jati SMT*


Alamat Website Silahkan Klik Link Berikut ini:
http://padepokanintisemesta.com

Email: pangeransukmajati@yahoo.com

Daftar dan informasi lebih lanjut hubungi:

Pangeran Sukma Jati

Buka Praktek di Jakarta
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 106 Jakarta Selatan
Gedung Plaza Basmar Lt.3. Hp. 081910095431
(Praktek di Jakarta Hanya jika ada janji minimal 10 orang, apabila kurang dari itu Pangeran Sukma Jati bisa ditemui di Bandung).
Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

PADEPOKAN INTI SEMESTA

Perumahan Maharani Village Blok E.7 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

Hp.081296609372 (Whats App), Hp.08561641246 dan Hp. 081910095431 (Line). Catatan: Sinyal Xl di lokasi kurang bagus, silahkan hubungi ke Simpati dan im3.

Guru Besar Pangeran Sukma Jati

Rp 2.500.000

Thu, 28 Jun 2012 @10:53


42 Komentar
image

Fri, 3 Aug 2012 @14:27

Rizal Bdg

Nama saya Rizal, mau berbagi pengalaman disaat mengikuti gemblengan ilmu terawangan, di Padepokan Inti Semesta ditangani langsung oleh Guru Besar. Banyak hal yang saya alami, mulai dari sekujur tubuh saya merasakan energi masuk mengalir melalui saluran darah saya, stelah itu sy diajarkan bagaimana caranya memasuki alam Ghoib, Tempat Para Suci, para Tokoh Spiritual tempo dulu dan banyak lagi. dan kira-kira 4 hari setelah mengikuti gemblengan sy bermimpi dikasih batu berwarna hijau oleh Bapak sy, pertanda apa itu Pak? Buat saya ini pengalaman yg benar2 Berharga dalam dunia Supranatural saya. Terimakasih Guru Besar Rahayu Salawasna __/|\__

image

Mon, 22 Oct 2012 @10:50

Arif

Assalam.wr.wb
Apa bisa untuk mendapatkan ilmu ini secara jarak jauh? setelah ilmu diturunkan apa masih ada amalan yang harus dibaca rutin? dan kalau ada,apakah amalan ilmu ini pakai bahasa jawa? karena saya asal kalimantan saya ga ngerti kalo bahasa yang digunakan bahasa jawa apa munkin diganti nantinya?
Wassalam..

image

Tue, 6 Nov 2012 @21:52

Pangeran Sukma Jati

@ARif: Waalaikumsalam wr wb, insya ALlah bisa diajarkan jarak jauh, Syarat Ikhlas dan Sungguh2. Insya ALlah Berhasil

image

Thu, 15 Nov 2012 @10:14

dadan

Yang dimaksud dengan "hanya menurunkan ilmu ini kepada yang serius membutuhkan" itu bagaimana? Karena saya ini sebenernya tertarik dengan ilmuini, tetapi belum sampai ke level membutuhkan karena belum tahu untuk apa kebutuhannya.

image

Thu, 15 Nov 2012 @16:08

Pangeran Sukma Jati

@Dadan: Insya Allah dengan maksud "Merasa Butuh" dan kemudian menggunakannya secara bijaksana agar bermanfaat. Terimakasih

image

Sat, 24 Nov 2012 @16:04

lilis yusniawati

saya sangat berminat mempelajari ilmu ini bagaimana caranya

image

Mon, 26 Nov 2012 @17:02

Pangeran Sukma Jati

@Lilis: Insya Allah caranya Kirim Data Diri beserta Nama Program yang akan diikuti. ke Hp. 081910095431

image

Sun, 9 Dec 2012 @13:25

fiyan

kita udh siap pakai apa msh di amalin mohon pencerahan nya

image

Mon, 10 Dec 2012 @01:29

rizki

apakah ada mantra yg harus dirafal? apakah setelah pengisian langsung bisa trawangan?

image

Thu, 13 Dec 2012 @09:59

Pangeran Sukma Jati

@Fiyan: Insya Allah siap pakai, @Rizki: Memang ada mantera sebagai penguuat ilmu dan langsung bisa terawang. Semoga Allah Meridloi. Amin

image

Sat, 29 Dec 2012 @12:09

taufik

berapa lama mempelajari ilmu trawangan

image

Sat, 29 Dec 2012 @18:06

Pangeran Sukma Jati

@Taufik: Gemblengan ilmu terawangan 5 -6 jam. Insya Allah

image

Mon, 31 Dec 2012 @20:10

Sandi

Saya minat mengikuti gemblengan, bagaimana syarat2nya?

image

Tue, 1 Jan 2013 @15:28

Pangeran Sukma Jati

@Sandi: Syaratnya adalah sungguh-sungguh. Selanjutnya silahkan kirim data diri ke 081910095431

image

Sat, 5 Jan 2013 @16:42

putra

saya pernah Baca di internet bahwa terawang itu ada level tingkatanya yah..nah jika saya.ikut pelatihan ini, berada di level brapa kah ilmu terawangannya? thanks

image

Thu, 31 Jan 2013 @22:52

andi

Asalammualaikum wr wb pangeran sukma jati,saya mau nanya,saya punya kerang membatu bertulisan hurup gundul,kegunaannya untuk apah???.saya tunggu jawabannya.,terimakasi wasalam.

image

Fri, 15 Feb 2013 @10:55

wan

Sy dr Malaysia. Berapa mahar dalam Ringgit Malaysia

image

Fri, 15 Mar 2013 @14:15

Pangeran Sukma Jati

@Putra: Insya Allah setiap ilmu tentu ada tingkatannya, khusus di tread ini adalah Tk. I. silahkan baca dengan baik. Terimakasih

image

Tue, 2 Apr 2013 @14:34

buchori

Pak Guru.ilmu terawangan ini apaka bisa dibuat Meraga sukma ke tempat yang diingini seperti mekah??apakah ada jaminan???

dan Tingkat gemblengan tertinggi tk berapa ya??

image

Tue, 16 Apr 2013 @00:20

azizi

Salam ki..ada berapa level olmu terawangan??apakah level paling bagus??cendol

image

Tue, 16 Apr 2013 @21:59

Pangeran Sukma Jati

@Azizi: Salam, ada 3 Level.mulailah dengan level pertama ini, insya Allah akan terbuka. Semoga Allah Meridloi. Amin

image

Sun, 21 Apr 2013 @18:18

Jinggo

Pak jika mau trus lanjut ke level 3 yakni tertinggi mahar gimana??? Ada ngak ilmu spesial untuk meraga sukma seperti bisa melawat kaabah dan lain2?

image

Sun, 21 Apr 2013 @21:52

Pangeran Sukma Jati

@Jinggo: Insya ALlah untuk pertanyaan Anda silahkan tanyakan langsung secara personal via Hp. 081910095431

image

Fri, 24 May 2013 @10:23

Wendy

bagaiman jika saya mempunyai khadam nogososro,, Apaa saya bisaa belajar ilmu terwang?

image

Mon, 3 Jun 2013 @17:16

Wendy

' Sblm'a saya pernah mengikuti baiat,, saya dpt merasakan khodam nogososro tapi saya tdk dpt bertemu atau melihat langsung khodam tersebut,, Dan saya ingin mempelajari ilmu terwang Dgn bapak '

image

Thu, 13 Jun 2013 @23:02

Pangeran Sukma Jati

@Wendi: Insya Allah Anda dapat belajar Ilmu Terawangan disini, semoga Allah SWT Meridloi.

image

Fri, 14 Jun 2013 @13:37

andy

Ass. Pak, saya ingin bertanya, apakan metode ilmu terawangan yg Bapak ajarkan beraliran kejawen atukah murni ilmu hikmah? mohon penjelasannya. Tks.

image

Wed, 21 Aug 2013 @10:01

meymey

Saya mau belajar geblengan ilmu trawangan tp sy di singapur gima bisa gak ya pak. Mksh

image

Wed, 21 Aug 2013 @17:29

Pangeran Sukma Jati

@Meymey: ya mba di Singapura juga bisa belajar ilmu ini secara jarak jauh' nanti dibimbing dari sini.

image

Mon, 26 Aug 2013 @11:37

don hansamu

alhamdulillah udah ambil eyang sapujagad, macan putih, leugeut teureup, sama yg trakhir kemarin SMH. luar biasa...

abis diselaraskan badan ky abis dipukulin...trus 2 hari ngantuk bgt.
pa aris baik orangnya. ilmunya juga kualitas tinggi.

kangen ama si dede kecilnya lincah bgt.

image

Wed, 25 Sep 2013 @22:44

sayuti

assalamu'alaikum pangeran sukma jati....saya mau tanya ni, saya berada di malaysia dan saya pngen bnget bljr ilmu terawang, tp saya tdk peka mata batin gmn itu pangeran supaya saya bner2 bisa merasakan ilmu itu dan langsung bsa di gunakan....
mohon jawabannya pak..
terimakasih dan salam sejahtra

image

Tue, 29 Oct 2013 @00:35

irvan

pangeran, apakah kalo saya belajar penerawangan bisa baca pikiran orang lain?

image

Thu, 14 Nov 2013 @11:09

Pangeran Sukma Jati

@Don Hansamu: Alhamdulillah semoga semua Ilmu menjadi berkah dan manfaat untuk Anda. Barokallahu fii Kum
@Sayuti: Waalaikumsalam wr wb, insya Allah silahkan ambil Program Ilmu Terawangan, akan Kami bimbing sampai berhasil.
@Irvan: Ya Insya Allah Bisa.

image

Wed, 4 Dec 2013 @15:44

Rachmat

Mau Tanya mengenai pelatihan Gemblengan ilmu terawangan :
1. Apakah ada pantangan khusus dan berlaku utk semua agama ?
2. Berapa lama pelatihannya ? Dimana tempatnya ?
3. Kapan ada praktek di Jakarta ?
4. Apakah ada tingkatannya ?
5. Apakah ada praktek langsung saat pelatihan ?
6. Apakah setelah pelatihan langsung bisa melihat makhluk gaib/astral dan meraga sukma ? Apakah kemampuan ini bersifat permanent ?
7. Berapa biaya pelatihannya ?

image

Tue, 10 Dec 2013 @23:40

aiff

assalamualaikum pangeran sukma jati, jika saya mengikuti gemblengan ilmu terawangan jarak jauh berapa lama saya mempelajari ilmu tsb sampai bisa ?

image

Mon, 6 Jan 2014 @22:51

haryel

Asallamu'allaikum , maaf pak guru mau nanya saya berminat , ilmu ÎÏÎ ÏÈSÉÌ̤ÌÌ¥ d pelajari dgn dtng langsung ke tempat situ / d jalankan d rumah aja , trimakasih

image

Sat, 18 Jan 2014 @04:00

indra triyono

Bagai mana sya bisa memiliki ilmu itu

image

Fri, 14 Feb 2014 @23:04

Pangeran Sukma Jati

@Aiff: Waalaikumsalam wr wb, Insya Allah setiap orang memang memiliki tingkat keberhasilan yg berbeda2, Insya Allah asal mau belajar dan dibimbing Secepatnya akan bisa.
@Haryel: Insya Allah datang langsung maupun jarak jauh hasilnya sama.
@Indra Triyono: Silahkan konfirmasi langsung ke Hp.081910095431

image

Mon, 17 Feb 2014 @00:41

kholil

mohon bombingan terawangan jarak jauh. saya d tangerang

image

Mon, 3 Mar 2014 @07:42

Pangeran Sukma Jati

@Kholil: Insya Allah silahkan konfirmasi langsung secara personal ke Hp.081910095431

image

Fri, 7 Mar 2014 @09:23

Adit

Assalamualaikum,mau tanya untuk Gemblengan Ilmu Terawangan ini berbahaya ga? saya tertarik dengan ilmu gemblengan ini,waktu itu saya sudah mendapakan sms,tapi belum sempat datang.Dan apakah prosesnya lama?

Terima kasih mohon balasannya

image

Thu, 11 Sep 2014 @22:58

Al

Asslamu Alaikum.. Sy ingin berbagi pengalaman mengambil gemblengan ilmu terawangan di Padepokan Inti Semesta.. pd saat melakukan meditasi penurunan ilmu, sy merasakan energi mengalir ke dalam cakra tangan sy & skitar dahi kepala sy.. energi juga mengalir dgn getaran yg kuat di daerah punggung sy.. saat meditasi sy mendengar suara kuntilanak, suara macan, dan suara hantu dlm keadaan sadar serta mendengar kalimat2 dr makhluk astral yg bersifat mengganggu.. Setelah itu, lewat Pangeran Sukma Jati, sy dapat melihat sosok dr Pangeran Cakra Buana & dapat mendengar wejangan dr beliau dgn mata terbuka.. Demikian bbrapa pngalaman yg sy dapatkan.. Wass..


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+3+2

Produk Utama
Semua Produk
Kategori Produk
SLINK
Komentar Terbaru
Testimoni
image
image
Rahasia Debus Banten
Lencana Foto
Facebook
Chat dengan Pangeran

Back to Top

Copyright © 2014 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved