Mantra Pelet Ampuh "Semar Mesem"

Store » Produk  ( Ilmu Pelet )

image

Diijazahkan mantra pelet "Semar Mesem". Siapapun akan kepincut dengan orang yang membaca mantra ini, asli ilmu keturunan keluarga dari Banten. Semua mahar ilmu hanya untuk mengganti dan syarat saja, karena untuk mendapatkan ilmu ini sangat sulit. Berapapun maharnya, kalau kami tidak ikhlas tentu tidak akan diturunkan. Mudah2an ilmu ini bermanfaat. Mohon jangan gunakan ilmu ini sembarangan, karena akan berakibat buruk di kemudian hari, dan saya tidak bertanggung jawab. Orang yang dituju harus sudah mantap, karena kalau tidak dinikahi akan gila.

Mahar: Rp. 850.000,-

Mahar khusus selama bulan Ramadhan Rp.800.000,-

Mahar tersebut sudah termasuk keris dan mantra semar mesem berfungsi sebagai pelet dan asihan. Keris bila digabungkan dengan mantra ini kekuatannya akan berlipat ganda.

Testimonial From Malaysia

Testi untuk produk mantra semar mesem dan keris semar mesem..mantab mantra dan keris semar mesem pangeran sukma jati..ini ane yang dri M’sia cuman ane saja ga mau bagitau nama untk tujuan privasi hehe..

Emang betul kata Pangeran bahwa mantra semar jika digabung dgn keris semar: aura asihan/pelet semakin kinclong. Emangnya dari awal lagi sebelum maharin produk supra pangeran, ane suda merasakan ada keikhlasan dalam penerangan detail produk2 yang pangeran tawarkan .

Jika untk asihan umum setelah kedua produk digabung emang terus terasa khasiatnya kayak mee instan haha, khalayak ramai lebih hormat dan lebih popular dari biasa dan banyak perhatian dari gadis2 hingga tante2 walau energinya tidak ane guna khusus hanya niat tebar pesona secara umum saja.


Kalu untuk khusus walau belum dcuba secara serius tapi khasiatnya emang mula terasa..btw kalu bole tau pangeran, khodam asihan dalam keris semar ane apa ya gadis, dayang atau apa? Ane juga request jika berkenaan khodam asihan keris ane di booster lagi kekuatannya agar terus permanen betah dikeris semar mesem ane..ntar mahar suda cukup ane maharin lagi produk pangeran yang lain..btw
pm ane pangeran khodam2 lainnya dan produk2 lain yang boleh diambil secara jarak jauh..

Testimonial From Germany

Unabhängig von meinem Glauben (bin kein Moslem) habe ich schon immer Interesse an spritueller Kräfte, aber ich hatte keinen guten Lehrer oder Betreuer gefunden, der seriös, geduldig und fair ist. Im vergangenen Jahr habe ich bei der Suche nach sogenannter "Ilmu Pengasihan" ein paar sprituelle Lehrer gesucht, kontaktiert und ihre Dienste genommen, aber am Ende gab es kein Ergebnis und es war reine Geldverschwendung. Am Anfang des Jahres habe ich per Zufall die Webseite von Herrn Pangeran Sukmajati gefunden. Ich habe dann ihm eine eine E-Mail geschrieben und meine Interesse geäussert. Diese wurde von ihm mit sehr guter Erklärung über die verfügbare "Ilmu Pengasihan" geantwortet. Ich habe mich dann für "Ilmu Semar Mesem" entschieden. Die Bestellung lief problemlos und das Paket habe ich ca. eine Woche später bekommen. Die Anleitung für das Lernen ist ziemlich kurz. Da ich ein Neuling in dieser sprituellen Welt bin, gab es einige Sachen, die ich nicht verstanden hatte. Durch E-Mail hat Pangeran Sukmajati mit Geduld mich betreut, sodass ich "Ilmu Semar Mesem" langsam beherrschen kann. Nachdem ich "Ilmu Semar Mesem" angewendet habe und mit dem positiven Ergebnis überzeugt bin, habe ich einige "Ilmu" mit höherer Stufe von Pangeran Sukmajati gelernt, "Pengisian Khodam Eyang Sapujagat" und "Gemblengan Ilmu Terawangan" . Obwohl es noch kein konkretes Ergebnis von den beiden gibt, bin ich aber zuversichtlich, dass es kommen wird.

28.05.213 Herr M., Germany/Deutschland



 

Video testimonial menarik saat Pangeran Sukma Jati di Trans TV - Dr.OZ Indonesia Klik disini!

Salam Bahagia,

Aku Mengasihimu

Maafkan Aku

Terimakasih

Ao Akua/ Kedamaian Berawal dari Saya

*RM. Pangeran Sukma Jati SMT*

Klik Link terkait:
http://padepokanintisemesta.com

Email/Fb: pangeransukmajati@yahoo.com

Daftar dan informasi lebih lanjut hubungi:

Pangeran Sukma Jati

Buka Praktek di Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya No. 106 Jakarta Selatan
Gedung Plaza Basmar Lt.3. Hp. 081910095431
Praktek hari Kamis & Jumat (dengan Janji).
Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

PADEPOKAN INTI SEMESTA

Perumahan Maharani Village Blok E.7 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

Hp.081296609372 (Whats App), Hp.08561641246 dan Hp. 081910095431 (Line). Catatan: Sinyal Xl di lokasi kurang bagus, silahkan hubungi ke Simpati dan im3.

Guru Besar Pangeran Sukma Jati

Rp 850.000


171 Komentar
image

Fri, 13 Apr 2012 @07:53

erdi

Guru Besar Pangeran Sukma Jati saya sudah nikah tetapi istri saya pergi sudajh 1bulan dia pengen cerai,,,kalau pake Mantra Pelet Ampuh "Semar Mesem"bisa tidak supaya istri saya kembali lagi pada saya? mahar Rp.650.000 untuk produk mantra semar mesem dan keris semar mesem?

image

Mon, 30 Apr 2012 @11:54

Pangeran Sukma Jati

@ Erdi: Insya Allah bisa. Mahar sudah termasuk Keris dan Mantra. Terimakasih.

image

Sat, 2 Jun 2012 @16:33

fina

kalo gak pake kerisnya bisa tdk? mksh dan brpa maharnya?

image

Sat, 2 Jun 2012 @22:09

Pangeran Sukma Jati

@fina: Mantra ini sepasang, sebaiknya Ambil kedua2nya agar Optimal. Mahar tertera di atas.

image

Thu, 7 Jun 2012 @00:43

indra

saya berdomisili di bandung untuk cara pembeliannya gimana nih ??
dan untuk pemesanan sendiri bagaimana..??
serta cara penggunaannya bagaimana..??

image

Thu, 7 Jun 2012 @10:30

Pangeran Sukma Jati

@Indra: Kalau di Bandung datang langsung aja Kang. alamat silahkan lihat di Contact Us. Terimakasih

image

Sat, 16 Jun 2012 @09:48

sidae patah

pangeran apakah kalo di maharin,keris yg di kirim sama persis kayak di atas??
terus kalo dngan mantra ini apa bza di tujukan ke mantan ya,,tapi posisi mntan sudah punya pcr,,n pcrx itu selingkuannya dlu wktu pcrn sama saya,,,terus yg ku tanyakan salah/dosa kah saya bila merebut pcr orng yg dulunya hasil prselingkuan????
terimakasih..

image

Sun, 17 Jun 2012 @19:02

dicky

pak sya mw memhari pngijazahan semar mesem,cuma sya ingin dtng langsung ktmpt bpk,klo dari terminal bus bandung mnuju tmpt bpk ke arah mana?

image

Mon, 18 Jun 2012 @20:45

Pangeran Sukma Jati

@Dicky: Dari Terminal Leuwi Panjang, bisa naik Bus Damri Jurusan Terminal Ledeng, dari terminal bisa naik Ojek. Jaraknya kira2 1 Km dari Terminal. Terimakasih

image

Mon, 18 Jun 2012 @21:17

Pangeran Sukma Jati

@Sidae Patah: Insya Allah sama seperti di gambar, Selagi belum ada Ikatan Resmi atau Bukan Status Tunangan boleh2 saja, Meskipun demikian sebaikya Kita menghormati hubungan Seseorang. agar nantinya tidak berakibat sama pada kita di kemudian hari.

image

Fri, 29 Jun 2012 @16:37

saepul

bisa tidak tranfer jarak jauh.
soal nya saya lagy di malaysia

image

Sat, 30 Jun 2012 @13:26

Pangeran Sukma Jati

@Saepul: Insya Allah Bisa transfer jarak jauh, pengiriman nanti menggunakan courier. Terimakasih.

image

Fri, 13 Jul 2012 @14:53

ESA

pangeran.,,garansi gak untuk keampuhan ilmu denan hasil yg nyata

image

Sat, 14 Jul 2012 @11:24

Pangeran Sukma Jati

@ESA: Insya Allah yang dibutuhkan adalah Sebutir Keyakinan, maka Hasilnya akan anda peroleh dengan Segera!

image

Mon, 16 Jul 2012 @00:03

andri

pangeran kalo kirim k mdiun mharnya sma gak! N kasiatnya selain pengasihan ap?

image

Mon, 16 Jul 2012 @10:14

Pangeran Sukma Jati

@Andri: Pengiriman ke manapun mahar sama, hanya ada tambah ongkos kirim menyesuaikan dengan tarif JNE. terimakasih

image

Tue, 17 Jul 2012 @22:49

Jack

dengan menggunakan semar mesem:
- berapa lama saya akan mendapatkan reaksi positif dari target,
- apakah ada ritual khusus harian untuk pelet ini
- berapa lama target akan terpengaruh pelet ini

image

Wed, 18 Jul 2012 @07:34

Pangeran Sukma Jati

@Jack: Target akan terpengaruh ilmu ini seketika setelah anda menerima ijazah ilmu, berdasarkan testimoni reaksi positif terlihat kira2 Tiga sampai Lima hari. Terimakasih

image

Mon, 23 Jul 2012 @08:26

andika

pangaran, mantra semar mesem ini apakah harus menggunakan lelaku ritual puasa atau todak?
dan kalau bisa ada tidak yang instan tanpa harus puasa?

image

Mon, 23 Jul 2012 @13:34

Pangeran Sukma Jati

@Andika: Mantra semar mesem ini tidak ada lelaku ritual Puasa, ini instan tinggal pakai. Terimakasih

image

Thu, 2 Aug 2012 @00:02

Slamet

efek peletnya brpa lama Ki Pangeran?
penggunaannya gampang gak Ki?

image

Thu, 2 Aug 2012 @08:35

Pangeran Sukma Jati

@Slamet: Berdasarkan Testimoni efek sudah mulai dirasakan sejak pembangkitan ilmu ini. Penggunaannya Mudah Sekali. terimakasih

image

Mon, 6 Aug 2012 @18:28

Eny

Ki,sy mw tnya sy jatuh cinta sm suami org,kira2 bs gak ditujukan Untuk org tersebut,makasih.

image

Mon, 6 Aug 2012 @18:53

Pangeran Sukma Jati

@Eni: Ditujukan kepada siapapun bisa.

image

Wed, 8 Aug 2012 @13:01

hasan

ada biaya khusus lagi ngga ?

image

Thu, 16 Aug 2012 @15:35

Pangeran Sukma Jati

@Hasan: Ya ada yaitu biaya Ongkir, sesuai Daerah pengiriman. Terimakasih

image

Mon, 20 Aug 2012 @14:51

harun

saya orang Brunei Pak.mantra nya itu menggunakan bahasa apa?kalau salah sebutan nya dan tidak faham ertinya,apa bisa ?

image

Thu, 23 Aug 2012 @23:23

Pangeran Sukma Jati

@Harun: Insya Allah Penyebutan Mantra bisa dibantu, bila perlu dikirimkan file audio rekaman pengucapan yg benar. Terimakasih

image

Thu, 30 Aug 2012 @09:33

abdul hakim

apakah kerisnya harus selalu dibawa

image

Tue, 4 Sep 2012 @08:33

Pangeran Sukma Jati

@Abdul Hakim: Sebaiknya keris dibawa, akan tetapi jika lupa membawa krn disimpan di rumah, tidak apa2. Ilmu tetap berfungsi ketika Mantra dibaca. Terimakasih

image

Fri, 14 Sep 2012 @20:20

Misz selvye cobra

.kalo saya tengah brada dekat malaysia, macam mana saya boleh ambil gunakan pelet ini?

image

Sat, 15 Sep 2012 @06:29

Pangeran Sukma Jati

@Misz Selvye Cobra: Anda bisa menggunakan Ilmu Pelet Semar Mesem dan ditambah Khodam Pemanis Wajah. Maka Powernya akan Dahsyat, Terimakasih. Salam

image

Sat, 15 Sep 2012 @21:18

mas karyo

Bah, klo ajian semar mesem di gunakan di luar negeri bisa tidak? Dan apakah setelah bayar mahar harus menjalankan ritual puasa misalnya? Terimakasih infonya

image

Sat, 29 Sep 2012 @02:00

erni

saya sudah punya suami dan ibu muda punya anak dua. bisa g saya pake sebagai pemanis biar semua orang suka g bosan lihat saya biar suami tunduk tambah nempel lagi? ada syratnya g? tapi klo syaratnya saya yang jalanin apalagi harus puasa saya g bisa

image

Sun, 30 Sep 2012 @09:36

lina

Kalo cewe boleh pake gg

image

Sun, 30 Sep 2012 @12:32

fian

mas, saya berminat untuk menggunakan semar mesem...sebelumnya saya mau tanya, apakah khodam didalam keris tersebut permanen? apakah harus ada ritual untuk merawat keris agar khodam tetap berada pada tempatnya ? terimakasih.

image

Mon, 1 Oct 2012 @09:58

Pangeran Sukma Jati

@Fian: Ya Khodam dalam Keris permanen, tidak harus ada ritual perawatan keris, karena Khodam sudah permanen. Terimakasih

image

Mon, 1 Oct 2012 @11:05

Pangeran Sukma Jati

@Lina: Cewek pun boleh pakai ilmu ini.

image

Fri, 12 Oct 2012 @10:35

azhar

pangeran saya pngn cari jodoh tolong saya, udah malu sama saudara2 saya tapi saya pngn dpt jodoh yg kaya agar saya bisa bantu keluarga saya apakah benar semar mesem bisa bikin ce gila kalau tidak dinikahin saya pngn yg serius bisa gak saya juga pngn sambil lepas susuk yg ada pda diri saya tolong bntu saya kalau praktek dibandung hari apa aja dan jam berapa terima kasih sebelumnya

image

Fri, 23 Nov 2012 @17:30

Bawa

mas, keris dan ajian semar mesem ini bisa untuk semua agama gak? trus bisa digunakan di luar jawa kan? trims

image

Sat, 24 Nov 2012 @19:50

himawan susanto

maharnya berapa pak?terus kegunaannya buat apa saja?bosa tidak pak tuliskan alamatnya?terima kasih

image

Sun, 25 Nov 2012 @21:03

rizki

kalau si targetnya jauh, diluar pulau jawa, misalkan di aceh efektif/bisa tidak? trus misalkan saya naksir cw tapi belum kenal atau tidak tau namanya, pelet ini berfungsi tidak jika situasinya seperti itu? terima kasih.

image

Mon, 26 Nov 2012 @16:57

Pangeran Sukma Jati

@Bawa: bisa untuk semua agama, bisa digunakan di luar Jawa
@Himawan: insyaAllah Semoga Allah Meridloi, tidak Dosa. Mahar dan penjelasan sudah ada di web ini, silahkan dibaca.
@Rizki: Lebih baik kenalan dulu, masa Pengen Cintanya, gak kenal sama Orangnya?

image

Wed, 28 Nov 2012 @09:14

ahmad

bisa ngga ditujukan untuk target yg bukan orang indonesia/orang asing?

image

Wed, 28 Nov 2012 @20:53

Pangeran Sukma Jati

@Ahmad: Insya Allah Ilmu ini bisa ditujukan kepada Siapapun. termasuk orang Asing, Semoga bermanfaat.

image

Fri, 30 Nov 2012 @12:03

aditya

mas efeknya apakah pacar saya bisa menjadi kembali sayang+tergila2 pada saya walaupun saat ini kami berdua sedang ada masalah serius? lalu bertahan brp lama efeknya? apakah dia atau keluarga/kerabat akan mengetahui jika dirinya dipelet?

image

Fri, 30 Nov 2012 @13:48

Pangeran Sukma Jati

@Aditya: Insya Allah masalah tsb bisa diatasi, efek bisa permanen. Tergantung, jika keluarganya mengerahkan orang pintar untuk melihatnya, bisa saja. Semoga Allah Meridloi tercapai maksud. Amin

image

Sun, 2 Dec 2012 @00:23

excel

pangeran mantranya bahasa apa yah? bisa dipake nonmuslim ga?

image

Sun, 2 Dec 2012 @07:46

Pangeran Sukma Jati

@Excel: Bisa dipakai Non muslim.

image

Wed, 5 Dec 2012 @02:17

bim

Bisa permanen tidak pak?

image

Sun, 9 Dec 2012 @11:33

Anto

Pangeran sukma jati ,
klo mau datang ke situ dri terminal ledeng ke arah mana,trus naik angkot jurusan mana.



Trimakasih wasalam

image

Sun, 9 Dec 2012 @12:57

Bawa

pangeran, saya sudah membuktikan manfaatnya dan memang luar biasa. tapi saya dengan dari sumber lain keris semar mesem perlu perawatan khusus, apakah untuk keris ini memang tidak memerlukan perawatan seperti itu pangeran? dan minta tipsnya untuk meningkatkan power dari keris ini. trima kasih sebelumnya.

image

Sun, 9 Dec 2012 @17:19

Bawa

pangeran, saya sudah membuktikan manfaatnya dan memang luar biasa. tapi saya dengan dari sumber lain keris semar mesem perlu perawatan khusus, apakah untuk keris ini memang tidak memerlukan perawatan seperti itu pangeran? dan minta tipsnya untuk meningkatkan power dari keris ini. trima kasih sebelumnya.

image

Mon, 10 Dec 2012 @21:03

icha

Mas kerisnya kalo dimaharin sama persis gak sama gambar di atas? ada gak kemungkinan target tidak kena? tolong kasi informasinya dulu biar saya yakin mas, nuwun.

image

Thu, 13 Dec 2012 @09:48

Pangeran Sukma Jati

@Bawa: Insya Allah tidak ada perawatan Khusus dan tidak memberatkan. Namun bila Anda tergerak bathinnya untuk merawat keris tersebut silahkan olesi dengan Minyak Khusus (Konfirmasi secara pribadi ke Saya). Terimakasih

image

Thu, 13 Dec 2012 @09:56

Pangeran Sukma Jati

@Icha: Insya Allah Persis Sama, Semoga Allah meridloi hajat Anda tercapai. Yakin dan Tawakkal.

image

Thu, 20 Dec 2012 @18:08

RIKi

Pa ustad sebelum nya saya minta maap
Saya sebenerny percaya ga percaya masalah pengasihan itu ampuh apa ngga
Soal nya saya pernah masang susuk tapi ngga ada khasiat nya sama sekali
Apakah keris semar mesem ini ampuh/mujarab pa ustad...?

image

Thu, 20 Dec 2012 @18:14

Pangeran Sukma Jati

@Riki: Ya Allah Ya Muqtadir, Semoga Andapun berjodoh dengan Keris ini, atas Izin Allah SWT.

image

Sat, 22 Dec 2012 @12:16

adi

asslkm pangeran sukma jati sy mau tanya,ada ilmu pelet jaran goyang nggak? saya lihat2 di majalah misteri sm cari2 info di internet koq belum ada yg menurunkan keilmuan tersebut ya. mohon pencerahanya pangeran sukma jati. wslm.

image

Sun, 23 Dec 2012 @12:49

Pangeran Sukma Jati

@Adi: Insya Allah ada, silahkan Konfirmasi langsung ke Hp. 081910095431
Terimakasih

image

Tue, 25 Dec 2012 @20:08

ary

assalammualaikum..

Mau tanya..klo nanti..udh pakai itu..pelet..
Trus mau kmbaliin sprti smula gmna cara'y.?

image

Tue, 25 Dec 2012 @20:50

Pangeran Sukma Jati

@Ary: Waalaikumsalam wr wb, Insya Allah nanti dijelaskan di paket yang dikirimkan. Terimakasih

image

Fri, 4 Jan 2013 @04:00

Anton

Kalau dsurabaya dimna ych

image

Fri, 11 Jan 2013 @19:34

Maruf

Saya mau tny.. Slain semar mesem ad gk ?? Ky pegangan lain. Soal ew kshan Klo qta uda mikat cew trs dia gila. Krna yg memikat ngrsa tdk cocok

image

Tue, 15 Jan 2013 @23:31

imron

Pangeran jika kita menggunakan ini utk istri tapi dia keorang pintar daerah padang terus mrk tau pelet tsb lalu org pintar tsb menhilangkan dri pengaruhnya bisa atau tidak krn yg saya tau ilmu org minang tinggi2

image

Wed, 16 Jan 2013 @07:13

Pangeran Sukma Jati

@Imron: La Hawla Walaa Quwwata Illa Billah, Yakinlah insya Allah Berhasil.

image

Wed, 16 Jan 2013 @11:16

dhana

aslmualaikm
begini ki,, saya kan punya keris mini semar mesem kuncung,, tapi saya gg tau cara pakainya dan gg tau amalannya atau doanya
trmksh ya ki

aslmualaikm..

image

Wed, 16 Jan 2013 @23:08

Pangeran Sukma Jati

@Dhana: SIlahkan Mahari Ilmu Semar Mesem ini, Insya Allah akan Aktif.

image

Fri, 18 Jan 2013 @12:17

Pras

assalammualaikum

kii , kalo pake Semar Mesem pasangan bisa balik lagi ke saya ? kira2 efek nya lama ga ?

image

Sat, 19 Jan 2013 @07:24

Pangeran Sukma Jati

@Pras: Waalaikumsalam wr wb, Insya Allah bisa kembali, Reaksi Cepat. Biidznillah.

image

Tue, 22 Jan 2013 @02:07

Pras

assalammualaikum

pangeran , apakah ritual Semar Mesem ini harus membaca mantra nya didepan orang yang kita tuju ? apa bisa jarak jauh ? terima kasih sebelum nya

image

Tue, 22 Jan 2013 @11:15

Pangeran Sukma Jati

@Pras: Waalaikumsalam wr wb, tidak harus di depan orang yg dituju, dan bisa jarak jauh. Terimakasih

image

Mon, 11 Feb 2013 @12:00

pramudya

Assalamualaikum,pangeran,, sya ini Orangnya minderan sama cwe,tapi saya pngen bget pnya cwek ,,dan digandrungi ma orng banyak,,kira2,sya cocoknya ngambil produk yang mana pangeran? Mhon pencerahannya

image

Mon, 11 Feb 2013 @14:23

pramudya

Assalamualaikum,pangeran,,

Sya kpngen pnya ilmu pemikat,tapi sya bingung antara mani gajah dan semar mesem,,kalau diizinkan,mhon pencerahannya tentang kelebihan dan kekurangannya masing2 pangeran . . .

image

Fri, 15 Feb 2013 @18:00

David

Assalamualaikum pangeran ..
apakah ini ga dosa ..?
& apakah bisa jika mantra kpd sseorang itu d'cabut lagi ..?

terimakasih

image

Fri, 15 Feb 2013 @19:49

Pangeran Sukma Jati

@David: Waalaikumsalam wr wb, Insya Allah tidak berdosa, Niatkan dengan baik. Semoga Allah Meridloi, Cita2 Anda tercapai. Amin

image

Thu, 21 Feb 2013 @21:50

dirman

pangeran mau tanya.. bisa ga semar mesem buat melet orang korea. soal nya saya mau melet dia biar dia suka dan tergila" pada saya ddan sekalian saya biar dia baik dan ngasih uang terus kpada saya. selama ini dia pelit susah untuk di pinjem uang nya...

image

Fri, 1 Mar 2013 @23:35

David

assalamualikum Pangeran.. saya mohon bimbingannya.
Jujur saya sangat tertarik dengan ajaran pangeran..
saya bingung mau beli ajian ini atw khodam macan putih..
satu sisi saya ingin mndptkan jodoh & sisi lain saya ingin dipandang oleh yang lain, dg kewibawaan saya ..
mohon masukannya pangeran .
terima Kasih

image

Sat, 2 Mar 2013 @18:19

Edgar

Assalamualaikum Pangeran ..
jujur saya sangat tertarik dg smua ini..
tp saya masih bngun mau pilih yang mna..
satu sisi saya ingin mndpatkan jodoh, dan sisi lain saya tidak ingin lagi di pandang SEBELAH MATA lagi oleh semua orang..
jadi saya bingun mau beli ilmu semar mesem ini atw khodam macan putih..
mohon beri nasehat/petunjuknya Pangerann.
terima Kasih.

