Pengisian Khodam Eyang Sapujagat

Store » Produk  ( Ilmu Khodam )

image

Pengisian Khodam Eyang Sapujagat
Multifungsi, tanpa pantangan, tanpa puasa/ tirakat. instan langsung diisi dan bisa dirasakan keberadaannya.
Eyang Sapujagat merupakan khodam yang berasal dari golongan jin muslim, selayaknya mahluk Allah SWT, khodam tersebut juga melakukan ibadah kepadaNya. Khodam ini berusia ribuan tahun. Fungsi Khodam Eyang Sapujagat diantaranya bisa untuk aura pengasihan, pelet/ daya tarik lawan jenis, usaha/ dagang, keselamatan, bela diri, keberuntungan, penglarisan, meningkatkan power kebatinan dsb.

Selain fungsi di atas, manfaat pengisian khodam Eyang Sapujagat adalah untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual, meningkatkan ketentraman jiwa, tubuh dan pikiran, untuk inner beauty dan kharismatik, untuk menarik kemakmuran dan mempermudah menggali potensi kemampuan spiritual secara benar (intuisi dsb).


Sebelum pengisian kami datangkan terlebih dahulu khodamnya dan berdialog untuk diselaraskan dengan tubuh dan jiwa anda. kami tanyakan terlebih dahulu khodamnya mau apa tidak ikut dengan anda, oleh karena itu bagi anda yang tertarik silahkan kirim terlebih dahulu data diri anda kepada kami melalui contact person yang ada.


Pengisian ini bisa untuk semua agama, dan tidak ada efek samping. jika ingin dihilangkan tinggal membaca mantra.


khusus untuk yang serius dan tidak coba-coba karena bila anda coba-coba dijamin tidak akan sampai ke tempat kami.


Video Pengisian Khodam Klik: http://www.youtube.com/watch?v=dKpXA...ature=youtu.be
Testimoni


Mr. EK (Jakarta) - Pelajar


Setelah ane diisi khodam Eyang Sapujagat, Ane ikutin tatacara meditasinya dengan baik yang ada di dalam Buku Panduan untuk bisa berkomunikasi dg Khodam tersebut, dan setelah satu minggu Alhamdulillah meski melalui mimpi akhirnya ane bisa melihat penampakan Eyang Sapujagat, berikut mimpi ane: "setiap ane mau berantem kalo ane nyebutin mantra Eyang Sapujagat ane jadi berubah menjadi Kakek-kakek tua yang tinggi, terus kekuatan Ane Dahsyat Banget"

sejak mimpi itu ane serasa dikelilingi energi ghaib, sehingga ane yakin akan keberadaan khodam ini.
Terimakasih Pangeran Sukma Jati atas berkenannya menurunkan Khodam Eyang Sapujagat kepada ane, salam damai dan sejahtera. (testimoni ini dikirim melalui SMS pd tgl 13/08/2011 pk.12:24)
Ki Pangeran Sukma Jati, ane tadi barusan berantem sama temen ane, kepala ane dipukul2 enggak sakit....hahaha.... Ane bersyukur karena ilmu khodam Eyang Sapujagat ane berfungsi otomatis. Salam
(Testimoni dikirim via SMS pd tgl. 22/11/2011 pk. 20:14)

Mr. A (Cikampek) - Pengusaha dan Mahasiswa


Sesaat setelah ane melakukan ritual penyelarasan khodam Eyang Sapujagat di Padepokan Inti Semesta atas bimbingan Guru Besar Pangeran Sukma Jati, ane melihat penampakan Khodam Eyang Sapujagat dengan penampilan seperti kakek2 Tua memakai Sarung, Berjubah, Berselendang dan Bersorban serta memakai tongkat. Alhamdulillah Allah SWT memberikan kesempatan utk langsung melihat penampakannya.

dan sekarang setiap kali ane wirid kemudian memanggil Eyang Sapujagat, Tangan saya bergetar HEBAT juga suka Gerak2 sendiri. sungguh powernya Luarr biasaa...
Terimakasih kepada Pangeran Sukma Jati atas Bimbingan dan PENCERAHANnya. Salam (testimoni ini dikirim melalui SMS pd tgl 17/09/2011 pk. 08:36).

Mr. A (Cikampek) - Pengusaha dan Mahasiswa


Ketika saya dzikir suatu amalan, sering ada gerakan2 halus yang dibimbing khodam Eyang Sapujagat, hal ini juga terjadi ketika memanfaatkan khodam tsb dalam mengobati mamah saya yang terkena santet. Alhamdulillah setelah dilakukan pengobatan dg bimbingan Khodam tersebut, seketika terjadi suara seperti meledak di atap dan seperti ada suara hewan yang mengerang kesakitan. barulah kemudian rasa sakit di tubuh mamah terasa reda dan akhirnya hilang.

Terimakasih Pangeran Sukma Jati, yang juga selalu membimbing baik melalui SMS, Telepon atau ketika saya datang langsung ke Padepokan. Bahkan saya sekarang mengajak calon istri saya untuk diisi khodam Eyang Sapujagat, Semoga Allah SWT meridloi. Amin
(Testimoni ini pada tgl. 28/09/2011 pk. 19.00 WIB ketika silaturahim di Padepokan Inti Semesta)
dan saya kini berhasil dapetin penampakan eyang sapujagat, berupa orbs kecil tapi terang.
(Testimoni via SMS pd tgl. 25/11/2011 pk. 19:52)

Mr. I - (Tuban) - Pekerja Swasta


Subhanallah berkat bimbingan Pangeran Sukma Jati, saya bisa merasakan energi khodam ini. Terimakasih kepada Ki Pangeran Sukma Jati. Ki Pangeran Sukma Jati memang TOP, Semoga Allah SWT membalas kebaikan anda di dunia maupun di akhirat, amin. Oiya saya boleh share kapan aja ya ki. Salam (testimoni ini dikirim melalui SMS pd tgl 24/09/2011 pk. 08: 49, 15:34 dan 15:45)


adi_pcr (26 September 2011)


Terima kasih pangeran sukma jati,paket barang sdh sy terima kemaren & tata cara sesuai petunjuk dibuku panduan alhamdulillah sy bs melakukan proses sendiri dirumah & hasilnya alhamdulillah terasa,td malam anak sy gelisah tdk bs tidur karna dia mengigau terus sambil duduk lalu sy inget kl punya khodam & sy panggil sesuai dng yg diajarkan alhamdulillah anak sy bs tidur dng pulas sampek pagi...trimakasih semoga barokah...amin.


