Minyak Pelet Ampuh Mani Gajah

Store » Produk  ( Ilmu Pelet )

image

Minyak Pelet Ampuh Mani Gajah

Khusus Anda yang ingin memiliki kekasih/ pacar/ ingin segera Menikah. sekian lama PDKT sama seseorang hasilnya hanya PMDK (Pendekatan Melulu Dapet Kagak) :-). dan susah punya kekasih.


Gunakan minyak pelet mani gajah hasil ritual kami, insya Allah bisa menumbuhkan rasa cinta/ kangen/ sayang/ kesengsem. Target akan kebayang-bayang, kelepek-kelepek dan pengen banget ketemu Anda lagi.


Sehari gak ketemu serasa seminggu....seminggu gak ketemu serasa sebulan...sebulan gak ketemu serasa setahun....dirundung kerinduan tiada tara...


Pengennya deket-deket terus sama Anda, nempel kayak perangko.


Sejak dahulu mani gajah dipercaya sebagai sarana pelet Tingkat Tinggi dan teruji keampuhannya. Ditambah ritual khusus dengan ilmu pelet tingkat tinggi dan diritualkan secara khusus sesuai data diri Anda dan target. Sehingga efeknya akan semakin khusus dan Tajam ! atau bisa juga digunakan untuk pengasihan umum, siapapun yang melihat dan berbicara bersama Anda akan merasa nyaman dan adem.


Selain fungsi pelet seperti yang disebutkan di atas, minyak mani gajah ini juga bisa digunakan untuk menarik pelanggan, menarik perhatian dari atasan/ rekan kerja, membuat klien setia membeli produk kita dan untuk entertainer membuat setiap yang melihat anda akan takjub karena aura yang terpancar.


Cara pakai khusus kepada target, minyak mani gajah dioleskan di tangan kemudian dipakai bersalaman, maka target akan terbayang-bayang. Sementara untuk tujuan lain sebagaimana disebutkan di atas minyak mani gajah cukup dibawa-bawa dikantong/ ditaruh dalam tas, dsb.


Rasakan manfaat minyak mani gajah ini !


Mahar: Rp. 650.000,-


Testimoni


Mr. Dr. (Jakarta) - Wiraswasta


Alhamdulillah, setelah menggunakan minyak pelet ampuh mani gajah dari Pangeran Sukma Jati, saya banyak disayang teman dan rekan kerja, dan yang paling membuat terkesan adalah sekarang saya dapat pekerjaan baru yang lebih layak dengan gaji besar dan karir yang menjanjikan. saya rasakan itu setelah menggunakan minyak pelet ampuh mani gajah ini, ternyata bisa juga mendukung karir saya. terimakasih pangeran, semoga di tempat kerja yang baru saya bisa berkembang. salam

(Testimoni disampaikan melalui sms pada tanggal 12 Desember 2011 pk. 15.00 WIB)

Miss. WN (Bandung) - Karyawati


Saya senang sekali karena bisa lolos tes di perusahaan yang saya idam-idamkan, saya menggunakan minyak pelet ampuh mani gajah dari Pangeran Sukma Jati pada saat tes calon pegawai. kini saya bisa tenang karena sudah mendapat pekerjaan baru, tidak lama setelah menggunakan sarana ini. Padahal sudah Puluhan perusahaan yang saya coba tapi tidak lolos juga, Barulah ketika menggunakan minyak pelet ampuh mani gajah. saya mendapatkan pekerjaan yang layak. Terimakasih pangeran, saya tidak lupa jasa pangeran.

(Testimoni disampaikan melalui SMS pd tgl. 20 Desember 2011, pk. 19.00 WIB)

   

Video testimonial menarik saat Pangeran Sukma Jati di Trans TV - Dr.OZ Indonesia Klik disini!

Salam Bahagia,

Aku Mengasihimu

Maafkan Aku

Terimakasih

Ao Akua/ Kedamaian Berawal dari Saya

*RM. Pangeran Sukma Jati SMT*

Alamat Website Silahkan Klik Link Berikut ini:
http://padepokanintisemesta.com

Email: pangeransukmajati@yahoo.com

Daftar dan informasi lebih lanjut hubungi:

Pangeran Sukma Jati

Buka Praktek di Jakarta

Jl. Mampang Prapatan Raya No. 106 Jakarta Selatan
Gedung Plaza Basmar Lt.3. Hp. 081910095431
Praktek hari Kamis & Jumat (dengan Janji).
Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

PADEPOKAN INTI SEMESTA

Perumahan Maharani Village Blok E.7 Jl. Cigugur Girang Kp. Sukamaju Rt/Rw 05/05 Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jam praktek: Pk. 10.00 s.d 17.00 WIB

Hp.081296609372 (Whats App), Hp.08561641246 dan Hp. 081910095431 (Line). Catatan: Sinyal Xl di lokasi kurang bagus, silahkan hubungi ke Simpati dan im3.

Guru Besar Pangeran Sukma Jati

Rp 650.000


146 Komentar
image

Sun, 29 Jan 2012 @12:59

qorib

pengen tapi uang ga cukup buat membelinya

image

Mon, 30 Jan 2012 @20:06

Pangeran Sukma Jati

Mas Qorib, insya Allah bila anda serius dan memiliki niat yang kuat. Justru Uang akan anda dapatkan. Semoga Selalu Lancar dalam Berusaha. Amin

image

Sun, 4 Mar 2012 @13:46

Ibnu

Pangeran,apakah gk bwt dosa kalo mke itu,.??
Klo gk bwt dosa,sya mau beli 3 btol,,

image

Wed, 14 Mar 2012 @18:14

Pangeran Sukma Jati

@Ibnu: insya Allah ini adalah sarana, hakikatnya segala hasil berasal dari Allah SWT. Semoga Barokah.

image

Mon, 26 Mar 2012 @15:39

Ar - Mahasiswa

Alhamdulillah, berkat Minyak Pelet Ampuh Mani gajah dari Pangeran Sukma Jati, Sekarang Saya punya pacar. tadinya sy gak percaya sm hal2 beginian, sy coba hubungi Pangeran, kemudian Pangeran menjelaskan secara gamblang. Akhirnnya saya Mantap dan Yakin. dan Alhamdulillaah tidak lama kemudian sy bisa memiliki kekasih yang sy impikan. Terimakasih

image

Fri, 6 Apr 2012 @00:24

jo

bisa di test gak, trus gimana tau caranya kalau berhasil,,, kalau berhasil saya mau

image

Fri, 13 Apr 2012 @06:56

Pangeran Sukma Jati

@jo: insya Allah bisa, silahkan datang langsung.

image

Mon, 7 May 2012 @03:06

tash

berapa hari akan terbukti hasilnya pak?
dan apa ada kadarluarsanya?
durasi pelet ini dalam jangka waktu berapa lama?

image

Mon, 7 May 2012 @05:39

Michelle

Ane ngambil Minyak Pelet Ampuh Mani Gajah dari Pangeran Sukma Jati, Waktu jalan2 ke M'Sia ane kenalan sama Cewek Sana and ane pake tuh Minyak Pelet MAni Gajah sesuai petunjuk. Sampe kita tukeran PIN BB. Gak lama kemudian,setelah pertemuan itu, dia BBM ane and terus kita BBMan sampe beberapa hari ane tinggal di M'Sia.
Akhirnya ane balik lagi ke Indonesia, sekarang dia ngajak ketemu ane lagi... (Ongkos Mahal) hehe....
Thank You Pangeran atas Minyak Mani Gajahnya. Bravo... GWS....

image

Thu, 17 May 2012 @01:00

Joe

Ane susah bgt nh cari pacar yang ane inginkan ,
mang sih face ane standar bgt nh .
kadang jg ane diledekin ma temen2 kl ane th gk laku2 ,
tolongin ane dong pak !

image

Thu, 17 May 2012 @09:55

Pangeran Sukma Jati

@Joe: Insya Allah Anda bisa gunakan sarana Minyak Pelet Ampuh Mani Gajah, Efeknya membuat Anda disenangi banyak kaum Hawa. Terimakasih

image

Wed, 6 Jun 2012 @01:09

radit

Mas bisa ngak sistim stranfer

image

Wed, 6 Jun 2012 @09:39

Pangeran Sukma Jati

@Radit: Ya Mas Radit, mahar bisa transfer ke Rekening dan Barang bisa dikirim ke Alamat Anda via Kurir. Terimakasih

image

Fri, 8 Jun 2012 @09:35

supriyadi

Saya mau tanya, pelet ini tahan lama atau sementara? apa bisa buat si target jd gila? apakah bayarnya harus via transfer, klo dateng langsung ke lokasi di mampang bisa ga ? trima kasih

image

Fri, 8 Jun 2012 @13:00

Pangeran Sukma Jati

@Suoriyadi: Insya Allah tahan lama, Ngapain bikin orang Gila? kalau tergila-gila bisa. Mahar ditransfer, kalau mau datang sebaiknya buat janji dulu. Terimakasih

image

Fri, 6 Jul 2012 @22:06

eza

ass...
pak saya minat mau beli,caman saya di bengkulu,,gmana cara nya saya bisah dapatkan nya,,
ap bisa barang nya di kirim..

image

Sat, 7 Jul 2012 @21:05

Pangeran Sukma Jati

@Eza: Waalaikumsalam wr wb, Ya... Bisa dikirimkan jarak jauh, pemesanan dan info selanjutnya silahkan kontak langsung ke Hp. 081910095431

image

Sat, 7 Jul 2012 @21:28

Deni Jkt

Assalamualaikum Ki, Sebelumnya saya tidak tahu tentang hal beginian. sampai suatu hari sewaktu mau Sidang S1, saya diberi oleh teman Minyak Mani Gajah (dari Pangeran Sukma Jati), dan dioleskan ke tangan saya sebelum masuk ke ruang sidang. entah kenapa tiba2 Dosen Pembimbing dan Penguji yang biasanya Saklek malah jadi Baik Hati dan senyum ke saya. hingga Proses Sidang Lancar dan Saya Lulus sebagai Sarjana. Terimakasih Pangeran Sukma Jati, kini Minyaknya menjadi milik saya, karena sudah saya Bayarin, hehe....Alhamdulillah. Wassalam

image

Thu, 12 Jul 2012 @10:02

arif

sama seperti eza,saya jg di bengkulu,bagaimana cara pesannya???

image

Sat, 14 Jul 2012 @11:03

Pangeran Sukma Jati

@Arif: Karen pertanyaannya sama, maka jawabannya sama pula. Ya... Bisa dikirimkan jarak jauh, pemesanan dan info selanjutnya silahkan kontak langsung ke Hp. 081910095431

image

Sun, 22 Jul 2012 @13:51

YDF

Ki,kalo buat salaman sama cewek yg kita blm kenal gimana? khasiat permanen tidak ki?maklum saya belum laku2x.Target bisa nurut sama kita ga Ki? klo bener saya mau beli.

image

Sun, 22 Jul 2012 @14:01

Pangeran Sukma Jati

@YDF: Insya Allah Khasiatnya permanen utk Wanita yang belum kenal sekalipun. Berdasarkan testimoni Bisa menimbulkan rasa cinta pada siapapun. Terimakasih

image

Thu, 26 Jul 2012 @01:10

tema

Salam Hormat
mau tanya pangeran
apakah setelah target teroles minyak mani gajah kita harus tetep pedekate, ato nunggu karna korban akan menghubungi kita dengan sendirinya.
jemput bola atau nunggu bola?

image

Thu, 26 Jul 2012 @14:41

Pangeran Sukma Jati

@Tema: Salam, Insya Allah setelah target teroles akan langsung bereaksi positif, Kita harus tetap jaga Komunikasi agar Pelet bekerja dengan optimal. Terimakasih

image

Sat, 28 Jul 2012 @15:50

ahmad fadhilah

saya jga punya guru tpi dia jualnya mahal 1-5 juta bedanya apa ya??
klo blh saya mau ketmu langsung. fadil jakarta

image

Sat, 28 Jul 2012 @16:25

Pangeran Sukma Jati

@Ahmad Fadhilah: Wallahua'lam, mengenai harga itu tergantung pada Guru masing2, ikhlasnya berapa utk memaharkan. insya Allah barang sama bagus. Silahkan kontak langsung untuk atur waktu bertemu. Terimakasih.

image

Sun, 19 Aug 2012 @18:49

Yos

Bos saya non muslim tinggal di manado. Disini cw2nya jg mayoritas non muslim. Gmana prospeknya?

image

Thu, 23 Aug 2012 @23:17

Pangeran Sukma Jati

@Yos: Insya Allah Prospek Bagus.

image

Thu, 6 Sep 2012 @22:09

dododo

pak apakah minyak pelet ini bisa di oleskan di alis,apakah wanita yg melihat kita akan jatuh cinta...

image

Fri, 7 Sep 2012 @07:20

Pangeran Sukma Jati

@dodo: Ya insya Allah bisa dioleskan di alis, cara khusus dengan bersalaman. bila dioleskan di alis akan menimbulkan efek menarik dan aura positif. terimakasih

image

Mon, 22 Oct 2012 @14:31

hemdra

asalm alkm ki kalau buat pelarisan bisa ngga dan gimana cara pakainya

image

Tue, 6 Nov 2012 @21:44

Pangeran Sukma Jati

Waalaikumsalam wr wb, Ya Mas Hendra. Insya ALlah cara pakai bisa melalui dibawa setiap bekerja atau usaha dan bisa juga ditaruh di toko. Biidznillah Laris Manis.

image

Fri, 30 Nov 2012 @00:50

FAHMI HIDAYAH

ass..
ki pangeran sukma jati..
saya mau tanya,untuk mengunakan minyak mani gajah dari pangeran apakah kita harus melakukan ritual terlebih dahulu ataunsiap pakai.

image

Fri, 30 Nov 2012 @13:52

Pangeran Sukma Jati

@Fahmi Hidayah: Insya Allah siap pakai.

image

Sat, 1 Dec 2012 @11:01

AUREL DIKA

asallamuallaikum pangeran sukma jati..
saya mau tanya untuk menggunakan minyak pelet mani gajah apakah harus menggunakan mantra apabila untuk memelet cewek yg kita tuju..

image

Sun, 16 Dec 2012 @12:39

hendra

assalamualaikum..

sy hendra, 27 th. sy bekerja di instalasi farmasi salah satu RS swasta di jogja.

yg seperti ini, bisa buat kita diterima PNS nggk?

pengen bngt bs diterima PNS. kl bisa, sy mau nyoba pakai.

matur nuwun.

image

Sun, 16 Dec 2012 @20:55

Pangeran Sukma Jati

@Hendra: Insya Allah, Persiapkan dengan benar, belajar yang sungguh2, tawakkal dan Gunakan Minyak ini. Jika usaha sudah sempurna, tidak ada Doa yang tidak dikabulkan. Semoga Allah Meridloi. Amin

image

Wed, 19 Dec 2012 @09:41

hendra

minta no rekeningnya pangeran.

image

Wed, 19 Dec 2012 @13:44

Pangeran Sukma Jati

@Hendra: Nomor Rekening ada BCA, Mandiri dan BRI silahkan konfirmasi langsung ke Hp. 081910095431

image

Tue, 1 Jan 2013 @15:24

Nina

pangeran ,aku mo tanya bs nga mani gajah ini digunakan untuk pacar yg suka selingkuh spy dia jd setia

image

Tue, 1 Jan 2013 @15:34

Pangeran Sukma Jati

Insya Allah bisa untuk Pacar agar setia.

image

Fri, 4 Jan 2013 @13:58

Boby suryadi

Ass..
Mas pangeran.
Hrga minyak mani gajah ny gx bsa kurang lgi pangeran.
Klau bsa sya psn satu nnti sya tlfn pangeran.
Dn sya mntk tlng sma pangeran tlong tlis kan mantra ny di kertas.
Sya mau 1botol untk wnta yg aku syank slma nh pangreran tlng bantuan ny...?

image

Fri, 4 Jan 2013 @14:39

Ogi

Saya niat sekali ki,,tapi sblumya saya mau tanya,Pengunaanya pa harus kontak fisik ki,misalnya cm bertatap muka gt bsa g

image

Tue, 15 Jan 2013 @00:54

adi

assalamualaikum ki...

sy mo tnya, apkah penggunaannya cma dngan cara berjabat tangan saja? atau ada cara lain, kalau hanya berjabat tangan kyknya agak susah, cukup itu saja dan terimakasih.

wassalamualaikum.

image

Tue, 15 Jan 2013 @01:05

adi

assalamualaikum ki...

sy mo tnya, apkah penggunaannya cma dngan cara berjabat tangan saja? atau ada cara lain, kalau hanya berjabat tangan kyknya agak susah, cukup itu saja dan terimakasih.

wassalamualaikum.

image

Tue, 15 Jan 2013 @23:42

Roy

Assalamualaikum pak Pangeran. Saya lagi mengincar cwek pak, dia idaman saya , tapi bnyak orang bilang . Itu cewek bukan cewek biasa, bnyak yang bilang . Dia anti pelet pak. Saya harus pakai produk yang mana pak, biar bener2 paten. Bisa mndapatkanya. Trimakasih sbelumya, mohon petunjuk pencerahanya pak Pangeran, wasalamualaikum wr. Wb

image

Wed, 16 Jan 2013 @08:13

Pangeran Sukma Jati

@Roy: Insya Allah bisa pakai Minyak Mani Gajah dan Ilmu Pelet Si Leugeut Teureup. Terimakasih

image

Thu, 24 Jan 2013 @11:28

agie

Untuk maharnya brapa pak?

image

Fri, 25 Jan 2013 @21:27

Pangeran Sukma Jati

@Agie: Mahar sudah tertera di halaman web ini. Terimakasih

image

Sat, 26 Jan 2013 @09:28

Agung

.pak apakah Minyak Mani Gajah ini asli pak?
saya sedang ada masalah dengan pacar saya yg selingkuh...apa ini bisa membantu pak?
saya ingin tapi masih kurang dana

image

Sat, 26 Jan 2013 @13:10

Pangeran Sukma Jati

@Agung: Insya Allah Minyak Mani Gajah Asli. Semoga Alla Meridloi. Niatkan dengan sungguh2, insya Allah dana akan terkumpul. Salam

image

Sun, 27 Jan 2013 @19:12

Si A

Maap ada pantangannya gak?

image

Sun, 27 Jan 2013 @19:18

Si A

Maap ada pantangnnya gak?

image

Tue, 5 Feb 2013 @20:48

marwan

mas bisa pesan antar gak ?
soal harga gak bisa kurang emang ?

image

Wed, 6 Feb 2013 @04:39

Pangeran Sukma Jati

Ya insya Allah bisa menggunakan pesan antar
, silahkan konfirmasi pemesanan ke Hp. 081910095431
Terimakasih

image

Thu, 21 Feb 2013 @20:20

indra

Ki apa bisa buat orang yang benci banget sama kita tiba tiba hubungin kitatapi tanpa ketemu klau bisa saya mauapa nama peletnya dan berapa lama reaksinya

image

Thu, 28 Feb 2013 @02:59

adhi

ki sy minat ma minyaknya tuk jarak jauh gmn crnya(

image

Fri, 1 Mar 2013 @10:05

adi

ki, kalau kirim ke pemalang kena ongkos berapa?

image

Fri, 8 Mar 2013 @23:11

arie

sama aku juga pengen tapi mahar engga cukup.

image

Sat, 9 Mar 2013 @07:04

Pangeran Sukma Jati

@indra: insya Allah bisa, lebih cepat Anda menggunakan Minyak ini akan lebig baik. @adhi: ya bisa dikirim jarak jauh. @arie: jika niat Anda kuat, insya Allah akan ada jalan, Anda akan dg mudah mengumpulkan Maharnya, Ikhlas dan Yakin. Selanjutnya silahkan konfirmasi ke hp. 081910095431

image

Sat, 9 Mar 2013 @11:37

INUK SUSANTI

Assalammualaikum Pangeran, Hari Sabtu ini Praktek di Mampang? Saya mau berkunjung ke sana karena ada keperluan. Saya seorang wanita, apakah saya bisa menggunakan mani gajah ini? karena saya mau kerja di luar daerah dan maksud saya biar saya ada pegangan. Sekian terima kasih..

image

Sat, 9 Mar 2013 @11:54

Pangeran Sukma Jati

Waalaikumsalam wr wb, @Ninuk: insya Allah wanita pun bisa menggunakan sarana Minyak Pelet Ampuh Mani Gajah ini. Semoga berkah dan tujuan Anda tercapai.

image

Mon, 18 Mar 2013 @14:29

satria

Mau nanya ,,, efek reaksinya berapa lama setelah dioleskan ke target ,,,

image

Mon, 18 Mar 2013 @14:49

Pangeran Sukma Jati

@Satria: Insya Allah reaksi cepat setelah dioles. Semoga Allah SWT Meridloi. Amin

image

Mon, 18 Mar 2013 @20:03

Aziz

Pak minyak mani gajahnya bisa di pinjamkan ke orang lain/dipindah tangankan gk?

image

Tue, 19 Mar 2013 @08:25

Pangeran Sukma Jati

@Aziz: Minyak Mani Gajah hanya diijazahkan kepada Anda, selanjutnya hanya Anda yg boleh memakainya. Terimakasih

image

Fri, 22 Mar 2013 @13:09

black

Apakah hasilnya permanen atau hanya sementara? Kira" respon setelah dioleskan berapa lawa? Suwun.

image

Tue, 2 Apr 2013 @17:05

udin

mohon maaf mau nanya kalo buat warnet ma mancing bisa ngga...???

image

Fri, 5 Apr 2013 @10:54

rara

اÙسÙÙÙاÙÙ٠عÙÙÙÙÙÙÙÙÙ ÙÙرÙØ­ÙÙÙة٠اÙÙÙÙ ÙÙبÙرÙÙÙات٠pangeran, saya mau tanya : pekerjaan saya sebagai marketing lapangan,,,apakah minyak ini akan membantu saya dalam merarik pembeli sehingga target saya bisa tercapai

image

Fri, 5 Apr 2013 @11:36

jQ

ki, mo tanya untuk pelet nya harus ketemu sama target pa ga?apa bisa media poto / bayangan? trus pake amalan apa gak ya ki?

image

Thu, 18 Apr 2013 @21:06

B R

muantapZ
CARA PEMESANANYA GMNA NIEH

image

Fri, 3 May 2013 @21:49

ARI

Pak ada gak bpk peraktek di jakarta kalo ada.
Dan kapan bpk bisa?
Tolong kabarin saya.
Hp: 083870250847

image

Mon, 6 May 2013 @11:18

ichsan

maaf Ki mau tanya..kalo saya pesan dan dah kirim mahar, prosesnya brapa lama yaa....dan nyampe ktempat brapa hari.. terima kasih.

image

Wed, 8 May 2013 @19:50

And**

Salam Sejahtera Pangeran Sukma,
Mohon maaf sebelumnya, minyak pelet ini ketika diterima
Apakah ada ritualnya?(Pengizahan,dll) dan apakah akan berguna
Jika saya adalah seorang non-muslim.
Karena saya menginginkan minyak pelet ini, adakah nomor kontak
Yang dapat saya hubungi?

image

Wed, 8 May 2013 @22:07

Pangeran Sukma Jati

@And: Salam Sejahtera, Setelah diterima Minyak ini langsung bisa dipakai, tidak perlu ritual. Insya Allah akan berguna untuk Semua Kepercayaan, Silahkan hubungi Hp. 081910095431
Terimakasih

image

Thu, 16 May 2013 @18:20

aaaaa

pak stok nya ada gak.
trus bsa dkirim gak atau bka praktek di palembang gak...

image

Fri, 17 May 2013 @08:27

Pangeran Sukma Jati

@aaaaa: Ya masih ada, untuk pemesanan silahkan langsung kontak ke Hp. 081910095431

image

Wed, 22 May 2013 @03:50

and**

Salam Sejahtera,
Terimakasih sebelumnya anda telah menjawab pertanyaan saya,
Izinkan saya bertanya sedikit lagi sebelum membeli.
Apakah saya akan mendapatkan minyak mani gajah seukuran dengan yang digambar?berapa cc/ml ukurannya?apakah bisa kita tambahkan sendiri dengan parfum tanpa alkohol ?

image

Wed, 22 May 2013 @20:21

hasbi

maaf ki cara membelinya bagaimana kalau boleh tau

image

Thu, 30 May 2013 @15:53

lia

ki kalau bayar setengahnya boleh
cara beli bagaimana ki
terimakasih ki

image

Tue, 25 Jun 2013 @20:31

rendyan

apa kah harus bca mantra dlu sblum jabatan,atau
lgsung digunakan tanpa mantra

image

Wed, 26 Jun 2013 @16:50

Pangeran Sukma Jati

@And: Ya sama seperti di gambar
@Hasbi &Lia: Cara membeli silahkan konfirmasi langsung ke Hp. 081910095431
@Rendyan: Ada doa yang dibaca agar efek makin tajam, Minyak ini Bisa langsung digunakan.

image

Fri, 28 Jun 2013 @16:44

diki

pangeran apakh dengan pelet mani gajah pasangan saya yg selingkuh bisa kembali lagi ke saya pangeran?
efeknya berapa lama?

image

Sun, 30 Jun 2013 @12:21

Ramzi

Apa minyak ini bisa di oleskan ke pakaian target pangeran?
trus bedanya ma minyak buluh perindu apa?
mohon penjelasan pangeran

image

Mon, 1 Jul 2013 @08:21

Pangeran Sukma Jati

@Diki: Insya Allah bisa, silahkan konsultasi ke Hp.081910095431
@Ramzi: untuk tujuan tertentu bisa, tentu berbeda. Minyak Buluh Oerindu terbuat dari Bulu Perindu, sedangkan Minyak Mani Gajah terbuat dari Kristal Mani Gajah.

image

Sat, 13 Jul 2013 @21:22

Huda

Skrg msh ada pangeran. .dan brpa lama kirim k tangerang

image

Wed, 24 Jul 2013 @05:49

sariful

asalamualaikum, pangeran...
berapa hari lamanya ritual data diri saya dan target saya?
jika saya pesan hari ini pakai JNE yes, berapa hari bisa sampai ke saya?

image

Thu, 25 Jul 2013 @07:48

Pangeran Sukma Jati

@Sariful: Waalaikumsalam wr wb, Setelah transfer mahar dirituali 1 malam, besoknya dikirimkan. Waktu sampai tergantung daerah masing2.

image

Thu, 25 Jul 2013 @11:26

nugi

assalamualaikum pangeran, sy mau tanya untuk pembelian minyak mani gajah ini apakah ada pengisian atau pengijasahan saja?

image

Fri, 26 Jul 2013 @09:49

Pangeran Sukma Jati

@Nugi: Pengijazahan Minyak Mani Gajah, Instan Anda bisa langsung pakai tanpa perlu ritual lagi.

image

Fri, 26 Jul 2013 @14:54

nugi

saya ingin segera dilamar kekasih sy, selama ini dy sll menunda2 pernikahan. apakah minyak ini bisa membantu saya agar segera dilamar kekasih sy tsb?

image

Fri, 26 Jul 2013 @17:53

Pangeran Sukma Jati

@Nugi: Insya Allah bisa, Semoga Allah SWT Meridloi.

image

Wed, 31 Jul 2013 @23:32

tika

Saya mau tolongin boss yg mau dipindah dan digantikan oleh orang lain yg katanya kbh kejam. Bs kah minyak ini membantu untuk menggagalkan pergantian pimpinan ini. Dan caranya gimana.
Juga boss ini orangnya pemalu, saya ingin dia menghubungi saya melalui telepon untuk bs leluasa berbicara dan akrab. Mdh2 an bs.

image

Thu, 1 Aug 2013 @20:49

Pangeran Sukma Jati

@Tika: Insya Allah tujuan utk Menggaet Boss Anda bisa dilakukan, dibantu melalui Minyak Mani Gajah ini.

image

Wed, 21 Aug 2013 @15:48

marly

mikum mbah...
apa masih ada setok untuk manie gajahnya ya..
saat inie,,
terimakasih

image

Thu, 29 Aug 2013 @12:37

udin

Minyak ini ada pantangannya..ada kadalusrsanya..kl hbis minyknya bgmna..

image

Thu, 29 Aug 2013 @15:23

Pangeran Sukma Jati

@Udin: tidak ada pantangan dan berfungsi permanen.

image

Sat, 31 Aug 2013 @23:27

fakhru

tertarik banget nih Ki...kpn yah bisa beli.........

image

Sun, 1 Sep 2013 @20:11

Jery sumsel

Ass.pak slain lewat salaman,bisakah kita pakai dengan mengoles /mencolek pada kulit target?karena mengoles/mencolek lebih mudah dari bersalaman pak.mohon pencerahan nya.

image

Thu, 12 Sep 2013 @10:43

viyan

Pangeran,saya mau nanya nih...saya kan udah punya mani gajah,tapi msh berbentuk batu,trus cara memakenya gmna,kalau yang masih berupa batu...makasih.tolong kalau bisa di jawab.

image

Wed, 25 Sep 2013 @19:42

an nur

ada pin BB nya gak mas supaya gampang kontak,,

image

Thu, 10 Oct 2013 @17:48

Asep kusjaya

Asslmkm Pangeran,apakah
Kalo kita pakai mani gajah ini smua kaum hawa bakal suka&cinta sm si pemakainya.Trima ksih

image

Fri, 11 Oct 2013 @10:07

Pangeran Sukma Jati

@Jery Sumsel: Innsya Allah upayakan dulu sesuai aturan, agar hasil Maksimal.
@Viyan: Sebaiknya Anda tanyakan kepada yang megijazahkannya, jika Anda ingin gunakan Minyak Mani Gajah dari sini tentu cara yg digunakan sesuai dari kami. Insya Allah
@An Nur:Pin BB utk sementara khusus bagi Anggota Padepokan, silahkan kontak via Whats App atau LINE. Terimakasih
@Asep: Insya Allah Bisa.

image

Tue, 15 Oct 2013 @19:26

Wahyu

Pangeran saya punya masalah, pacar saya di rebut oleh org lain tp saya sekarang dalam tidak ada hubungan sm sekali sm dia dan kelihatannya dia benci sekali dengan saya, saya ingin dia kembali lagi kepada saya, apakah minyak mani gajah ini bisa digunakan jarak jauh? soalnya saya ingin bertemu dengan diapun dimenolak terus. saya bingung sekali. mohon jawabannya pangeran.

image

Thu, 17 Oct 2013 @08:07

ijon

menggunakan mani gajah pakai poto bisa gak.......?

image

Fri, 18 Oct 2013 @17:38

iwan

pangeran, saya mau konsultasi dahulu boleh tidak? saya keberanan lg kuliah di bandung, gmn? saya ada malsah yang mau di ceritakan.

image

Fri, 18 Oct 2013 @22:12

surya

kalau kita gunakan sama yang sudah punya orang ( pacar orang ) kira kira bisa gak,,,

image

Tue, 22 Oct 2013 @10:05

Olyvia

sy juga ingin minyak mani ini...kekasih saya semakin jauh dengan saya.mohon pengeran tolong.saya dari sabah malaysia.

image

Tue, 29 Oct 2013 @13:57

Nata

Assalamualaikum.
apakah sebelum memakai Mani gajah ini harus ada doa2 yang harus dibaca?

image

Fri, 1 Nov 2013 @11:52

Mr.Rie

kalo dari luar jakarta bagimana? boleh kirim?

image

Sun, 3 Nov 2013 @19:56

Niki

Salam ki,saya dari malaysia charge untuk pengeposan gimana ya?

image

Wed, 6 Nov 2013 @06:45

Niki

Saya dah received reply daripada ki,kalau saya berminat bagaimana saya nak buat pembayaran mahar,saya dah reply email dari ki.saya juga ada menghantar sms...nanti ki reply yer by email terima kasih ki.

image

Thu, 7 Nov 2013 @09:25

Pangeran Sukma Jati

@Niki: Ya Niki Saya sudah meReply email Anda, sila langsung kontak ke Hp.081910095431via SMS. Terima kaseh

image

Sat, 9 Nov 2013 @02:36

Reza

Assalamualaikum,

Pangeran Sukma Jati, sy tertarik utk memahari minyak mani gajah ini. Sebagaimana dijelaskan, sy hrs mengirimkan data diri dan target. Persoalannya, saya tdk tau data diri target selain nama panggilannya dan foto. Dlm kasus seperti ini gimana ya?

Trima kasih atas kesediannya menjawab pertanyaan sy.

Wassalamu alaikum..

image

Thu, 14 Nov 2013 @21:59

Pangeran Sukma Jati

@Reza: Waalaikumsalam wr wb insya Allah data seperlunya seperti yang Anda sebutkan sudah cukup. Silahkan kontak Kami secara personal. Terimakasih

image

Wed, 4 Dec 2013 @22:59

Bowo

ass..ki mau tnya kalau untuk pekerja pemasaran cocok tidak..dan untuk cara penggunaannya bagaimana...mohon pencerahannya Wasallam

image

Sun, 8 Dec 2013 @15:35

Hary

Assalamualaikum...

Saya mau tanya, apakah mani gajah ini bisa buat cari pekerjaan?
mohon penjelasannya, terimakasih...

image

Wed, 11 Dec 2013 @02:43

edokolo

klo yg sdh punya istri bisa menggunakan minyak ini untuk memikat wanita lain kh

image

Wed, 11 Dec 2013 @22:48

fitrah

minyak mani gajah ini ini,selain di pakai jabat tangan apakah bisa di pakai hanya untuk menyentuhkan di bagian terbuka,misalnya lengan atau apalah yg mudah di jangkau..mohon blsannya pangeran..

image

Sat, 14 Dec 2013 @10:31

bruce

kalau untuk dipakai yg brjauhan bagaimna cara pakainya....??

image

Sat, 14 Dec 2013 @13:39

trisna

assalamualaikumm ,
ki,saya lagi PDKT sama cewek ni,tapi biasa2 aja,
maka nya saya butuh MMG ini,biar memperlancar&mempercepat hasilnya,saya minat & secepatnya sebelum akhr bulan ini.bisa ga kalau ketemu langsung,ketempat prakteknya.,?
sekian.terima kasih

image

Sat, 18 Jan 2014 @19:35

derry

Assallam muallaikum, ki mau buat janji lewat hp bisa ga?
Butuh banget ki, susah cari jodoh nih...
Tolong di bantu...

image

Sun, 16 Feb 2014 @22:49

seno

asalamualaikum wr.wb
maaf pangeran mau nanya ada pantangan dibwa ktmpat mana gx, msalnya toilet gt. . . . dan jka minyaknya udah hbis gmna pangeran, apakah harus beli lg pangeran. .??

sya berminat pangeran, ini jga msh dlam ngumpulin dana. . . krna aku ingn kekasih aku kembali lg. .
trimakasih pangeran. .
wasalamualaikum wr.wb

image

Tue, 25 Feb 2014 @01:44

bobby

ass...
cara pemakaiaanya gmn ki...

image

Tue, 25 Feb 2014 @10:13

mukhlis

assalamu'alaikum pak
mohon maaf, di padepokan menyediakan uang balik ga?
terima kasih

image

Thu, 27 Feb 2014 @01:38

melissa

Asswrwb pangeran, saya tertarik tapi ada bbrp pertanyaan:
1. Apakah bisa untuk targetnya bule?
2. Kami tidak biasa bersalaman, tp saya kadang memberikan pijatan di pungguung, lengan, kaki dan kepala. Apakah bersalaman dimaksud bisa dengan cara memijat telapak tangannya?
3. Target tinggal di luar negeri tetapi sering ke jakarta, apakah efek tetap bertahan setelah dia pulang atau memudar/hilang.

Mohon pencerahannya pangeran, terima kasih. Wassalam.

image

Thu, 27 Feb 2014 @15:54

bangde genji putra sayba

kalau saya pesan apakah bisa sampai satu hari pangeran,,,???
dan kalau mau pesan di kirimny lewat mna ya pangeran

image

Fri, 28 Feb 2014 @06:09

Pangeran Sukma Jati

@Bowo: Insya Allah sangat cocok untuk pekerja pemasaran, cara pakai nanti diberikan dalam petunjuk secara lengkap.
@Harry: Insya Allah bisa untuk membantu mencari pekerjaan.
@Edokolo: Setelah minyak ini Kami Ijazahkan kepada Anda, selanjutnya milik Anda sepenuhnya.

image

Fri, 28 Feb 2014 @06:17

Pangeran Sukma Jati

@Fitrah: Insya Allah selain dengan cara bersalaman Minyak Mani Gajah ini juga bisa digunakan dengan cara lain, nanti dijelaskan di buku petunjuk secara lengkap.
@Bruce: Sebaiknya gunakan sarana Ilmu Pelet Semar Mesem/ Semar Kuning/ Si Leugeut Teureup/ Hizib Kama, jika untuk target yang jaraknya jauh.
@Trisna: Ya bisa, silahkan datang ke Bandung sesuai alamat yang tertera di web ini.

image

Fri, 28 Feb 2014 @06:47

Pangeran Sukma Jati

@Derry: Insya Allah bisa, silahkan kontak langsung ke Hp.081910095431
@Seno: Insya Allah tidak ada pantangan, jika Minyak Habis, selagi Kristal di dalamnya masih ada maka masih bisa dipakai untuk sarana Pengasihan Umum dan Penglarisan.
@Bobby: Cara pakai ada di dalam petunjuk yang dikirimkan bersama paket.

image

Thu, 6 Mar 2014 @20:48

Pangeran Sukma Jati

@Mukhlis: Insya Allah Uang Balik tdk ada, Yang Kami sediakan adalah Uang Bibit utk Pelancar Rezeki.
@Melissa: Ya Bisa, Bisa demikian, Efek akan tetap bertahan.
@Bangde: utk Wilayah Jabodetabek bisa 1 hari. selain itu pengiriman antara 2 - 3 hari, nanti diberi nomor Resinya. Untuk pemesanan silahkan SMS ke Hp.081910095431

image

Sun, 9 Mar 2014 @10:50

saputra

apakah harus nulis target?
jika punya pacar apakah ketika salaman dengan wanita manapun akan terpesona?

image

Mon, 10 Mar 2014 @20:09

aep

ki,apabila minyak nya sudah habis apakah reaksinya akan tetap ada atau harus beli lagi
atau si target akan meninggalkan kita

image

Mon, 10 Mar 2014 @23:04

riyan

kalau kita suka dibully atau direndahkan atau dikatain temen, apakah solusi MG bisa menghilangkan semua itu? sekaligus mau bikin cewe2 biar pada terpesona/suka

image

Sat, 15 Mar 2014 @19:01

sonjaya

asslmualaikum pak.saya minat beli gmn caranya apakah bisa langaung ke tempat praktek.makasih......

image

Sun, 16 Mar 2014 @09:17

vicky

apakah ada pantangannya ki

image

Wed, 19 Mar 2014 @01:27

mail

Pak apa nanti di sana proses nya lama, saya minat tapi saya cuma ada waktu sebentar soal nya saya harus kerja ?

image

Wed, 19 Mar 2014 @11:40

Ruben Podolsky Messi

Pangeran Jati apakah minyak ini bisa buat jual rumah seluas +1000m2?

image

Thu, 20 Mar 2014 @07:33

Pangeran Sukma Jati

@Saputra: Insya Allah tidak wajib memberitahukan nama target, jika ingin tujuan khusus silahkan sebutkan nama targetnya.Ya wanita manapun akan terpesona.
@Aep: Jika target sudah terkena minyak ini, meskipun akhirnya minyak habis efek akan tetap permanen.
@Riyan: Ya insya Allah bisa, Pesona anda akan memancar lebih kuat lagi.

image

Thu, 20 Mar 2014 @13:56

adhitama

Ass pak saya mau mani gajah nya,
Selain untuk cari jodoh' apa bisa untuk usaha pak?
Jika bisa saya mau...

image

Sun, 23 Mar 2014 @01:42

Kim

kalau pengiriman sampai ke jawa timur butuh waktu brp hari pak?

image

Wed, 26 Mar 2014 @01:57

Riky

Assalamualaikum pak..
bisa kirimkan alamat bapak sekarang? Saya berminat untuk minyak mani gajahnya

image

Mon, 28 Apr 2014 @00:26

riki agus susanto

Ass.saya sangat tertarik dengan minyak mani gajah,karna saya udah berusaha sana sini tiada hadil,mudah2an setelah saya pake minyak ini,wanita yg menyakitiku bisa berbalik merindukan,kebetulan saya tinggal di bandung jadi saya harus se segera mungkin ke rempat ki sukma.

image

Mon, 12 May 2014 @01:06

Andik bjn

Minyak mani gajah top banget...pak ust...luar biasa kekuatanya di pakek utk umum sip...di pakek menjerat hati si dia jossss..

image

Sun, 13 Jul 2014 @10:54

Surya Widhi

Bagaimana cara pesannya?
Ongkos kirim ke Jember brp y?

image

Sun, 31 Aug 2014 @02:59

Akmal Fayyadh

Saya mau pesan ki Sukma, ongkir sampai Salatiga (JATENG) berapa ya?


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+0+0

Produk Utama
Semua Produk
Kategori Produk
SLINK
Komentar Terbaru
Testimoni
image
image
Rahasia Debus Banten
Lencana Foto
Facebook
Chat dengan Pangeran

Back to Top

Copyright © 2014 padepokanintisemesta.com · All Rights Reserved