image

Wed, 6 Mar 2013 @21:24

Sari

Pangeran, barangnya masi adakah? Terus tempat praktiknya yg dimampang masih buka smp skrg?

image

Thu, 7 Mar 2013 @04:29

tomyam

Mu tny pangeran...
Apakah bs untuk sy yg sudah beristri n ingin berpoligami?
Apakah bs jg untuk sy yg telah mengisi khodam eyang sapu jagad...?

image

Thu, 7 Mar 2013 @07:02

Pangeran Sukma Jati

@Darmin, insya Allah bisa melet orang Korea, @tomyam, ya insya Allah bisa. Selanjutnya silahkn konfirmasi pemesanan ke Hp. 081910095431. Terimakasih

image

Thu, 7 Mar 2013 @07:12

Pangeran Sukma Jati

@Sari: insya Allah barang masih ada, praktek di Mampang hanya jika ada peserta miniml 10otang. Pemesanan bs jarak jauh, insyaAllah hasil sama. Terimakasih

image

Fri, 8 Mar 2013 @02:30

agus

Untuk pelet yg ampuh n bagus yg mana pangeran?
bergaransi sampai lengket yg di pelet?

image

Fri, 15 Mar 2013 @15:40

Pangeran Sukma Jati

@Edgar: Inya Allah Mas Edgar, Semua keinginan Anda semoga bisa menjadi bermanfaat dan berkah untuk Anda. Silahkan konsultasikan langsung agar bisa Saya bantu ke Hp. 081910095431 terimakasih.

image

Fri, 15 Mar 2013 @16:19

Pangeran Sukma Jati

@Agus: Insya Allah semua ilmu ini bagus, semoga bermanfaat.

image

Fri, 22 Mar 2013 @03:37

adin

Asskum ustad...ini peletnya hanya untuk 1 target aja apa lebih?kalu cewnya non islam gmn?biasa?

image

Fri, 22 Mar 2013 @07:06

Pangeran Sukma Jati

@Adin: Waalaikumsalam wr wb, Insya Allah bisa untuk lebih dari 1 target, target siapapun bisa.

image

Fri, 22 Mar 2013 @20:12

djaphenk

ki pangeran,maaf apa ilmu semar mesem itu ditransfer secara ghaib ke tubuh,jadi saya biar gak susah2 puasa.dikarenakan juga saya jauh dinegri jiran.sebelumnya dan sesudahnya makasih banyak

image

Fri, 22 Mar 2013 @21:29

Pangeran Sukma Jati

@djaphenk: Insya Allah Ilmu ini nantinya tinggal Anda pakai, tidak perlu puasa dan langsung bisa digunakan. Terimakasih

image

Sun, 24 Mar 2013 @16:22

praptoadhi

pelet ini lbih cepat nda reaksinya dgn mani gjh

image

Sun, 24 Mar 2013 @17:16

Pangeran Sukma Jati

@Praptoadi: Insya Allah pelet ini tergolong reaksi cepat, tentunya masing2 memiliki keunggulan. Terimakasih

image

Mon, 25 Mar 2013 @01:32

mocca

kang, pelet ini ekstrim ngga, bs bikin orang tergila-gila ya? ada ngga sih pelet yg reaksinya halus? jd tidak bikin orang curiga gitu. kan klo targetnya tiba2 tergila-gila nanti orang pada curiga...

image

Mon, 25 Mar 2013 @14:58

tri

pangeran kl sy mo kepadepokan buka setiap hari apa dibandung

image

Mon, 1 Apr 2013 @14:56

bam

Pangeran bila jadwal praktek d bandung hri apa ajh,,,

image

Mon, 1 Apr 2013 @16:34

david

Ass,,wr...wb
Pangeran apa biasa saya datang langsung,ke alamat d bandung,tanpa buat janji dulu,,

image

Mon, 1 Apr 2013 @18:01

Pangeran Sukma Jati

@mocca: ya reaksi pelet ini memang cepat, Anda bisa konsultasikan secara personal. @tri: buka setiap hari di Bandung, @david: boleh, lebih baik lagi Anda konfirmasi sblm datang agar Saya siap di tempat. Terimakasih

image

Mon, 1 Apr 2013 @22:21

joni

Pak klo cm kris semar mesem aj tp ga pke mntra ap ampuh ttp sama dngn yg pke mntra

image

Tue, 2 Apr 2013 @08:38

Pangeran Sukma Jati

@joni: Mantra dan Keris berpasangan, lebih baik digunakan bersama sehingga Powernya bisa optimal.

image

Tue, 2 Apr 2013 @17:55

triswardani

pak,saya suka dengan seorang wanita maaf kupu2 mlm,dan saya ingin sekali mempersunting dia pak. apa piranti ilmu yg cocok untuk saya ??? dan apabila saya datang langsung ketempat bapak adakah biaya tambahan ??

image

Sun, 7 Apr 2013 @05:09

Gustiyana

pa mohon maaf,sy berdomisili di bogor,
klo sy minat gmna caranya,krna sy gk bisa dtang lngsung ktempat praktek bpak,
kira2 lewt media apa?

image

Sun, 7 Apr 2013 @10:03

Pangeran Sukma Jati

@Triswardani: Tidak ada biaya tambahan ketika datang langsung, Insya Allah silahkan ambil Semar Mesem atau Si Leugeut Teureup. Terimakasih

image

Sun, 7 Apr 2013 @16:23

sunardi

pak saya tertarik dengan semar mesem,,tp saya berdomisili dipadang ,,apakah bisa pak,,trus apakh pelet semar mesem ampuh buat luluhin wanita idaman saya pak,

image

Mon, 8 Apr 2013 @08:31

Pangeran Sukma Jati

@Gustiana dan Sunardi: Insya Allah pemesanan bisa secara jarak jauh, di Bogor maupun ke Padang bisa. untuk konfirmasi pemesanan Silahkan kirim data diri via sms Nama lengkap+Nama Ortu+tgl lahir ke Hp. 081910095431.

image

Fri, 12 Apr 2013 @01:25

widi gottar

asalamwalikun
pangeran saya mau nanya
kalau saya tau mantra nya tapi ga
ada keris nya gimana pangeran
mantra itu bisa di pake ga tanpa ada keris ??
mohon di blz

image

Fri, 12 Apr 2013 @06:29

Pangeran Sukma Jati

@Widi: Waalaikumsalam wr wb, Yang saya ijazahkan disini adalah Mantra dan Kerisnya secara berpasangan, jadi lebih baik gunakan keduanya. Saya tidak tahu mantra seperti apa yang Anda miliki, sebaiknya tanyakan kepada Guru/ Pembimbing Anda yang memberi mantra tersebut. Terimakasih

image

Fri, 12 Apr 2013 @21:49

bangor

pak saya mao nnya,,sya punya keris semar mesem tpi saya blm tao cara mnggunakannya,,,klo bleh tao gmna ea pak cara menggunakan keris ini...terima kasih

image

Fri, 12 Apr 2013 @23:01

widi gottar

ouh gtu ya pangeran
saya ga punya guru itu cuman temen saya yg bilang tapi dia punya ilumu putih.
dapat keris semar mesem gimana gtu pangeran mohon di blz

image

Thu, 18 Apr 2013 @14:37

shodiq

mau tanya pangeran
untuk mancing atau memanggil ikan pakai produk apa ya pangeran??

image

Thu, 2 May 2013 @11:37

agoezh

gimana pangeran cara transaksinya ,,

image

Wed, 8 May 2013 @14:58

rama

pangeran klo di jakarta alamatnya dimana ?

image

Sun, 12 May 2013 @22:12

toto

pangeran kalo yang di pelety dah da penungguy atau di pagar bisa tembus gk pelety

image

Sun, 12 May 2013 @22:40

Pangeran Sukma Jati

@Shodiq: SIlahkan hubungi langsung ke nomor Hp yg tertera
@Agoezh: SMS kan data diri Nama Lengkap+Nama Ibu+tgl lahir Anda.
@Rama: alamat di Jakarta sesuai yg ada di web ini
@Toto: Insya Allah bisa tembus.
Silahkan konfirmasi pemesanan ke Hp. 081910095431

image

Mon, 13 May 2013 @11:09

robert

maharnya dikasihkan pas barang ditangan kita kah

image

Wed, 15 May 2013 @01:52

Irvan

Pak, apa kah semar mesem nie udh d ksh mahar g akan kemana2(pergi) dr diri kt? Dan ada kah ilmu yang d segani waktu mabuk kuda lumping.

image

Sun, 19 May 2013 @22:33

bambang

pangeran kalo yang dituju baru ketemu 3 kali terus dah lama gak ketemu lgi tu bisa kena gak?

image

Mon, 20 May 2013 @00:42

agus

pangeran klo yg di pelet jauh lama gak ketemu bisa gak soaly orang yang aku suka no hp dah gak aktif tu gmn bisa gak?

image

Tue, 21 May 2013 @13:54

nungki astuti

ass wr wb, pangeran, ampuh mana c? atw cocokan mana ya kira2 antara semar mesem dgn nogososro klo utk pacar spy kembali kepelukan? habis lbh bnyk testy semar drpd nogososro. saya blm setaun sih putusnya dari pacar, baru okt lalu hiks hiks hiks sedih deh klo yg kita sayangi berpaling ke org lain. mksh pangeran

image

Wed, 29 May 2013 @03:45

weda

mav pangeran saya mw tanya tentang keris semar mesem ini ada efek sampingnya atau tidak,,

thank's

image

Thu, 6 Jun 2013 @04:36

prayitno

ass ki pangeran,,,sebenarnya saya sangat tertarik sekali,,,trus gmn caranya,,,sy orang madiun blm pernah main k bandung sama sekali,,,,mohon penjelasannya.wss

image

Sun, 9 Jun 2013 @14:50

Pangeran Sukma Jati

@Robert: Mahar dikirim dahulu, lalu dirituali 1 malam, besoknya dikirim ke alamat Anda.
@Irvan: Insya Allah tidak akan kemana2, Anda bisa gunakan Ilmu Khodam Macan Putih.
@Bambang: Insya Allah bisa
@Agus: Semar Mesem memang bisa untuk jarak jauh
@Nungki: Dua-duanya bagus, jika ingin mengembalikan seseorang silahkan ambil Keris Puter Giling Nagasosro disini. Jika ingin memikat seseorang ambil Semar Mesem.
@Weda: Tidak ada efek samping
@Prayitno: Pembelian bisa jarak jauh, jika ingin datang langsung nanti dibimbing dari sini rutenya.
Terimakasih

image

Thu, 13 Jun 2013 @03:26

Rega

Assalamualaikum wr wb

Ustadz Insya Allah saya akan datang sudah lama sya membaca web ustadz

dan saya mau tanya usdatz saya memang selum ada seseorang khusus untuk saya pelat .. tapi saya ingin ,menggunakan mantra dan keris semar mesem ini untuk Karisma dan menambah ketampanan dan tebar pesona?? mohon dijawab ya ustadz.

terima kasih

image

Thu, 13 Jun 2013 @09:22

Pangeran Sukma Jati

@Rega: Waalaikumsalam wr wb, Insya Allah bisa silahkan. Anda bisa langsung konfirmasi waktu kedatangan ke Hp. 081910095431
Terimakasih

image

Sun, 23 Jun 2013 @02:54

azhar

pangeran azhar tertarik bgt sama semar mesem tapi selain menaklukan ce yg kita tuju supaya jatuh cinta sama kita apakah bisa juga gak buat naklukin ortu ce itu soalnya hubungan cinta itu juga butuh restu dari org tua ce juga kan atas jawabanya azhar ucapin terima kasih

image

Sun, 23 Jun 2013 @07:15

Pangeran Sukma Jati

@Azhar: Insya Allah daya pengasih Semar Mesem begitu kuat, juga bisa dikirim kepada Orang Tuanya utk menjadi lunak dan Sayang terhadap kita.

image

Tue, 25 Jun 2013 @21:59

hasan

saya punya pelet semar yg kya d gambar tpi sya ga tau cara menggunakan ya...?toong kasih tau dong

image

Wed, 26 Jun 2013 @16:56

Pangeran Sukma Jati

@Hasan: Insya ALlah silahkan ambil Ilmu Semar Mesem dari sini, maka ilmu yg Anda miliki juga akan aktif.

image

Mon, 1 Jul 2013 @00:13

slamet riyadi

Pak usstad apa msih nisa keris semar mesem nya di ja-teng

image

Mon, 1 Jul 2013 @08:27

Pangeran Sukma Jati

@Slamet Riyadi: Ya bisa dikirimkan ke Jateng, SIlahkan konfirmasi ke Hp. 081910095431

image

Mon, 1 Jul 2013 @12:20

slamet riyadi

Untuk pelet mantra ampuh semar mesem,ada pantangan ga,misalya lupa dibawa kencing,untuk khsiat dan kodamnya hilang tidak Ki,mksh

image

Thu, 4 Jul 2013 @12:22

Laxian

Saya mau tanya pak ustad,Untuk mantra ampuh keris semar mesem,ada pantanganya ga trus bgaimana cara kerjannya,juga pake ritual yang sulit gak,saya sngat berminat dngan azimat trsbut di atas;mohon dbls untuk pencerahanya.

image

Tue, 30 Jul 2013 @00:47

Kipli

Asslmlkm, ustad... sya ingn bngeet menyandang ilmu semar mesem, tpi sya skrang lagi di mlysia!!! Apakah bsa di transfr lwt tnagadlam N apakah bs di gunakan tnpa adanya keris Ustad...??''
kalo bsa tlong lngsung kasih tw cra mengrim maharnya, terimakasih,-

image

Tue, 30 Jul 2013 @07:27

Pangeran Sukma Jati

@Kipli: Insya Allah bisa ditransfer. Ilmu Semar Mesem satu pasang Mantra dan Kerisnya. Andapun bisa menggunakannya meski keris tdk dibawa. untuk Pemesanan silahkan Kirim data diri dan konfirmasi ke Hp.081910095431

image

Sat, 10 Aug 2013 @22:50

surya

Klo di smarang gmn

image

Mon, 2 Sep 2013 @22:51

andreas

pak kalau buat kembaliin mantan yang selingkuh sama teman kantornya bisa? sy nasrani tapi pak, mantan sy muslim. sy mw dia luluh dan kembali sama saya

image

Sat, 5 Oct 2013 @18:27

reza

Pak buat istri yg kabur apa bisa,skrng istri sedang hamil,tp lbh memilih di aborsi dan tidak ingin melanjutkan rumah tangga lagi dengan saya.
Padahal tidak ada masalah apa2 antara km berdua awalnya.
Klo skrng apa bisa pak saya ketemu langsung.

image

Sat, 5 Oct 2013 @20:21

Pangeran Sukma Jati

@Reza: Insya Allah Anda bisa langsung datang ke alamat Bandung. Terimakasih

image

Tue, 8 Oct 2013 @22:44

armel

Maaf mo tanya klo ajian semar mesem bisa buat nahlukin cowok bule gk yah pah dia brkebangsaan I talaly tp dia seorang mualaf

image

Tue, 22 Oct 2013 @17:30

tores andera

Bagaimana cara menghidupkan pelet semar mesem lagi,,,,pelet saya kayak nya udah gx bisa di pakai lagi

image

Sun, 27 Oct 2013 @19:28

Yosafat surahman

Klo untuk orang kristen bisa nggak?
Waktu di kirim apa dijaga kerahasiaannya

image

Wed, 20 Nov 2013 @08:11

baron

klo untuk melancarkan bisnis bisa ngak? supaya semua proyek nya lebih banyak dikasih k saya. kebetulan org yg punya tender cewek. gimana pak?tks

image

Fri, 22 Nov 2013 @16:00

eko

Assalamualaikum,Pak ustad saya mau nanya, apakah mantra semar mesem bisa untuk memelet seseorang yang ada pagar gaib dalam tubuhnya.trima kasih.

image

Fri, 22 Nov 2013 @20:59

agus prayoga

Assalam'mualaikum wr.wb
Pak ustadz saya mau tanya,kalau saya memelet cewek pake semar mesem trus cewek tersebut di obatin sama keluarganya ke paranormal lain apakah pelet saya bisa hilang,trmakasih

image

Thu, 28 Nov 2013 @01:55

arief

assalamualaikum, mohon izin untuk bertannya ki, saya suka sama seorang wanita, tapi blm pernah bertemu, tapi sudah kenalan lewat sms dan di fb, maaf kira kira dengan semar mesem ini bisakah untuk mendapatkan wanita itu,
masalahnya dia susah untuk di ajak ketemu langsung, dan bagaimana efek kpd kluarga dan temannya apakah mereka akan melihat atau merasakan sebuah kejanggalan atau tidak. dan apakah hasilnya permanen, selamanya?
sekian dulu pertanyaan dari saya terima ksh sblmnya Ki,,,,

image

Thu, 28 Nov 2013 @23:57

christy

selamat malam,
ki mau crta sdkit ini, sklian mau-nanya juga
aku punya pacar, kita pacar udah 2tahun lebih, terus pada akhir bulan oktober 2013 lalu aku di putusin pacarku.
nah sekarang mantan ku itu udah pnya cewe baru, tpi aku masih sayang sma mantan ku.
aku mau tnx apa aku bisa pakai kiris ini untuk mengimbalikan mantanku ke pelukakan ku?
mohon bantunya
terima kasih

image

Fri, 29 Nov 2013 @01:13

Acip

Di lampung buka praktek gak.

image

Tue, 3 Dec 2013 @16:45

fredy

kalo buat mantan pacar balik sama kita bisa ga pangeran sukma jati?

image

Thu, 5 Dec 2013 @05:24

Aviev

Ass Pangeran.
Kalo menggunakan semar mesem ini apa bisa untuk lawan jenis yang saya hanya berkenalan di dunia maya ? dan hanya kontak chating itupun tidak sering,apa bisa?
Mohon bantuan pencerahanya detail. Terimakasih,Hatur Nuhun.
Wass..

image

Sun, 15 Dec 2013 @16:10

ahmad

pangeran sya mw nanya ap bisa bwt melet lbh dri 1,2,3 org

image

Sat, 22 Feb 2014 @16:58

Levi

Assalamualaikum Pangeran Sukma Jati yang selalu dilimpahi berkah.
Permisi Pangeran, saya hanya ingin menanyakan jika saya ingin membeli pusaka semar mesem ini apakah ada pantangan ataupun ujian yang dilakukan, seperti harus puasa mutih dan puasa pati geni terlebih dahulu?
Lalu, jika saya sudah diijazahkan semar mesem ini apa khasiatnya langsung (instant).
saya masih dibilang awam untuk hal-hal ghaib seperti ini, jadi mohon bimbingannya Pangeran>
Terima kasih.... :D

image

Tue, 25 Feb 2014 @14:28

ardi

gmn cra belinya

image

Thu, 27 Feb 2014 @07:45

oding cibiru

Ilmunya permanen dan adakah pantangannya?