Miss. Es - Bandung (Mahasiswa)


Sehari setelah saya diisikan khodam Eyang Sapujagat, waktu saya mencuci pakaian di kamar mandi tidak seperti biasanya terasa seperti ada bayangan di belakang saya, awalnya saya takut karena ini pengalaman pertama. Tetapi setelah saya diberi arahan oleh Pangeran Sukma Jati, saya menjadi tenang. menurut beliau biasanya itu terjadi pada awal-awal pengisian yakni seperti selalu ada yang mengikuti, bila sudah selaras perasaan takutnya akan hilang dan menjadi nyaman. Terimakasih Pangeran Sukma Jati atas bimbingannya. Wassalam

(Testimoni disampaikan melalui Telepon pd tgl 30/09/2011 pk. 21:10)

Mr. Ap - Bandung (Wiraswasta)


Saya mengambil program pengisian Khodam Eyang Sapujagat pada Aa Pangeran Sukma Jati langsung di Padepokan Inti Semesta. Saya diajarin cara mendapatkan khodam tersebut, dan alhamdulillah Eyang Sapujagat mau ikut saya. Terjadi getaran HEBATdan Perasaan energi merasuki RAGA, fikiran menjadi FOKUS merasakan energi tersebut. Saya pun langsung diajarkan teknik meditasi dan komunikasi dg khodam tsb, sepulang dari padepokan saya melatihnya. Kemudian tadi malam saya merasakan getaran yang luar biasa,bisa dipindah2 getaran itu. kata hati pindah ke tangan kanan, getaran itu pindah. ke kepala, ke badan bahkan ke seluruh tubuh pun bisa. Waktu saya coba pengen bicara sama khodamnya, Saya tahan napas, getaran itu disimpen di dada. Alhamdulillah, saya bisa bicara sama khodamnya. Alhamdulillah aa...

(Testimoni dikirim melalui SMS pd tgl. 21/11/2011 pk. 08:06)

Mr. Ap - Bandung (Wiraswasta)


Assalamualaikum Aa...tadi malam saya nunggu getaran, energi masuk gak lama...langsung masuk khodamnya. paz udah baca pemanggil, langsung aja masuk ke tubuh, saya coba berkomunikasi lagi, bisa Aa Alhamdulillah...teruz yang mau saya tanyakan kok sekarang mah cepet masuk khodamnya dan ngerasa getaran langsung gak lama?...

(Testimoni dikirim melalui SMS pd tgl. 22/11/2011 pk.10:12)

Catatan: testimoni di atas tidak ada rekayasa, karena pengisian khodam ini merupakan proses spiritual yang bekerja di tingkat nonfisik, bagi mereka yang memiliki kepekaan tinggi terhadap energi yang dapat mengalami sensasi tsb. adapun bila terjadi getaran2 halus, itu menandakan reaksi penyelarasan antara energi ghaib dengan tubuh fisik dan eterik peserta.


Bagi anda yang kurang peka, silahkan ikuti tatacara meditasi dan peningkatan kepekaan di dalam buku yang nanti dipaketkan bersama dengan media pengisian Khodam Eyang Sapujagat.


Pengisian ini membutuhkan Keyakinan, jika anda ragu sebaiknya jangan Mengambil karena percuma dan tidak ada manfaat. Sebaliknya jika anda punya niat meningkatkan spiritual semoga Allah SWT meridloi, dan semoga kita semua mendapat RahmatNYA.

Mahar Rp. 1.300.000,-

Khodam Eyang Sapujagat memiliki 3 Level, setiap Level memiliki Power yang berbeda, berikut perbedaan antar Level.

Level I Fungsi: Aura pengasihan, Daya tarik lawan jenis, Pelancar usaha, Keselamatan, Bela diri, Keberuntungan, Penglarisan dan Meningkatkan power kebatinan. Mahar Rp. 1.300.000,-

Level II Fungsi: Aura pengasihan, Pelet,  Daya tarik lawan jenis, Pelancar usaha, Mudah dalam berkarir, Keselamatan, Bela diri, Keberuntungan, kemenangan, Penglarisan, Intuisi yang Tajam, Meningkatkan Power Kebatinan dan Kemakmuran. Mahar Rp. 4.000.000,-

Level III Fungsi: Kesaktian, Aura pengasihan, Pelet,  Daya tarik lawan jenis, Pelancar usaha, Mudah dalam berkarir, Keselamatan, Bela diri, Keberuntungan, kemenangan, Penglarisan, Intuisi yang Tajam, Meningkatkan Power Kebatinan dan Kemakmuran. Level ini setara dengan Tenaga Dalam tingkat Master dan Power 3x Lipat lebih kuat dari Level I. selain Fungsi Level I dan Level II yang diperkuat juga menonjol pada Kemakmuran, Kesaktian dan Penguasaan Medan di tempat Anda berada, ibarat Raja dan Pemimpin semua orang Tunduk dan Patuh kepada Anda. Mahar Rp. - (Saat ini belum bisa diturunkan).


 
   

Video testimonial menarik saat Pangeran Sukma Jati di Trans TV - Dr.OZ Indonesia Klik disini!

Mahar khusus selama bulan Ramadhan Rp.1.250.000,-

Salam Bahagia,

Aku Mengasihimu

Maafkan Aku

Terimakasih

Ao Akua/ Kedamaian Berawal dari Saya

*RM. Pangeran Sukma Jati SMT*

Alamat Website Silahkan Klik Link Berikut ini:
http://padepokanintisemesta.com

Email/Fb: pangeransukmajati@yahoo.com

Daftar dan informasi lebih lanjut hubungi:

Pangeran Sukma Jati

Buka Praktek di Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya No. 106 Jakarta Selatan
Gedung Plaza Basmar Lt.3. Hp. 081910095431
Praktek hari Kamis & Jumat (dengan Janji).
Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB
.

PADEPOKAN INTI SEMESTA

Perumahan Maharani Village Blok E.7 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

Hp.081296609372 (Whats App), Hp.08561641246 dan Hp. 081910095431 (Line). Catatan: Sinyal Xl di lokasi kurang bagus, silahkan hubungi ke Simpati dan im3.

Guru Besar Pangeran Sukma Jati


Rp 1.300.000


84 Komentar
image

Mon, 26 Mar 2012 @09:06

Bram Hn

Saya berterimakasih kepada Pangeran Sukma Jati, atas berkenannya menurunkan Khodam Eyang Sapujagat kepada sy. Menghadapi situasi sy wktu itu, yg sudah seharusnya menikah (faktor accident). Tetapi dr pihak ortu sy tdk setuju, sy sempat stress krn wktu semakin berlalu dan keadaan semakin gawat. Akhirnya sy menemukan web ini dan tertarik utk mengambil Khodam Eyang Sapujagat. Stlh proses pengisian di Padepokan, esoknya sy menemui orang tua sy dan mengatakan dg sungguh2, ingin segera menikah. Entah kenapa ortu sy tiba2 setuju dan seolah2 mengerti maksud saya. Shgg akhirnya dlm wktu 3 minggu kami bs menikah. Saya sangat senang sekali krn bs menyelesaikan urusan ini. Terimakasih Pangeran, Hanya Alloh SWT yg bs membalas kebaikan Pangeran.

image

Tue, 27 Mar 2012 @19:20

Nh Jakarta

Assalamualaikum wr wb
Salam sejahtera Pangeran Sukma Jati, Saya sangat bersyukur bisa memiliki Khodam Eyang Sapujagat, Banyak hal2 dalam hidup saya yg merasa terbantu stlh memiliki Khodam ini. Hakikatnya adlh Allah SWT, ini adlh perantaranya. diantaranya Sy kini bisa memiliki Pekerjaan setelh puluhan perusahaan sy coba, baru kali ini bisa mendapatkannya. Gaji dan Kesejahteraan terasa sangat mencukupi. Bukan hanya itu, Kepercayaan dari Bos pun semakin besar. tiap hari sy meditasi melalui Khodam Eyang Sapujagat. dan Saya Menjadi Saksi Kehebatan Khodam Eyang Sapujagat, Subhanallah...Memang Pangeran Sukma Jati ini pantas direkomendasikan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Pangeran. Wassalam

image

Thu, 29 Mar 2012 @07:47

Rn Bandung

Assalamualaikum wr wb, Khodam Eyang Sapujagat memang LUAR BIASA, sejak pengisian di Padepokan Inti Semesta seminggu yang lalu, sudah terasa manfaatnya. Pada saat pengisian yang Terasa Sekali energi Khodam masuk, Tubuh bergetar dan bergerak HEBAT....Tangan dan Tubuh terasa ada 'sesuatu' yang mengendalikan. Sampai2 saya harus meminta utk berhenti agar kembali tenang. Manfaat lainnya adalah pimpinan saya di tempat kerja menjadi lebih menghargai dan percaya pada saya, padahal sebelumnya saya 'tidak dianggap'. kini Saya Percaya Diri untuk Berkarya. Salam Pangeran....

image

Fri, 6 Apr 2012 @01:22

lutfy

salam pangeran..apa ya fungsi utama khodam eyang ya??penampakan khodam vagaimana ya wajahnya?dan bisa menghalau makhluk ghoib dan jin jahat?

image

Mon, 23 Apr 2012 @20:36

Pangeran Sukma Jati

@Lutfy: Fungsi utama khodam Eyang Sapujagat adalah untuk Pengasihan dan Proteksi. Sementara itu Khodam ini pun memiliki banyak fungsi sesuai keterangan di atas. Terimakasih

image

Mon, 7 May 2012 @23:36

legi

maaf sbelumya sya mau nanya pangeran di jakrta buka cabang dmana? Trus yg nanganin klo.. ? Tlng di bls

image

Tue, 8 May 2012 @08:13

Pangeran Sukma Jati

@Legi: di Jakarta Selatan, Mampang Prapatan Raya. Saya sendiri yang menangani Langsung. (Harus bikin Janji terlebih dahulu). Terimakasih.

image

Wed, 30 May 2012 @01:18

Ari dwi nanda

Ki. . Bsa gk ngisi khodam eyang sapujagat lwat jrak jauh. . M0h0n dblz ki.
Di n0m0r saya.
082182491776

image

Tue, 5 Jun 2012 @14:43

Dwi cahyo

ane mw ngasih testimoni nih buat calon murid lainnya..
Krng lbih 2Sminggu yg lalu stelah ane ngisi khodam eyang sapu jagat lewat jarak jauh,,malamnya saya melakukan meditasi,ada rasa gag percaya sih,tp ane iklas jalaninya,,sblumnya tangan saya dingin,stlah beberapa saat kemudian tangan terasa hangat anehnya rasa hangatnya kurasakan kyak menjalar ke seluruh badan saya,,kemudian dada sya brdetak kencang n badan terasa mw melayang,,dan mulai itulah ane percaya kalo eyang sapujagad itu ADA,dan ane berterimakasih sangat pada ki guru pangeran sukma jati atas bimbingannya selama ini..semoga ilmu ini bisa bermanffat bagi kita semua:)..amin..

image

Mon, 30 Jul 2012 @13:32

Shofwan

assalamualaikum wr.wb,setelah paket saya terima malam harinya saya pun melakukan pengisian jarak jauh. Ketika meditasi tiba2 badan saya seperti melayang dan ada rasa hangat disekitar punggung terlebih lagi keesokan harinya punggung saya jadi pegal2 diikuti rasa hangat yg menjalar di sekitar punggung. anehnya rasa pegal dan hangat itu berlangsung selama beberapa hari, lalu saya bertanya kepada ki pangeran sukmajati dan beliau menjawab itu adalah energi khodam sendiri yg masuk melalui jalur punggung saya jadi semakin yakin dan bersyukur karena khodam tersebut sudah masuk ke tubuh saya atas izin alllah. selang beberapa hari dari pengisian banyak kejadian yg serasa kebantu lewat perantaraan khodam tersebut dan juga tentunya itu semua karna izin allah. semoga allah swt. bisa membalas kebaikan pangeran sukmajati, amiin. pesan saya buat calon murid lain, jagan ragu buat ambil keilmuan dari pangeran sukmajati,pangeran memang top dah beliau juga enak kok diajak ngobrol.

image

Thu, 2 Aug 2012 @21:48

Andrianto

Salam sejahtera Pangeran Sukma Jati, Saya sangat bersyukur bisa memiliki Khodam Eyang Sapujagat,dan berterima kasih atas berkenannya Pangeran menurunkan Khodam Eyang Sapujagat kepada sy. Saya bukan seorang muslim tapi saya percaya semua atas kemurahan Tuhan YME salah satunya dengan pertemukan saya dengan Pangeran Sukma Jati yang bersedia menurunkan Khodam Sukma Jati. Setelah malam ritual pengisian Khodam Eyang Sapu Jagat saya mengalami kecelakaan beruntun di Tol Tangerang, hancur mobil depan saya..anehnya saya tidak megalami luka sedikitpun.Mobil saya tidak mogok sampai saya keluar dari jalan tol, padahal depan mobil dan radiator sy pecah...sehingga saya bisa panggil derek dari bengkel yang terdekat.Sy merasa ada sesuatu yang membantu saya sehingga kecelakaan ini tidak membuat parah hidup saya (tidak luka, mobil hancur parah dan mogok di tengah jalan tol). Semua itu juga atas kehendak dan kemurahan Tuhan YME yang bekerja melalui tangan Khodam Eyang Sapu Jagat.Terima kasih Pangeran.

image

Thu, 2 Aug 2012 @22:25

Pangeran Sukma Jati

@Adrianto: Subhanallah Walhamdulillah wa La ila ha illallah Wallahu Akbar. Biarlah Ilmu Tersebut menjadi berkah untuk Anda, dan berjalan sesuai fungsinya secara Sempurna. Amin

image

Sat, 4 Aug 2012 @13:29

Hamba Allah

Asalamualaikum Ki, bagaimana ya jika yang berada di negara yang lain seperti Malaysia Singapura dan Brunei apa bisa dihantarin? apa bisa pengisian jarak jauh?

image

Sat, 4 Aug 2012 @14:02

Pangeran Sukma Jati

@Hamba Allah: Waalaikumsalam wr wb, Insya Allah untuk saudara di negara lain bisa tetap melakukan pengisian secara jarak jauh. Media bisa dihantar ke Alamat Anda. Kami akan terus pandu secara jarak jauh perkembangan anda, mulai proses pengiriman sampai dengan penyelarasan khodam. baik Via Telepon, SMS atau email. Semoga ini bisa bermanfaat untuk Kita Semua. Amin

image

Wed, 5 Sep 2012 @09:12

ard

Terimakasih mas aris

Saya seorang karyawan swasta.
Setelah saya melakukan pengisian eyang sapujagat. Karir saya sangat pesat naik..
Bahkan yang lebih menakjubkan dalam setahun saya naik gaji 5 kali.
Alhamdulillah ya Allah..
Selain itu sebelum saya melakukan pengisian eyang sapujagat, hidup saya sering resah, dan terlalu memburu materi.. Tetapi setelah pengisian dan melakukan dzikir hidup saya jauh lebih tenang dan tidak memburu materi.. Tetapi dengan sendirinya materi yang mengikuti saya..
Terimaksih ya Allah
Terimakasih mas aris.

image

Wed, 5 Sep 2012 @12:04

Pangeran Sukma Jati

@Ard: Subhanallah Walhamdulillah Wa LailahaillAllah HuwAllahu Akbar La Hawla Walaa Quwwata illa Billah... Biarlah Anda selalu dalam Berkah Allah, Biarlah Anda selalu Sehat dan Bahagia Biarlah Anda Panjang umur dalam Kemakmuran. Amin 11x

image

Thu, 6 Sep 2012 @15:02

ard

mas aris...
karena saya merasakan hasilnya setelah pengisian eyang sapujagat
saya berniat untuk men upgrade ilmu tersebut dan meningkatkan kemampuan saya...
mohon sarannya ....
apa bisa di isi lagi yang kemampuannya lebih tinggi ?

terimakasih mas aris

image

Thu, 6 Sep 2012 @15:41

ard

assalamualaikum mas aris
mas saya mau tanya...
saya kan dulu pernah pengisian eyang sapujagat ..
apakah ilmu tersebut bisa di tingkatkan menjadi ilmu yang 10 kali lebih dahsyat...?
dan daya penunduk orang yang lebih dahsyat 10 kali lipatnya...?
tapi tanpa ritual... seperti waktu pengisian eyang sapujagat ke saya dulu..

terimaksih sebelumnya mas aris
wasalamualaikum

image

Thu, 6 Sep 2012 @17:55

Pangeran Sukma Jati

@Ard: Terimakasih Mas Ardy, Insya Allah bisa ditingkatkan Kemapuannya, semoga Allah SWT Meridloi, semoga Berjodoh. Amin Ya Robbal'alamin. Silahkan kontak langsung. Terimakasih

image

Fri, 9 Nov 2012 @12:49

mujianta

selamat siang Pak,
Saya ingin pengisian ilmu Sapujagad,dan ingin mendapat transfer secara langsung.Apakah tgl 15 November yang bertepatan tgl 1 Suro Bapak praktek di Plaza Basmar ? Saya tggl di Depok.Mujianta,Terimakasih.

image

Fri, 9 Nov 2012 @13:10

Pangeran Sukma Jati

@Mujianta: Maafkan Saya, tanggal 15 Nov saya tdk ada di Jakarta, saya siap di Bandung. Silahkan bila ingin bertemu langsung. Terimakasih

image

Sat, 17 Nov 2012 @13:31

santri telatan

Assalamu'alaikum... ?
Mau nanya apakah itu khodam bisa untuk mengusir jin yang jahat ...

image

Sun, 18 Nov 2012 @12:23

Rahmat

Ass alaikum wr wb,
Semoga Pangeran selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,

Jika tdk memberatkan Pangeran, sy mau tanya selain Khodam2 yg Pangeran sebutkan adakah Khodam Jin Muslim yg khusus bisa mengobati penyakit apapun.

image

Mon, 19 Nov 2012 @22:57

Pangeran Sukma Jati

@Rahmat: Insya Allah, Biidznillah Semua Penyakit ada obatnya. Silahkan ambil Program Ilmu Asy-syifa, program belum dicantumkan di website ini. untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi langsung Hp. 081910095431

image

Thu, 22 Nov 2012 @15:38

BARATJANDRA JAGADDATRI

ASS WR WB, ini apa ya? blm pernah merasakan yg seperti ini. cm dlm hitungan jam, apa yg jd kehendak hati langsung diijabah Allah swt. tubuh berselimut aura biru. ilmu hikmah makin tajam, saat diwirid pun makin terasa energy nya. apapun itu, alhamdulillah min kulli hal. terima kasih utk Pangeran Sukma Jati. maaf kalau sebelumnya meragukan keilmuan anda.

image

Thu, 22 Nov 2012 @22:58

Pangeran Sukma Jati

@Barat Jandra JagadDatri: Waalaikumsalam wr wb, Subhanallah... Bismillahi Masya Allah La Hawla Walaa Quwwata Illa Billah...

image

Sun, 9 Dec 2012 @15:01

agung

asslm ki sukma<sy tertarik dngn isian kodam sapu jagad ki,sy coba tlp tp gak aktif,knp ki?sy mao nanya maharny apa msh !jt ki?mksh

image

Thu, 13 Dec 2012 @10:03

Pangeran Sukma Jati

@Agung: Waalaikumsalam wr wb, Insya Allah Hp selalu AKtif, mungkin sedang Lowbat jadi tidak sengaja mati atau sedang tidak ada SInyal. bisa di SMS dulu. Mahar masih tertera di Web ini. Terimakasih

image

Sat, 29 Dec 2012 @10:43

Mohd Safwan

salam ki, terima kasih kerana membalas sms saya.Untuk pengetahuan ki, tidak semua org dari luar hegara mahu diajak sms apa lagi berbual.Mudah-mudahan, dapatlah saya berguru dan menimba ilmu dari ki.

harap dapat komen dari ki menerusi sms atau email dan sebagainya. Terima kasih bimbingan dari ki

Moga ki dan sekeluarga senantiasa dirahmati dan diredhoi oleh Nya...

Safwan, Sabah.Malaysia (+6013 8872567)

image

Sat, 29 Dec 2012 @20:24

Pangeran Sukma Jati

@Mohd Safwan: Salam, Insya Allah Padepokan ini terbuka untuk Siapapun yang ingin Meningkatkan Spiritualitas dan Pengetahuan. Semoga Allah Meridloi.

image

Tue, 22 Jan 2013 @07:42

Didik

Selamat pagi Ki,mohon bentu penjelasannya, kalo khodam Eyang Sapujagat apa bisa ditaruh dalam benda spt. tasbeh dll, jadi tidak didalam tubuh. Kemudian kehadiran khodam tsb. langsung dapat dirasakan ? Bagaimana dengan benefit si Khodam apa juga bisa langsung dirasakan ?. Apa ada pantangannya ? Pelaksanaan pengisisan dll. berapa lama Ki ? Demikian mohon penjelasannya. Terima kasih.

image

Tue, 22 Jan 2013 @11:23

Pangeran Sukma Jati

@Didik: Insya Allah bisa diisikan ke dalam Benda seperti Tasbeh, Batu, Cincin dsb. Kehadiran Khodam tetap bisa dirasakan dan Benefitnya pun insya Allah bisa langsung dirasakan. Tidak ada pantangan, proses ritual 1 malam Kami kerjakan, stlh itu besoknya dikirimkan. Setelah barang diterima, langsung bisa digunakan. Biidznillah....

image

Tue, 22 Jan 2013 @20:54

Didik

Maaf Ki, kalau boleh saya tanya lagi....., apakah saya secara otomatis juga bisa berkomunikasi dengan khodamnya (komunikasi 2 arah), oh ya kalau diisikan ke batu cincin / tasbeh, cara merasakan kehadiran si Khodam bagaimana ? Bayangan saya kalo diisi ketubuh, otomatis kan tubuh langsung bisa merasakan. Kemudian kalo pengisian langsung ketemu Ki gimana caranya, saya di jakarta Ki....apa bisa disini ? Demikian Ki dan terima kasih atas penjelasannya.

image

Wed, 23 Jan 2013 @11:57

Pangeran Sukma Jati

@Didik: Insya Allah dengan izin Allah hal ini tergantung Kepekaan setiap orang, asal Rajin berlatih insya Allah bisa. Tatacara diajarkan di paket, Jika ingin bertemu langsung silahkan Datang ke Bandung. Terimakasih

image

Sat, 26 Jan 2013 @09:09

Vava

ASS WR WB, semoga kita selalu dalam lindungannya, mohon ijn bertanya ki, apakah kalau ikut pengisian langsung itu berikut penyelarasannya sekaligus ? Apakah waktu pengisian bisa dirasakan langsung kehadirannya ? Apa beda pengisian dengan penyelarasan ? Apakah setelah pengisian dan penyelarasan di tempat ki nantinya dirumah saya tinggal wirid aja spy eyang hadir. Lalu supaya keinginan saya bisa mudah terlaksana apa harus minta langsung ke eyang atau otomatis eyang sudah tahu ? Demikian ki, mohon maaf saya banyak tanya, maklum awam...jadi mohon penjelasannya ki sebelum saya kut pengisian. Trims. Wassallam

image

Sat, 26 Jan 2013 @12:47

Pangeran Sukma Jati

@Vava: Waalaikumsalam wr wb, Amin YRA. Begitupun Anda semoga selalu dalam Rahmat Allah SWT. Pengisian langsung berarti Anda bertemu tatap muka dengan saya, setelah itu tetap Anda harus melakukan Penyelarasan. Jangan Khawatir, ritual penyelarasan sangat sederhana. Pengisian artinya di'isi'kan, sedangkan Penyelarasan adalah Penyesuaian Energi Khodam dengan Energi tubuh Anda. Bila sudah selaras, cukup terbersit Niat, insya Allah Khodam sudah AKtif dan Bekerja. Semoga Allah Meridloi. Niatkan dengan Ikhlas dan Yakin. Biidznillah...

image

Sun, 27 Jan 2013 @05:27

Vava

ASS WR WB, semoga kita selalu dalam lindungannya, mohon ijin bertanya kembali ki,..stelah pengisian di tempat oleh ki, artinya saya sendiri melanjutkan penyelarasan ditempat ki juga, atau saya melanjutkan penyelarasannya dirumah saya ? Jujur ki, saya orangnya gak peka, sehingga dengan bertatap muka dan langsung diisi oleh ki, saya benar2 berharap merasakan kalo eyang sudah masuk dan selaras. Jadi penyelarannya bisa gak kalau langung ditempat ki?. Mohon penjelasannya ki. Sebelumnya terimakasih dan semoga ki dan sekeluarga senantiasa dirahmati dan direidhoi oleh Nya.

image

Sun, 27 Jan 2013 @07:41

Pangeran Sukma Jati

@Vava: Waalaikumsalam wr wb,Amin YRA. Penyelarasan ada aturannya, nanti dijelaskan di sini. Insya Allah pada dasarnya Bertatap Muka atau Jarak Jauh hasilnya sama, Jika Anda punya waktu luang silahkan datang langsung, akan Saya Bantu. Semoga Allah SWT Meridloi. Amin

image

Thu, 31 Jan 2013 @13:19

irwan

Salam tuan, saya mahu bertanya.jika saya mempunyai ilmu hakikat insan dan dlm pd masa yg sama mengamalkan zikir2 dan amalannya...adakah khodam eyang sapujagat akan terpengaruh dengan zikir atau amalan tersebut kerana saya diberitahu bahawa zikir@amalan tersebut akan menyebabkan khodam dana sebagainya akan kepanasan...

image

Thu, 31 Jan 2013 @14:41

irwan

Salam, saya minta maaf jika pertanyaan saya yg lepas menimbulkan sangsi...sebenarnya..saya memang berminat akan keilmuan khodam eyang sapujagat dan sebelum ini juga..saya mempunyai leluhur/warisan tetapi telah putus apabila kematian beliau...harap dapat pencerahan dari tuan

image

Thu, 31 Jan 2013 @16:03

Pangeran Sukma Jati

@Irwan: Insya Allah tidak megapa dan tidak menimbulkan Khodam ini pergi, sebelum pengisian hendaknya Anda infokan ilmu tersebut kepada Kami agar diselaraskan terlebih dahulu. Insya Allah Anda tetap memiliki Khodam Eyang Sapujagat ini. Terimakasih

image

Fri, 1 Feb 2013 @12:02

irwan

bagaimana penyelarasannya tuan jika saya mempunyai ilmu hakikat insan...adakah khodam eyang sapujagat akan turut terpengaruh dengan diri saya?bagaimana pula dengan kewibawaan@kualiti@kegagahan khodam eyang sapujagat itu?...jika tiada hal yg melintang...insyaAllah dalam pertengahan bulan februari, dapatlah saya maharkn keilmuan khodam eyang sapujagat dari tuan....

image

Fri, 1 Feb 2013 @16:26

Pangeran Sukma Jati

@Irwan: Insya Allah Penyelarasan akan dibimbing secara personal ketika Anda mengambil Program ini, semoga Allah SWT Meridloi. Amin

image

Mon, 18 Feb 2013 @04:34

arif

Assalamu'alaikum pangeran,salam kenal..sy bekerja sbg marketing dan susah mencari nasabah apakah khodam eyang ini bisa bantu saya? Oh iya 1 lagi pangeran,saya ingin meminjam dana untuk modal usHA istri saya kpd pacarnya temen saya,apakah khodam eyang bisa bantu saya?lalu apakah segala hajad qt bs di bantu oleh sang khodam?cara perawatannya bagaimana ya?sy di bandung..trima kasih pangeran...

image

Mon, 18 Feb 2013 @07:09

Pangeran Sukma Jati

@Arif: Waalaikumsalam wr wb, Insya Allah bisa Bantu keperluan Anda, Semoga Allah Meridloi.

image

Mon, 11 Mar 2013 @01:55

rakhmat sutomo

Assalamu'alaikum pangeran...wkt it sy mengisi khodam eyang sapujagad lgsg ke tkp...
Wkt meditasi sy merasakan tangan kiri sy perlahan2 brgerak hingga jatuh dr pangkuan sy..smg bermanfaat...mkasih pangeran..

image

Sat, 16 Mar 2013 @02:35

rakhmat sutomo

Assalamu'alsikum pangeran mf bgt sy ganggu istrht pngeran.
Stlh meditasi tngan kiri sy gerak2 sendiri terus ga bs diam.sy bngung hrus bgmn....
Bgmn cara menghentikannya..sy ga tau mksdnya..,mohon bimbingannya

image

Sat, 16 Mar 2013 @07:57

Pangeran Sukma Jati

@Rahmat: Insya Allah Kang Rahmat jangan Panik, tenang dan pasrah kepada Allah SWT. katakan kepada Khodam agar menjadi tenang, insya Allah dia akan kembali tenang. Semoga kita semua dilindungi Allah SWT.

image

Sat, 16 Mar 2013 @14:03

rakhmat sutomo

Mf pngeran pengalaman spiritual pertama sy..ajib bgt dah khodam eyang,energihya besar..buat yg lain jgn ragu memaharkan apapun dpadepokan inti semesta...subhanalloh ajib bgt...
Dah brp x sy menjelajah cm brsm pngeran sy mrs bener2 spektakuler..makasih pangeran..mohon bimbingannya...

image

Sat, 30 Mar 2013 @09:43

Afriyanto

Pak guru,jika mau ada khodam pendamping khusus untuk diri kita seorang ada ngak??yang lebihi eyang sapujagad..

image

Sat, 30 Mar 2013 @15:52

Pangeran Sukma Jati

@Afriyanto: Insya Allah ada, silahkan konfirmasi secara personal melalui Hp. 081910095431
Terimakasih

image

Sat, 6 Apr 2013 @16:05

riza

Pangeran sy mw bertanya maaf sblmnya ini ada pantangan misalnya sy sbgai laki laki penghibur maaf sblmnya ...pangeran apakh ilmu ini hilang kl mlakukan bersetubuh sblm nikah san apakah susah dlm proses mninggal nnti sm dgn susuk trimkasih pangeran mohon dibals

image

Mon, 8 Apr 2013 @08:22

Pangeran Sukma Jati

@Riza: Ilmu ini berbeda dengan susuk dan ilmu ini bukan susuk, tidak ada pantangan dan tidak ada halangan dalam proses meninggal.

image

Mon, 6 May 2013 @12:38

Johan

Salam pak guru,jika ambil pengisian khodam yang mana ya eyang sapujagad atau macan putih..

saya ingin sekali merasai kenikmatan dan kemanisan ibadah wajib dan sunah terutamanya Solat..kerana saya susah benar mau bangon shalat subuh dan mengerjakan perkara baik.

maaf,saya sering suka menonton porno(maaf),terasa berat mau shalat..gimana kah solusinya ya??

apakah dengan isian khodam bisa ??atau solusi lain?

image

Sat, 11 May 2013 @10:21

Pangeran Sukma Jati

@Johan: Salam Mas Johan, Silahkan ambil Eyang Sapujagat. Insya Allah bisa membantu meningkatkan Spiritualitas. Mengenai kebiasaan Anda, tentu kendali ada pada diri Anda, untuk membantu mengingatkan pada hal2 baik bisa dengan isi Khodam ini. Insya Allah

image

Fri, 17 May 2013 @17:33

eka januar

Pangeran sy mw bertanya khodam eyang sapu jagad kekuatannya sm dgn susuk..kl mw dixharger lgi powernya byrnya sm sprti mahar diatas..kl diisikan khodam ini apa bonusnya dan khodam ini dpt utk mnarik kerezekian ..matur nuhun pangeran

image

Fri, 17 May 2013 @20:21

rozali

Khodam ini dpt menarik krezekian..yg tk trduga dan ini permanen siap pakai otomitis org yg liat sy mrasakan energi yg kluar dari aura eyang sprti asihan wibawa dsb..pangeran kl mw di charger lgi tmbh energi brp byrnya..permanen ini rrmkasih wasaalam

image

Fri, 17 May 2013 @23:05

Pangeran Sukma Jati

@Eka Januar: Khodam Eyang Sapujagat tidak sama dengan Susuk, kekuatannya lebih bagus dari susuk. Ya ada bonusnya spesial dari Kami, Insya Allah bisa untuk kerezekian. Terimakasih

image

Fri, 17 May 2013 @23:12

Pangeran Sukma Jati

@Rozali: Terimakasih karena sudah berbagi pengalaman bersama Eyang Sapujagat di web ini, Semoga berkah dan manfaat. untuk Charger Energi Khodam Eyang Sapujagat silahkan hubungi langsung ke Hp. 081910095431

image

Sat, 18 May 2013 @14:43

ryan

Pk andy sy membacs web ini sgt tertarik kl boleh sy brtanya kl maharnya segitu..dan ada byr lgi tidak...utk biaya lain..krena sy ada duit pas sj..mhar dan sy mw tanya kl utk ketexekian dotkh menyedot dari arah tk diduga .maaf ini ada garansinya...kl dipake ato dibawa utk krja ke luar negeri permanenkh...ada bonusnya pk ..mohon dibls

image

Sat, 18 May 2013 @14:56

tedy karawang

Pngeran klo diisikan khodam ini secara oromatiskah mengeluarkan aura wibawa asihan krezekian tk usah pake mantra..kl mantra diatas utk apa pengeran..utk pemanggil bila kita butuhkan utk obati tlg pnjlasan matur nuhun

image

Sun, 19 May 2013 @11:31

yudit jambi

Pangeran sy mw bertanya..kl sy diisikan sp jgd adakah efek utk krezekian mnrik krezekian..dan apakah otomatiskah aura dari spu jgad ini..utk asihan wibawa dsb..apakah ada uang pndftaran lgi kl sy mw diisi ini wassalam..

image

Sun, 19 May 2013 @14:37

rendy tama

Pangeran sy mw bertanya kl si diisikan khodam ini lgsg pake tk ada wirid khusus bribu ribu dana adakah auranya kluar nmpk dilihat orang dari aura khodam ini sprti asihan wibawa dsb ..wassalam

image

Thu, 20 Jun 2013 @23:24

Pangeran Sukma Jati

@Ryan: Mahar sudah pas sesuai di web, jarak jauh ada biaya Ongkir. Khasiat permanen, jika dibawa keLuar negeri tetap berfungsi ya ada bonus.
@Tedy: Ya secara otomatis
@Yudith: Ya bisa menarik Kerezekian
@Redy: Ya langsung pakai.

image

Fri, 21 Jun 2013 @11:04

depiansyah putra

Assalamualaikum
Pangeran saya ingn brtnya apakah bisa pngisian khodam eyang sapujagat ini dilakukan dri jarak jauh krna saya ad di kota batam, bila bisa tolong kasih tau saya dan dg cara apa .
Mohon di balas ya pangeran ...
Wasalam....

image

Mon, 1 Jul 2013 @08:28

Pangeran Sukma Jati

@Depiansyah Putra: Insya Allah bisa, silahkan.
Kirim data diri Anda ke Hp.081910095431
Terimakasih

image

Sat, 3 Aug 2013 @11:28

jefry

Pangeran brp biaya utk diisi eyang ini..adakah bayar lagi..dan kl diisi ini
Dpt utk hajat kita...dan sy baca apa beda diisikan sm penyelarasan..dan itu kl sdh disii aura eyang dpt rrpancar.dptkah di test sma camera 2000.ini sm dgn susuk tdk..susah matinya

image

Sun, 4 Aug 2013 @06:31

Pangeran Sukma Jati

@Jefry: Ya Anda bayar sesuai mahar yg tertera ditambah Ongkos Kirim media Penyelarasan. Setelah diisi selanjutnya adalah Penyelarasan yaitu agar Khodam bisa selaras dengan diri Anda, menjadi cocok dan memperkuat efek lebih positif kedepannya. Insya Allah bisa dites dg Camera 2000, ini bukan Susuk dan berbeda dg Susuk, jadi Insya Allah Aman.

image

Sun, 4 Aug 2013 @11:39

jonathan kalimantan

Pangeran kl dipadukan kodam macan sm eyang bgaiman..dan kl diisikan ini bgamana matinya susah tidak. Apakah ada pantangannya krena sy seorang entertaiment dikelilingi wanita hehehe tkut sj tk control ..apakah kl diisi ini dihati terbesit niat kodam ini dpt bekerja....

image

Sun, 4 Aug 2013 @21:45

septiono

Sy baca web anda sgt trtarik dengan kodam eyang sapu jgt mhrnya segitu ..dan ada byar lagi tidak.....kl sdh diisikan

image

Sat, 10 Aug 2013 @17:23

romi pamengpeuk

Selamat malam mas..mw tanya kl diisi khodam ini permanen atau.hanya senentara..bgaimana kl menuju kematian tk menghambat...

image

Mon, 12 Aug 2013 @11:35

wildan

Kl diisikan..brp mharnya..dan permanen tidak atau ada jangka waktu..dan menghambat utk kematian tidak

image

Sat, 24 Aug 2013 @22:43

fredy gunatama

Mas pangeran jati..kl diisi pkai kodam pendamping..tk ada tuntutan krena sm jga mahluk yg dimnfaatkan sm manusia tlg jlskn ..kang mad

image

Mon, 9 Sep 2013 @00:02

rendi

menggali potensi spiritual dengan benar. apa itu berarti kita akan dengan mudah menguasai suatu ilmu dengan bantuan khodam ini pangeran?

image

Thu, 14 Nov 2013 @11:40

Pangeran Sukma Jati

@Jonatahn Kalimantan: Insya Allah Khodam Eyang Sapujagat dan Macan Putih akan sangat Bagus jika dipadukan, saling selaras dan memperkuat satu sama lain.Insya Allah tidak mengganggu proses kematian, tidak ada pantangan.Ya jika terbersit di hati secara otomatis Khodam bekerja.

image

Thu, 14 Nov 2013 @11:51

Pangeran Sukma Jati

@Septiono: Insya Allah setelah pengisian tidak ada biaya tambahan, Anda cukup membayar mahar dan Ongkos Kirim saja. Terimakasih
@Romi Pameungpeuk: Insya Allah tidak mengganggu proses kematian, pengisian ini aman. Insya Allah pengisian ini permanen.

image

Thu, 14 Nov 2013 @12:18

Pangeran Sukma Jati

@Wildan: Mahar sesuai yang tertera di atas, Tidak mengganggu proses kematian, pengisian bersifat permanen.
@Fredi: Insya Allah tidak ada tuntutan, karena hakikatnya kita meminta pada yang Kuasa dan tidak memperbudak siapapun. Dengan izin Allah SWT semoga Allah SWT Meridloi.
@Rendi: Ya Betul, kita akan lebih mudah menguasai ilmu apapun. Insya Allah

image

Sat, 16 Nov 2013 @11:20

Supri

Ada pengisian ilmu rajah kalacakra ga guru?

image

Sat, 14 Dec 2013 @07:04

mad

Ilmu tarik pusaka ada gak? Dan berapa maharnya?

image

Mon, 10 Feb 2014 @03:46

azis

alamat padepokan di mana

image

Fri, 14 Feb 2014 @00:05

rizkun

Bgmna kl kodam eyg spu jgad di satukan dgn macan putih ..dan diisi ilmu lain dari guru lainnta tk akan bentrok

image

Wed, 5 Mar 2014 @07:43

Pangeran Sukma Jati

@Supri & Mad: Insya Allah silahkan kontak secara personal.
@Azis: Alamat padepokan di Bandung sesuai di web ini: http://padepokanintisemesta.com/contact
@Rizkun: Insya Allah nanti bisa diselaraskan sehingga tidak bentrok dan malah akan saling mendukung satu sama lain.
Terimakasih

image

Wed, 23 Apr 2014 @10:30

Sidiq - Tasikmalaya

Hidup di dunia pasti akan selalu dapat ujian cobaan dr Allah SWT sampai takdir kematian datang,

semoga berkah Kodam yg Guru Pangeran ijazahkan pd saya,
Guru sangat ramah, baik, dan selalu memberikan bimbingan.
Lain waktu ingin saya silaturahmi lgi ke padepokan,insya Allah.

image

Mon, 28 Apr 2014 @17:04

Pangeran Sukma Jati

@Sidiq: Ya Kang Sidiq, semoga kita semua mendapat Ridho Allah SWT, Datanglah kemari di Padepokan, sekarang sudah pindah ke tempat baru. Ditunggu ya Kang Sidiq. Terimakasih


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+9+3

Produk Utama
Semua Produk
Kategori Produk
SLINK
Komentar Terbaru
Testimoni
image
image
Rahasia Debus Banten
Lencana Foto
Facebook
Chat dengan Pangeran

Back to Top

Copyright © 2014 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved