image

Pangeran Sukma Jati

081296609372


Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jalan. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 08.00 s.d 17.00 WIB
WORKSHOP / GATHERING
TESTIMONIAL & GALLERY KEGIATAN

Lencana Foto / Facebook
Chat dengan Pangeran

081910095431
081296609372

081296609372
081296609372

Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

SOCIAL MEDIA SUKMA JATI

SLINK

PROMO Pengisian Khodam Pemanis Wajah

Store » Produk  ( Khodam Pemanis Wajah )

image

Khusus bagi anda yang ingin terlihat lebih Menawan, Cantik atau Tampan/ Ganteng dan Menarik.
Melalui pengisian khodam ini, anda akan terlihat jauh lebih Menarik. Khodam tersebut akan memancarkan cahaya ke wajah anda, sehingga menjadi daya tarik/ pesona yang luarrr biasa, Seketika pada orang yang baru anda kenal atau teman-teman anda akan melihat perubahan yang spesifik pada penampilan anda.
Pengisian ini cocok bagi anda yang bekerja sebagai entertainer, pengusaha, karyawan, publik figur, public relation, marketing dan pekerja malam.

Pengisian bersifat permanen, tanpa pantangan, tanpa puasa/ tirakat. instan langsung diisi dan bisa dirasakan khasiat dan keberadaannya.
Khodam ini merupakan khodam yang berasal dari golongan Malaikat, bekerja selayaknya cahaya, memberi wajah anda lebih bercahaya.
Fungsi Khodam ini juga bisa untuk untuk aura pengasihan, daya tarik lawan jenis, usaha/ dagang,keberuntungan dan penglarisan.

 Pengisian bisa dilakukan jarak jauh maupun datang langsung.

Sebelum pengisian kami terawang terlebih dahulu dan dilakukan pembersihan jalur energi tubuh (chakra), agar seluruh unsur kimiawi tubuh anda menjadi harmonis dengan energi khodam dan energi alam semesta. Selain pesona wajah anda yang menarik dan mempesona, andapun akan memiliki feromon (unsur kimiawi tubuh) yang baik dalam berhubungan dengan setiap orang sehingga siapapun yang berkomunikasi dengan anda akan merasa nyaman.

Bagi anda yang tertarik silahkan kirim terlebih dahulu data diri anda kepada kami melalui contact person yang ada.
Pengisian ini bisa untuk semua agama, dan tidak ada efek samping.

Video Pengisian Khodam Klik: http://www.youtube.com/watch?v=dKpXA...ature=youtu.be
Testimoni

Mr. MC (Jakarta) - Pengusaha

Saya mengambil program pengisian khodam pemanis wajah pada Pangeran Sukma Jati, esoknya setelah pengisian teman2 cewek saya memuji saya katanya kamu kok tambah Ganteng, padahal sebelumnya mereka tidak pernah memuji bahkan tidak ada yang mau dekat2 saya. Sekarang saya dikelilingi cewek2 cantik, dan tidak merasa takut tidak mendapat pasangan. terimakasih Pangeran Sukma Jati, semoga khodam ini bermanfaat untuk hidup saya. Salam
(Testimoni disampaikan melalui telepon pd tgl 15 Agustus 2011, pk. 11.00 WIB)

Mr. Wd (Depok) - Wiraswasta

Terimakasih Pangeran, berkat khodam pemanis wajah dari pangeran, kini saya dikerumuni cewek2, teman2 saya yang awalnya biasa saja pun kini mendekati dan mereka memuji saya katanya saya tambah Ganteng dan Gagah. Meskipun secara postur,memang rajin fitnes, tapi baru kali ini mereka mengatakan saya Ganteng dan Gagah, sebelumnya tidak pernah. Mantan saya pun yang meninggalkan saya kini ingin kembali, karena merasa nyaman dengan saya. Terimakasih sekali lagi, semoga Tuhan membalas kebaikan anda. Salam
(Testimoni dikirim melalui SMS pd tg. 03 Des 2011. pk. 10:18)

Mr. YR (Jakarta) - Professional

Setelah melakukan pengisian Khodam Pemanis Wajah Jarak Jauh, Saya merasakan perubahan yang Sangat Terasa pada Wajah/ Face saya. Sensasinya seperti ada rasa sejuk/ dingin segar. Kemudian di jalan saya merasa cewek2 pada liatin saya... Bahkan yang lucu, pacar saya malah komen... Kok kamu dilirik sama cewek2 sih? (Sambil Cemburu mode on). dalam hati saya ketawa..hehe.... yg penting saya tetap setia meski banyak dilirik sama cewek2...Thank You Pangeran Sukma Jati.

(Testimoni dikirim melalui SMS pd tgl. 14/03/2012 pk. 20.00 WIB).

Mahar : Rp. 1.000.000,- PROMO Rp. 850.000,-

Testimonial di sini

Testimonial 1

Testimonial 2

Video testimonial menarik saat Pangeran Sukma Jati di Trans TV - Dr.OZ Indonesia 17 Mei 2014 dan Late Night Show 31 Maret 2015 Klik disini!

Salam Bahagia,

Aku Mengasihimu

Maafkan Aku

Terimakasih

Ao Akua/ Kedamaian Berawal dari Saya

*RM. Pangeran Sukma Jati SMT*

Daftar dan Informasi lebih lanjut hubungi:

Padepokan Inti Semesta

www.padepokanintisemesta.com
Email: pangeransukmajati@yahoo.com

Daftar dan informasi lebih lanjut hubungi:
Pangeran Sukma Jati

Buka Praktek di Jakarta
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 106 Jakarta Selatan
Gedung Plaza Basmar Lt.Dasar
Praktek hari Senin & Jumat (dengan Janji).
Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

PADEPOKAN INTI SEMESTA

Perumahan Maharani Village Blok D.10 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

Simpati Hp.081296609372 (Whats App) dan XL Hp. 081910095431 (Line).

Guru Besar Pangeran Sukma Jati

Rp 850.000


66 Komentar
image

Mon, 30 Jan 2012 @21:01

sonny

ass...saya sony.saya non muslim,saya mau tanya kepada pangeran.klo untuk mempunyai murid atau membuka perguruan di jakarta utara.apa ada gemblengan khusus untk menjadi ahli spritual.

image

Wed, 1 Feb 2012 @18:15

oloy

Klo ble tau wujud khodamnya sperti apa ya?

image

Sat, 4 Feb 2012 @08:35

Pangeran Sukma Jati

@Mas Sony: Insya Allah kami memberikan gemblengan khusus untuk menjadi Spiritualis sampai ke tingkat Guru. sehingga bisa mengangkat murid. silahkan kontak langsung kepada kami. Terimakasih

image

Sun, 5 Feb 2012 @11:14

saleh

wujud khodam pemanis wajah itu seperti apa ki?

image

Sun, 5 Feb 2012 @14:52

Pangeran Sukma Jati

@Oloy dan Saleh: Insya Allah khodam ini dari Golongan Malaikat, jadi memancar seperti Cahaya. Tidak bisa diceritakan secara gamblang bagaimana visualisasinya, Insya Allah akan terasa berupa Cahaya.

image

Sat, 11 Feb 2012 @11:55

retrocat

Assalmualaikum pangeran sukmajati..minta Cek emailnya ya...saya ada hantar email..mohon jasa bantuan. :-)

image

Sun, 12 Feb 2012 @13:26

Pangeran Sukma Jati

Mas Retrocat: Email sudah saya balas, silahkan dicek. Terimakasih. Salam

image

Wed, 14 Mar 2012 @22:52

Dn - Jakarta (Wiraswasta)

Ane mau kasih testimoni, Ane mengambil program pengisian Khodam Pemanis Wajah kepada Pangeran Sukma Jati untuk tujuan Bisnis dan Percintaan. yang paling cepat terasa, setelah beberapa hari melakukan pengisian (jarak jauh) sesuai petunjuk yang diberikan. Proses lamaran kepada calon ane Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kini ane sudah menikah. Padahal awalnya ada pihak yang tidak setuju. Ane sangat berterimakasih pada Pangeran Sukma Jati atas Ijazah Khodam Pemanis Wajah dan atas bimbingannya secara intens. Salam....

image

Fri, 6 Apr 2012 @13:55

ucu kusniar

saya mau khodam pemanis

image

Mon, 9 Apr 2012 @08:17

ucu kusniar

kira-kira berapa jam lama pengisian ny?......tolong di jelas kan pangeran.sukma jati

image

Fri, 13 Apr 2012 @07:01

Pangeran Sukma Jati

@Ucu Kusniar: Insya Allah waktu pengisian 30 menit. Bisa jarak jauh atau Datang Langsung.

image

Mon, 11 Jun 2012 @09:15

Mangku

Apakah khodam ini bisa nyembuhin muka saya yg berjerawat kii???
Mhon jwbannya....

image

Mon, 11 Jun 2012 @11:58

Pangeran Sukma Jati

@Mangku: Insya Allah memang tidak secara khusus berperan dalam penyembuhan jerawat, hanya ada efek positif pada Wajah yakni menjadi lebih bercahaya, dan cahaya ini akan memberi energi positif pada wajah sehingga bisa embantu proses peremajaan kulit, termasuk membantu mengurangi jerawat. Terimakasih

image

Mon, 30 Jul 2012 @22:27

andy

gan kalo beli 2 atau lebih produknya dapet diskon ga?

image

Mon, 30 Jul 2012 @22:41

Pangeran Sukma Jati

@Andy: Mas Andi, Tks atas antusias anda. Harga ini sdh Wajar dan sekarang mumpung ada program Ramadhan jadi ada beberapa produk yg sudah di diskon. tetapi bila Anda beli dua produk atau lebih, siapa tahu saya lagi baik hati. :-) So kontak langsung aja. Terimakasih

image

Mon, 24 Sep 2012 @15:55

Bonxy

Xlo mau langsung datang bz kan ?

image

Wed, 26 Sep 2012 @19:42

Pangeran Sukma Jati

@Bonxy: Ya bisa datang langsung.

image

Fri, 16 Nov 2012 @11:36

Bawa

Pengisiannya boleh untuk nonmuslim gak pak?

image

Fri, 16 Nov 2012 @12:12

Pangeran Sukma Jati

@Bawa: Ya bisa untuk Non Muslim.

image

Sun, 17 Feb 2013 @20:51

uus

pangeran apakah khodam pemanis wajah bersifat permanen dan tidak bisa di hilangkan dan apakah khodam trsebut harus di baca kan mantra apabila perlu ssuatu.

image

Sun, 17 Feb 2013 @21:01

Pangeran Sukma Jati

@Uus: Insya Allah Khasiat Permanen, Ketika diperlukan akan secaraa otomatis Aktif.

image

Tue, 26 Feb 2013 @23:06

mahmud

ass..pangeran apakah khodam pemanis wajah sama dengan pelet, beda nya apa dengan ilmu pelet si leugeut teureup.lebih bagus yg mana yah.tolong di bahas.

image

Fri, 1 Mar 2013 @02:01

ipul

sya mau bertanya klo pengisian dri jarak jauh berbhaya tidak?

image

Thu, 7 Mar 2013 @03:51

tomy

Sebelumnya maaf,jika saya seorang gigolo yg beristri apakah saya bisa melakukan pengisian khodam pemanis wajah dan khodam eyang sapu jagad?mohon di jawab ya pangeran..
Thanks

image

Thu, 7 Mar 2013 @07:06

Pangeran Sukma Jati

@tomyam, pengisian ini bisa dilakukan kepada siapapun. Terimakasih

image

Thu, 7 Mar 2013 @11:02

shinra

Assalamu'alaikum ki,maaf sebelum'a
Ki ane mau nanya,apkah ilmu pemanis wajah ini bukan sejenis susuk?

image

Fri, 15 Mar 2013 @16:16

Pangeran Sukma Jati

@Shinra: Waalaikumsalam wr wb, Ilmu Pemanis Wajah ini bukan susuk dan tidak berupa susuk, tetapi berupa Khodam. Terimakasih

image

Mon, 18 Mar 2013 @17:25

Hamba Allah

Muka saya kan berjerawat lumayan banyak lah . Apa bisa tetap bercahaya/Tampan/ Ganteng dan Menarik. ??

image

Tue, 19 Mar 2013 @08:21

Pangeran Sukma Jati

@Hamba Allah: Insya Allah setelah diisi Khodam Pemanis Wajah makin hari akan makin sehat dan bercahaya dan akan terlihat Ganteng dan menarik. Semoga Allah meridloi.

image

Sun, 24 Mar 2013 @16:51

rara

assalamu'alikum guru, saya mau tanya, Kalo misalkan kita meninggal dunia, gmana dgn khodamnya???apakah tidak menjd penghalang/mempersulit roh utk keluar dr jasad kita???atau sebelum meninggal dunia apakah ada ritual buang khodam nya,,,terima kasih

image

Sun, 24 Mar 2013 @17:12

Pangeran Sukma Jati

@Rara: insya Allah tidak mengganggu saat proses kematian, secara otomatis dia akan pergi jadi tidak mengganggu proses kematian.

image

Fri, 12 Apr 2013 @19:57

joe

Asalamualaikum pangeran sy mw brtanya ini pengisian ada amalnnya dan ada pantangannya maaf sj dgn prgaulan sekarg ini..ada diskon pangeran hehe kl sy diisi dgn kodam mx putih

image

Sat, 13 Apr 2013 @06:29

-v

Apakh khodam pemanis wajah bs trmasuk wat pengasihan khusus jd, n apa ada baca'an''nya trsendiri?

image

Sat, 13 Apr 2013 @06:58

Pangeran Sukma Jati

@-V: Ya Khodam Pemanis Wajah berfungsi untuk meningkatkan Daya Tarik, terutama di wajah dan penampilan. Jika ingin pengasihan Khusus bisa digabung dengan Ilmu Semar Mesem atau Si Leugeut Teureup. Khodam Pemanis Wajah juga dilengkapi dengan Mantra. Terimakasih

image

Sun, 23 Jun 2013 @02:58

azhar

azhar juga tertarik sama khodam pemanis wajah kalau ntar azhar datang di bulan ramadan ada diskonya gak kalau beli 2produk sekaligus terus kalau di gabungin power nya bakal gimana apakah khodamnya gak akan bentrok azhar juga punya susuk bakal ngehambat gak kalau di isi khodam pemanis wajah makasih ats jwaban pangeran

image

Sun, 23 Jun 2013 @07:02

Pangeran Sukma Jati

@Azhar: Insya Allah bisa dipertimbangkan utk ada diskon jika ambil 2 produk, Jika digabungkan Power akan makin kuat dan saling melengkapi, Khodam Pemanis Wajah tidak bentrok dengan seluruh 'isi' yg ada di badan Anda setelah diselaraskan dari sini.

image

Thu, 1 Aug 2013 @06:38

mas lajur

salam, mau tanya apakah bisa khodam ini membuat kita jadi mirip dengan orang tertentu? misalnya menjadi mirip artis,terima kasih

image

Wed, 7 Aug 2013 @20:32

ajo

Mas sy ingin seperti bintang film...memancarkan aura keartisan...
Brp byrnya dan ada mantra ato pake trs sy ingi mnjadi entertaiment..coba peruntungan utk mnjadi artis iklan ikt casting..kodam ini dptkh mnunjang ..

image

Thu, 15 Aug 2013 @20:08

ogie sumut

Pangeran kl seumpama sy adh diisi kodam ini.apakah boleh sy dipasang susuk atau diisi lagi dari yg lain tk mnjdi bentrok...

image

Thu, 15 Aug 2013 @20:08

ogie sumut

Pangeran kl seumpama sy adh diisi kodam ini.apakah boleh sy dipasang susuk atau diisi lagi dari yg lain tk mnjdi bentrok...

image

Tue, 20 Aug 2013 @18:40

Pangeran Sukma Jati

@Ajo: Insya Allah Khodam Pemanis Wajah bisa menunjang untuk Entertainer dan Artist.
@Ogie Sumut: Insya Allah Anda bisa diisi dengan ilmu yang lain dan tidak betrok.

image

Wed, 28 Aug 2013 @13:39

Arul

Assalam mualaikum ki klau ngisi khodam nya dari jauh bisa nggak ki tolong di jawab ki

image

Wed, 28 Aug 2013 @17:50

putra regina

Mas pangeran kl ini sama jga dgn buka aura kulitasnya sm dgn susuk tdk..apakah ini ada amalan kusus spy menguatkan energinya...setiap kpn dibacakannya..apakah ini trmasuk buka aura...atau hnya di wajah sj bercahaya trpancar enerhinya...kl ditubuh lainnya bgamana?

image

Thu, 29 Aug 2013 @10:23

Pangeran Sukma Jati

@Putra: pengisian khodam ini lebih baik dari susuk, berbeda dg buka aura. namun stlh anda mmemiliki Khodam ini Wajah dan Penampilan anda akan semakin baik dan mempesona. ya aada mantra utk menguatkan energinya.

image

Mon, 2 Sep 2013 @00:00

putra regina

Mas apa bedanya susuk dgn pemanis wajah ini...sama sama pake khodam jga..kl utk di dumia entertainment menunjang tdak..dahsyat mana susuk sama khodam ini..mas mnta nohpnya

image

Fri, 6 Sep 2013 @19:33

rumondang ratnadewi panjaitan

Boleh tidak minta pemanis untuk menarik perhatian pembeli dan nasabah sbb saya buka waring sembako dan kerja asuransi juga jadi untuk menarik perhatian supaya nasabah jdi masuk asuransi

image

Fri, 4 Oct 2013 @19:50

iyan

asalamualaikum pak ustad,


apakah pengisisan kodam ini bisa dari jarak jauh dengan keakuratan sama dan apakah ini cocok bagi seorang sales or marketing?

image

Thu, 14 Nov 2013 @11:20

Pangeran Sukma Jati

@Arul: Insya Allah pengisian bisa jarak jauh.
@Putra Regina: Ini lebih dari susuk, aman dan tanpa efek samping. Powernya Luar Biasa, untuk membuat penampilan menjadi lebih ganteng, cantik dan menarik.
Pengisian Khodam Pemanis Wajah berbeda dengan Buka Aura, jika Anda ingin Buka Aura silahkan kontak secara personal. Terimakasih

image

Thu, 14 Nov 2013 @11:25

Pangeran Sukma Jati

@Rumondang: Silahkan kontak secara personal
@Iyan: Waalaikumsalam wr wb, insya Allah Pengisian Khodam secara jarak jauh maupun datang langsung sama Akuratnya, Ya bisa menunjang Anda sebagai Marketing. Terimakasih

image

Thu, 14 Nov 2013 @11:31

Pangeran Sukma Jati

@Rumondang: Silahkan kontak secara personal
@Iyan: Waalaikumsalam wr wb, insya Allah Pengisian Khodam secara jarak jauh maupun datang langsung sama Akuratnya, Ya bisa menunjang Anda sebagai Marketing. Terimakasih

image

Tue, 19 Nov 2013 @15:44

sheida

saya ingin dilihat sentiasa cantik dan menawan dan wajah yang menggoda golongan lelaki hartawan

image

Fri, 29 Nov 2013 @14:55

agus

Assalamualaikum,,
Pa ustadz saya mau pesan pengisian pemanis wajah,tapi sebelumnya ada yang ingin saya tanyakan kalau pengisian jarak jauh apa bahaya atau tidak trmksh

image

Tue, 10 Dec 2013 @13:06

rahma

saya ingin pake semar mesem

image

Tue, 4 Feb 2014 @18:12

maman

apakah bisa untuk seorang laki2 yg umurnya baru 17 thn?

image

Fri, 14 Feb 2014 @23:40

Pangeran Sukma Jati

@Sheida: Insya Allah silahkan gunakan pengisian Khodam Pemanis Wajah
@Agus: Waalaikumsalam wr wb, Insya Allah tidak bahaya
@Rahma: Silahkan konfirmasi ke Hp.081910095431
@Maman: Ya Insya Allah bisa

image

Fri, 21 Mar 2014 @10:05

rey

pak selain membuat mempesona, dan dikagumi orang. jika saya menyukai org yg saya inginkan agar dia jadi milik saya bisa?

image

Thu, 27 Mar 2014 @22:41

david

pangeran, pengisian datang langsung ke tempat lebih baik?
kalau energinya, bisa berkurang gak pageran?

image

Fri, 4 Apr 2014 @05:33

sagab

Pak klo boleh tanya.... Pengisian jarak jauh tu gimana?? Apa saya cukup dirumah saja..apa bisa pak?

image

Fri, 4 Apr 2014 @05:34

sagab

Pak klo boleh tanya.... Pengisian jarak jauh tu gimana?? Apa saya cukup dirumah saja..apa bisa pak?

image

Fri, 4 Apr 2014 @21:01

sagab

pangeran,,, klo boleh tau semar msem dengan kodam ini bagus mna ya??

image

Tue, 15 Apr 2014 @22:14

bayu

asalamualaikum.ki sy mau konsultasi sma pngran ki sukma jati adakh no hp atau email yg sy dpt ntuk di hbngi.trmakasih

image

Mon, 28 Apr 2014 @17:03

Pangeran Sukma Jati

@Sagab: Pengisian Jarak Jauh melalui media yang nanti dikirimkan ke rumah Anda melalui paket JNE atau POS. Ya Anda cukup di rumah saja.
@Bayu: SIlahkan ke Hp.081910095431

image

Thu, 1 May 2014 @23:05

joni

pangeran sukma, energi dr khodam tersebut besar? apakah dpt di netralkan org lain?

image

Wed, 30 Jul 2014 @15:43

andri

pak aris tgl berapa sih ada ditempat, saya ingin merasakan khodam pemanis wajah,apa bisa saya pakai ini,gitu lho.......

image

Sun, 29 Mar 2015 @09:19

nana

Apa ini sejenis susuk? Saya takut menggunakannya.

image

Sun, 29 Mar 2015 @12:15

Pangeran Sukma Jati

@Nana: Bukan, ini berbeda dengan Susuk.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Produk Utama
Komentar Terbaru
Testimoni













Copyright © 2018 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved



Powered By sitekno