image

Wed, 5 Mar 2014 @22:34

Pangeran Sukma Jati

@Surya: di Semarang Anda bisa pesan jarak jauh, Barang akan diantar dengan Kurir sampai ke alamat Anda.
@Andreas: Insya Allah bisa
@Armel: Insya Allah bisa
@Tores Andrea: Darimana Anda mendapatkan Ilmu pelet tersebut? sebaiknya konsultasikan kepada yang mengijazahkannya.

image

Wed, 5 Mar 2014 @22:40

Pangeran Sukma Jati

@Yosafat: ya bisa
@Baron: Insya Allah bisa untuk melancarkan Bisnis
@Eko: Insya Allah semoga Allah SWT Meridhoi
@Agus Prayoga: Yaa Allah yaa Muqtadir, di atas langit ada langit. Ikhlas dan bersungguh2 adalah Kunci Keberhasilan.
@Arief: Jika ingin mencintai dan dicintai secara sunnatullah ya Anda harus mengenalnya dan dia mengenal Anda, agar Ilmu ini bekerja dengan Optimal.

image

Wed, 5 Mar 2014 @22:59

Norman Austin

Pak saya mau tanya:
1. kalo saya udah punya pusaka semar mesemnya bisa ga minta mantra nya aja? atau di re-cas ulang oleh bapak?
2. ini efeknya berapa hari sampai target kena?
3. kalo yg di mampang prapatan itu siapa yg praktek?
4. efeknya bisa buat perempuan2 lain suka sama kita atau tidak?

Trims.

image

Wed, 5 Mar 2014 @23:18

Pangeran Sukma Jati

@Christy & Fredy & Ahmad: Insya Allah bisa, semoga Allah SWT Meridhoi.
@Acip: Di Lampung belum ada cabang, tetapi Anda bisa pesan secara jarak jauh jika tidak bisa datang langsung ke Bandung.
@Aviev: Insya Allah Bisa. Jika ingin mencintai dan dicintai secara sunnatullah ya Anda harus mengenalnya dan dia mengenal Anda, agar Ilmu ini bekerja dengan Optimal.

image

Thu, 6 Mar 2014 @20:56

Pangeran Sukma Jati

@Norman: Silahkan kontak secara personal, di mampang juga kami yang praktek akan tetapi hanya sewaktu2 jika ada peserta minimal 10 orang. Insya Allah bisa membuat perempuan lain suka kepada Anda.

image

Mon, 17 Mar 2014 @21:05

riky

Asalamualaikum pangeran,saya cuma mau nanya soal praktek yg di mampang itu stiap hari apa pangeran ada di tempat?trima kasih wslam

image

Tue, 18 Mar 2014 @14:24

yudhee dahesa

Sy berminat gimana caranya

image

Thu, 20 Mar 2014 @02:27

suyati

Ass. Pangeran, apakah praktek yg dimampang itu kita bs konsultasi scara pribadi?. Dan apakah pangeran bisa menerawang kondisi atau keadaan orang lain...? Mohon maaf dan trima kasih sbelumnya

image

Thu, 20 Mar 2014 @07:27

Pangeran Sukma Jati

@Riky & Suyati: Waalaikumsalam wr wb Insya Allah bisa konsultasi secara pribadi, ya untuk terawangan silahkan konfirmasi secara personal, praktek di Mampang hanya jika ada peserta minimal 10 orang.
@Yudhee: Silahkan konfirmasi dan kirim data diri ke Hp.081910095431

image

Tue, 25 Mar 2014 @13:53

Fajar

Maksutnya "berakibat buruk di kemudian hari" yg tertera di atas itu sperti apa ustd???

image

Mon, 31 Mar 2014 @18:28

donny

slamat sore pangeran
sya mau tanya,klau kita pakai keris semer mesem ada pantangan nya gak?
trus bisa minta pin bb nya pangeran.
di inbox aja yaa Ki ke email.
Trims.......

image

Sun, 6 Apr 2014 @14:26

Budi

Selamat sore pangeran,saya di Korea Selatan bisa ngak di kirim ke sini.

image

Mon, 7 Apr 2014 @02:20

rahimah

assalamualaikum
ki, jika saya ingin memesan produk..bagaimana caranya..?

image

Tue, 8 Apr 2014 @11:35

baldi

saya dijakarta.apakah masih berlaku saat ini tks ya ?

image

Tue, 8 Apr 2014 @13:30

baldi

ki...saya berminat maharin nie...apa syaratnya yah ?

image

Tue, 8 Apr 2014 @20:22

iwan

sore pangeran,,,saya berminat untuk memharkan barang ini,,
apakah masi ada,,saya domisili di jakarta
tks

image

Sun, 4 May 2014 @06:54

Ardy

Salam
Mohon info gan..........
Kalau saya melet orang dngan semar mesem trus kena.
Tp apakah ada cara pelepasannya dari pengaruh pelet itu
Misal.saya melet si x sudah bersuami ...kena....trus saya ingen melepas pengaruh peletnya biar dak trus mabuk cinta.mhn pengaraha.
Klau diluar negri brapa ongkirnya
Terimakasi

image

Fri, 30 May 2014 @17:06

adam

ass wr wb
sebelum nya saya mau tanya pak apa kan barang nya masih ada gk pak klo masih ada cara pengiriman nya gimana via trafer apa harus ketempat bapak???
dan satu lagi pk apa kah semar mesem itu bisa agar semua wanita yg ngeliat aku bisa langsung jatuh cinta apa harus di hususkan trioma kasih pak

image

Mon, 1 Sep 2014 @19:20

Rahman

assalamualaikum.. pangeran saya mau tanya.. mahar seperti yg di atas ya.. pengiriman di kalimantan selatan bisa..


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+7+5

Produk Utama
Semua Produk
Kategori Produk
SLINK
Komentar Terbaru
Testimoni
image
image
Rahasia Debus Banten
Lencana Foto
Facebook
Chat dengan Pangeran

Back to Top

Copyright © 2014 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved